alexa-tracking

Masih mau ngeluh kalo tiap hujan trus banjir???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834dfdbbf87b1d6c000003/masih-mau-ngeluh-kalo-tiap-hujan-trus-banjir
Peringatan! 
Masih mau ngeluh kalo tiap hujan trus banjir???
Bete ya hujan,trus banjir???


Spoiler for makanyaaaaa:



Spoiler for nihhhhh:


Spoiler for terserah dah:
pertamax diamankan
siapa yang nanem bakal ngunduh lah intinya
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banjir gann banjirrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah gan sabarlahlah dan nikmati aja banjir ini emoticon-Hammer2 . Mungkin ada hikmahnya
image-url-apps
buanglah sampah pada tempatnya
image-url-apps
ane mah ga ngeluh tpi bersyukur emoticon-Cool
image-url-apps
sabar ajah gan sama banjir mah
image-url-apps
ane gak ngeluh tu gan soalnya di tmpt ane jarang hujan hehe
dikiranya sungai itu tempat terbesar di dunia kalee emoticon-Hammer (S)




image-url-apps
jakarte lagi, jakarte lagi. Banjir nye dr jaman benjamin sueb, treaknye sekarang.
Problem banjir udah pernah di bahas Si Juki di artikel ini gan.

Berikut ilustrasinya
emoticon-Ngakak (S)

Masih mau ngeluh kalo tiap hujan trus banjir???
image-url-apps
ane gk ngeluh gan, karna tmpt ane kagak banjir...
btw dukung ahan utk membuang sampah dan mantan pada tempatnya.... emoticon-2 Jempol
image-url-apps
iya gan ane soalnya kalo ujan trs banjir dpt rejeki dorong gerobak motor lewat,lumayan ada berkahnye juga:-)
image-url-apps
udah tradisi
susah dibenerin
tp harus bisa
emoticon-Nohope
Quote:

ya mau sampe generasi keberapa gan nikmatinya emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

mungkin sungainya bisa mengurai sampah dengan sendirinya emoticon-Cape d... (S)

Quote:

enak di elu kagak enak di gua ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ya harus bisa dong gan, jangan mau kalah dengan negara lain. masa ibu kota negara sendiri banjirnya gak terselesaikan emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Setuju sama TS. Emang mesti begitu.emoticon-2 Jempol
kalau begitu ane kaga buang sampah sembarangan lagi dah mafroH!
klasik ini gan tinggal diri masing2 ajj dah biar pada sadar
×