alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
remaja pengendara Harley tewas di Menteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834c66f8ca177b74000000/remaja-pengendara-harley-tewas-di-menteng

remaja pengendara Harley tewas di Menteng

Welcome to My thread
Agan dan Sista Sekalian


Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 5
hujan hujan naik motor cc gede.emosi labil = kecelakaan emoticon-Embarrassment
semoga keluarga ikhlas emoticon-Berduka (S)



Quote:
emoticon-Cape d... (S)
ababil ya ganemoticon-Bingung (S)
Pi nya ga keluar gan?
orang kaya kok ga punya sim sih emoticon-Cape d... (S)
berduka emoticon-norose
pic donk gan............

mdh2an harley di banned deh d jalan umum
td gue liat beritanya di tv, setuju gue, sayang motor ny, yg tewas mah biar jd contoh aja buat bocah2 labil
ane turut berduka cita aja gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka

tp syg gak ada pict nya
Quote:


Quote:

bocah gann emoticon-Ngakak

Quote:

emang gada pic gan

Quote:

mau kaya mau miskin, kalo belom 17tahun ya belom punya sim ganemoticon-Malu (S)

Quote:

gaada picnya gan, wah jangan di banned dongg, kasian moge fans emoticon-Smilie

Quote:

iya sayang motornya gann

turut berduka semoga tidak ada lagi korban motor CC gede emoticon-Turut Berduka
mana ada potonya gan
Jangan bilang kalau baru pertama kali bawa makanya sampe-sampe gak bisa di kendalikan
Aduh kasian banget!!!


.....rambu jalannya....emoticon-Mewek
Diubah oleh twinblack
hahhh.. emoticon-Cape d...
lebooookkk....kaaleum sih...gagayaan make moge.... wewwww
untung ga melibatkan korban orang lain yg ga bersalah...emoticon-Turut Berduka
ga ada SIM nya emoticon-Hammer
gambarnya mana gan? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di