alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih mau ngeluh kalo tiap hujan trus banjir???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834dfdbbf87b1d6c000003/masih-mau-ngeluh-kalo-tiap-hujan-trus-banjir

Masih mau ngeluh kalo tiap hujan trus banjir???

Bete ya hujan,trus banjir???


Spoiler for makanyaaaaa:



Spoiler for nihhhhh:


Spoiler for terserah dah:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankan
Diubah oleh bokuragaita
siapa yang nanem bakal ngunduh lah intinya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banjir gann banjirrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah gan sabarlahlah dan nikmati aja banjir ini emoticon-Hammer2 . Mungkin ada hikmahnya
buanglah sampah pada tempatnya
ane mah ga ngeluh tpi bersyukur emoticon-Cool
sabar ajah gan sama banjir mah
ane gak ngeluh tu gan soalnya di tmpt ane jarang hujan hehe
jakarte lagi, jakarte lagi. Banjir nye dr jaman benjamin sueb, treaknye sekarang.
Problem banjir udah pernah di bahas Si Juki di artikel ini gan.

Berikut ilustrasinya
emoticon-Ngakak (S)

Masih mau ngeluh kalo tiap hujan trus banjir???
ane gk ngeluh gan, karna tmpt ane kagak banjir...
btw dukung ahan utk membuang sampah dan mantan pada tempatnya.... emoticon-2 Jempol
iya gan ane soalnya kalo ujan trs banjir dpt rejeki dorong gerobak motor lewat,lumayan ada berkahnye juga:-)
udah tradisi
susah dibenerin
tp harus bisa
emoticon-Nohope
Quote:

ya mau sampe generasi keberapa gan nikmatinya emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

mungkin sungainya bisa mengurai sampah dengan sendirinya emoticon-Cape d... (S)

Quote:

enak di elu kagak enak di gua ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ya harus bisa dong gan, jangan mau kalah dengan negara lain. masa ibu kota negara sendiri banjirnya gak terselesaikan emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bokuragaita
Setuju sama TS. Emang mesti begitu.emoticon-2 Jempol
kalau begitu ane kaga buang sampah sembarangan lagi dah mafroH!
klasik ini gan tinggal diri masing2 ajj dah biar pada sadar


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di