alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834b22f9ca174d5000000a/gan-cara-biar-gak-kedinginan-gimana-gaan
gan cara biar gak kedinginan gimana gaan ?
Gan jakarta kan abis ujan, kebetulan ane baru pulang nih.. nah ane lagi naik bus dan busnya dingin banget.. cara biar gak kedinginan gimana gan ?

coba dibakar aja bus nya gan.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By lukilily
coba dibakar aja bus nya gan.


ciusan ane gann...
perkiraan ane bakal pulang malem, karena lagi macet parah.....
telapak tangan ente gosok gosok di paha terus taro di ketek emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
Ane udah pucat gan....
help...
ane sampe susah ngetik di hp ane
Quote:Original Posted By radenshit
telapak tangan ente gosok gosok di paha terus taro di ketek emoticon-Embarrassment




Telapak tangan udah gak dingin sih. tapi leher masih dingin gaaan....
tangan kepit di ketek
kurang anget?
tangan kepit di otong
niscaya tangan agan anget
tp otong agan kedinginan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By piaupiaupiau
tangan kepit di ketek
kurang anget?
tangan kepit di otong
niscaya tangan agan anget
tp otong agan kedinginan
emoticon-Ngakak


Nyeri jadinya otong ane gan emoticon-Frown
ada cara lain ?
peluk cewe gan di jamin langsung anget emoticon-Ngakak
nempel aja ama penumpang lain emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lycoza
peluk cewe gan di jamin langsung anget emoticon-Ngakak


Anget enggak kena pasal pelecehan iya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gituajamarah
nempel aja ama penumpang lain emoticon-Ngakak


Dikira maho ntar, sebelah ane laki...
"gesek-gesek" gan
Tahan napas beberapa saat gan. Itu yang ane dapet di meditasi. Dan jangan pikirin sugesti kalo kedinginan.
peluk yang bawah ane gan emoticon-Ngakak
pake syal, pake jaket, pake penutup kepala, pake kaos kaki, pake sarung tangan... minum yg anget²
TS HOMO YAemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan ke atas api aja gan emoticon-Smilie
minum yang anget2 gan...emoticon-Cendol (S)
×