alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834d8fbfcb17c370000007/parahpejabat-india--quotpemerkosaan-tak-bisa-dicegah-nikmati-sajaquot
[PARAH]Pejabat India : "Pemerkosaan Tak Bisa Dicegah, Nikmati Saja!"



New Delhi - Pejabat tinggi kepolisian India menuai kecaman karena pernyataan kontroversialnya soal pemerkosaan. Saat memberi keterangan di depan media soal perjudian, pejabat ini mengatakan, "Anda tidak bisa mencegah pemerkosaan, nikmati saja."

Direktur Biro Investigasi Pusat (CBI) India, Ranjit Sinha tengah memberikan keterangan terkait kasus perjudian yang semakin merajalela. Dia mengatakan jika negara kesulitan untuk menghentikan praktik perjudian, sebaiknya negara melegalkannya karena bisa memperoleh pendapatan dari itu.

Dalam pernyataannya tersebut, Sinha menggunakan analogi soal pemerkosaan. Namun sayangnya, analogi yang digunakan oleh Sinha ini tidak lazim dan terlalu kontroversial. Demikian seperti dilansir New Straits Times dan NDTV, Rabu (13/11/2013).

"Jika lotre ada di AS, jika kita bisa memiliki kasino di kawasan wisata dan jika pemerintah bisa mengungkapkan sektor uang gelap, apa salahnya jika kita melegalkan judi? Di luar itu semua, apakah kita memiliki aparat penegak hukum? Jika Anda tidak bisa memaksakannya, ini sama seperti Anda tidak bisa mencegah pemerkosaan, nikmati saja. Lebih baik dilegalkan dan mendapat pemasukan, daripada kita angkat tangan," demikian pernyataan lengkap Sinha.

Sinha sempat berusaha membela diri dengan menjelaskan bahwa dirinya hanya menggunakan perumpamaan untuk menjelaskan maksud pernyataannya. Tapi pernyataan Sinha tersebut terlanjur menuai kemarahan publik. Terlebih, beberapa bulan terakhir ini India semakin marak dilanda pemerkosaan yang menuai kecaman banyak pihak hingga dunia internasional.

Anggota parlemen setempat, Smriti Irani menyebut pernyataan Sinha sangat menjijikan. Sedangkan anggota parlemen lainnya, Brinda Karat meminta agar Sinha diadili atas pernyataannya tersebut.

"Jika Direktur CBI bisa meremehkan pemerkosaan, itu akan memberikan kesan dan pesan yang salah. Dia tidak memiliki hak untuk meneruskan masa jabatannya," ucap Karat.

Sementara itu, pada Rabu ini, Sinha kembali menyampaikan pembelaannya. Dia mengakui bahwa pernyataannya memang di luar konteks dari topik yang dia bicarakan.

"Saya hanya memberikan pendapat saya bahwa perjudian seharusnya dilegalkan dan hukum tidak bisa dipaksakan. Itu bukan berarti bahwa hukum seharusnya tidak ada. Memang pernyataan yang salah ketika menyebut pemerkosaan tidak bisa dihindari dan korban seharusnya hanya berbaring dan menikmatinya... Saya menegaskan kembali, saya menghormati wanita dan komitmen saya terhadap isu gender," ucap Sinha.

Namun publik dan aktivis yang marah, terus mendesaknya mundur dari jabatan sebagai Direktur CIB atau meminta maaf kepada publik.




yang kaya gini pantes dibilang pejabat? emoticon-Cape d... (S)

bagi yang penasaran sama tampang ni kucing garong,
Spoiler for :


sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/11/13/153635/2412011/1148/?nd772204topnews[/url]


Silent Reader = Tak Menghargai
emang itu yang harus dilakukanemoticon-Ngakak
bodo amad
bener2 gak sopan emoticon-Nohope
apapun alasannya, tetep aja bahasa yg diucapin gak ber-etika emoticon-Mad
gimana kalo pemerkosaan itu terjadi pada istri / saudara / anak / cucu perempuannya emoticon-Big Grin
masih pantas kah dia berkata-kata kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis (S)ialan tuh.. masa suruh dinikmati? coba klo anaknya yg diperkosa? emoticon-Najis
pejabat gak punya otak
otak taro di dengkul

Quote:Penggila bola? go follow @JombloSoccer akun bola yang up to date, kami bawain berita ga pake serius emoticon-Ngakak (S) tapi isinya tetep aja serius emoticon-Ngakak (S)

Yang mau di promote back juga tinggal liat Bio @JombloSoccer
Makasi gannn emoticon-Big Grin
mungkin dia juga pernah merkosa,, atau diperkosa emoticon-Betty

emoticon-Ngakak
anak cewenya mana gan, biar ane perkosa
Kek nya tuh orang udeh pengalaman diperkosa emoticon-Betty kali ya bisa ngoceh gitu..
oalah india emoticon-Cape d... (S)
kenapa ada orang kayak gitu emoticon-Najis (S)
silent reader tak menghargai ?
coba perjelas gan emoticon-Smilie
PERAAAAAAAAAAAAHHHHH eh PARRAAAAAAAAAHHHHHHHHH.....
parah ya tuh pejabat...kali kalo istri ato anak perempuannya yg diperkosa di suruh nikmati jg... emoticon-Hammer2
oalah india emoticon-Cape d... (S)
kenapa ada orang kayak gitu emoticon-Najis (S)
emoticon-Marahemoticon-Marah parah
mana pic pemerkosaannya?
emoticon-Genit
paraaah .
di indo pernah ada tu hakim bilang yg di perkosa menikmati
hahaha mantap pejabatnya emoticon-Ngakak

klo pas diperkosa si cwe berontak, cwo langsung bilang Udeh nikmatin aja emoticon-Ngakak
hadeeeeeeeh... PARAH