alexa-tracking

gan cara biar gak kedinginan gimana gaan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834b22f9ca174d5000000a/gan-cara-biar-gak-kedinginan-gimana-gaan
gan cara biar gak kedinginan gimana gaan ?
Gan jakarta kan abis ujan, kebetulan ane baru pulang nih.. nah ane lagi naik bus dan busnya dingin banget.. cara biar gak kedinginan gimana gan ?

coba dibakar aja bus nya gan.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


ciusan ane gann...
perkiraan ane bakal pulang malem, karena lagi macet parah.....
telapak tangan ente gosok gosok di paha terus taro di ketek emoticon-Embarrassment



Quote:
Ane udah pucat gan....
help...
ane sampe susah ngetik di hp ane
Quote:

Telapak tangan udah gak dingin sih. tapi leher masih dingin gaaan....
tangan kepit di ketek
kurang anget?
tangan kepit di otong
niscaya tangan agan anget
tp otong agan kedinginan
emoticon-Ngakak
Quote:


Nyeri jadinya otong ane gan emoticon-Frown
ada cara lain ?
peluk cewe gan di jamin langsung anget emoticon-Ngakak
nempel aja ama penumpang lain emoticon-Ngakak
Quote:


Anget enggak kena pasal pelecehan iya emoticon-Hammer
Quote:


Dikira maho ntar, sebelah ane laki...
"gesek-gesek" gan
Tahan napas beberapa saat gan. Itu yang ane dapet di meditasi. Dan jangan pikirin sugesti kalo kedinginan.
peluk yang bawah ane gan emoticon-Ngakak
pake syal, pake jaket, pake penutup kepala, pake kaos kaki, pake sarung tangan... minum yg anget²
TS HOMO YAemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan ke atas api aja gan emoticon-Smilie
minum yang anget2 gan...emoticon-Cendol (S)