alexa-tracking

Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834ca7bfcb174a05000000/mantan-begini-begitu-artinya-apa
Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?
Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?
“Gue baru diputusin sama cewek gue beberapa bulan lalu. Gue masih sayang dia dan nggak tau kenapa dia putusin gue. Dia putusin tanpa alasan. Semua BBM gue nggak dibales sama sekali.

Kemudian setelah putus, kita sempat berpapasan di kampus dan kemudian dia senyumin gue. Tapi waktu gue ajak ngomong, dia nggak mau liat gue. Lalu kemarin malam, gue mimpi gue balikan sama dia. Kita pelukan dan rasanya nyata banget. Pas bangun sampe masih deg-degan.
Pertanyaan gue: arti senyuman dia apa? Kenapa dia nggak mau liat gue? Arti mimpi gue apa?”

Gini, dia senyum sama kamu artinya dia masih membayangkan kalian balikan. Dari lubuk hatinya, dia berharap kamu masih kejar-kejar dia untuk mengukur ketulusan kamu dalam merebut hatinya. Tapi dia nggak mau liat kamu karena dia masih deg-degan liat kamu; saking dia jatuh cinta padamu.
Apalagi ditambah dengan mimpi kamu semalam yang sangat nyata, pasti itu pertanda dari Tuhan kalau kamu harus balikan sama dia.

Tetapi kemudian kamu harus ditampar, dan akhirnya sadar bahwa penjelasan di atas hanyalah impian belaka yang sangat ingin kamu dengar. Kenyataannya, dia putusin kamu. Apapun alasannya, dia nggak mau lagi menjalin hubungan dengan kamu. Dia nggak mau ngomong sama kamu. Dia nggak mau nyapa kamu – waktu itu kebetulan aja berpapasan, karena nggak enak diliatin orang, maka dia senyumin kamu. Sebenernya mah males.
Berdasarkan kenyataan ini, seharusnya kamu sadar: keputusan kamu untuk pisah dari dia adalah keputusan terbaik dalam hidupmu dan kamu harus bersyukur. Bersyukur, bukannya cari arti mimpi – apalagi dengan cari-cari alasan bahwa mimpi itu terlihat nyata sekali.

Coba kamu sadarkan diri. Nggak peduli kamu mau bermimpi peluk dia sampai seribu malam ke depan, kamu udah putus. Jangan ngarep-ngarep yang nggak-nggak lagi. Lebih baik kamu perluas pergaulan dan kenalan dengan banyak lawan jenis daripada di rumah mengunci diri dan menanyakan arti ini itu pada Google atau saya.

sumber:
http://kelascinta.com/putus-cinta/ma...tu-artinya-apa
image-url-apps



Wah kalau putus BBM Ane pun gk dibales jga gan emoticon-Mewek



emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal

Dzuliar [$]

The Lounge Enthusiast

Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?

UserID: 5259617
Join: 11-3-2013
Posts: 110.000

Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?Mantan Begini Begitu, Artinya Apa?

move on dong.masih banyak lawan jenis diluaran sana emoticon-Embarrassment



Quote:
KASKUS Ads
Relakan gann, kalo bukan jodoh ya bukan jodoh. Tuhan mau yang lebih baik buat kita ! Itu maksudnya.
Nitip link deh satu disini. Makasih TS !

9 Benda-Benda Termahal di Dunia : http://www.kaskus.co.id/thread/52809...mahal-di-dunia
image-url-apps
berarti dia udah ada yang baru gan,,masa mutusin tanpa alasan .yg sabar ya gan .. emoticon-Ngakak. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ane ga peduli deh mantan begini begitu emoticon-Big Grin
aritnya
buang saja mantan pada tempatnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
masih banyak pasangan buat kita gan 1 berbanding 9 lohhhh inget gan
×