alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52834866f8ce174b4c000005/help-gan-ane-dilecehin-ma-hewan-hewan-ini
Kesel 
HELP GAN, ANE DILECEHIN MA HEWAN HEWAN INI...
ok gan, langsung aja..

PELAKU PERTAMA
Spoiler for satu:


waktu kejadian kalo ga salah tahun 1996
saat itu ane duduk di bangku TK gan, masih unyu2 banget ye gan
saat itu tetangga ane ada yang melihara monyet gan
tiap sore bokap selalu ajak ane buat ngasih makan tuh monyet kecil
biasanya sih ane cuma liatin doank gan
suatu hari ane pengen ngasih makan tuh monyet langsung gan, sama bokap ane tentunya

pas ane ngejulurin tangan ngasih makan, itu monyet malah jambak rambut ane gan..emoticon-Cape d... (S)
hilanglah segenggam rambut ane gan
belom lagi sakit banget, ya iya lah dijambak ampe rambut copot emoticon-Ngakak
alhasil ane nangis gan, masih TK maklum emoticon-Malu (S)

TERSANGKA KEDUA
Spoiler for kedua:


kejadian masih di tahun yang sama, dan ane masih TK dan berbadan kecil
waktu itu mau beli mie ayam di tetangga ane
ane berangkat ama mak ane
buat beli mie ayam ane harus lewatin rumah tetangga ane yang demen melihara ayam jago buat diadu gan
waktu ane lewat tuh ayam masih dipegang ama yang punya, mungkin mau dimandiin

pas kelar beli mie ayam perasaan ane udah ga enak gan waktu lewat rumah tetangga ane
tuh ayam jago udah liatin ane melulu (mungkin gara2 ane bawa mie ayam kali ya, dia ngerasa solidaritas)
dengan ukuran badan anak TK jaman dulu, ane ngerasa tuh ayam udah hewan gede gan emoticon-Sorry
ga lama tuh ayam kejar ane gan (mak ane mah ga dikejar kalah gede)
tuh ayam langsung lompat dan nyakar wajah ane yang sebelah kanan
ane bertahan sebisa mungkin biar ni mie ayam kaga tumpah

akhirnya tuh ayam diamanin ma tetangga ane
pelipis sebelah kanan ane berdarah gara2 kena cakar ama taji tuh ayam gan, untung ga kena mata emoticon-Mad (S)
akhirnya ane diobatin ma emak ane, dikasih oat merah ama perban
ane ampe nangis gan, perih banget
untung mie ayamnya ane amanin tadi

maaf gan belepotan tritnya..
cuma sekedar share pengalaman ane waktu kecil dulu gan

jangan lupa di rate dan komen ya gan biar rame
cendol juga boleh
emoticon-Malu (S)
gambarnya ga muncul gan
gk ada gambarnya
serem aja dicehin hewan emoticon-Nohope
emang ayam ngerti solidaritas ? emoticon-Ngakak
tp itu udh 17 tahun yg lalu ?
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak mnaaaaa ?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By caper.kaskus
mana gambarnya gan ? emoticon-Bingung (S)

ane caper dulu gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By lndera
gambarnya ga muncul gan


Quote:Original Posted By aldiazonator
gk ada gambarnya


udah ane benerin gan...
haha.. nice story gan.. mungkin itu salah satu ungkapan protes kepada manusia yang tidak bertanggung jawab dengan binatang gan.. emoticon-Hammer jadinya tuh hewan ngelampiasin nya ke manusia yang lebih kecil deh.. (anak2) emoticon-Hammer
Gambar ny ga mncul gan
ane juga pernah gan dijambret monyet emoticon-Frown
jadi kejadiannya sama kaya agan, mo iseng kasih makan, eh tu monyet narik tangan ane dan gelang ane ketarik sama dia. Yah untungnya cuma gelang imitasi gan.. tapi tangan ane jadi lecet2 merah kecakar sama itu monyet.

ayam juga pernah gan
jadi ane kan dari kampung nih.. pas SD ane sekolah jalan kaki, nah suatu hari ane berangkat agak telat, jadi ane lari dari rumah sampe sekolah. Pas ditengah jalan ada induk ayam sama anak2nya, dan pas ane lewat disamping mereka mungkin ane dikira mo ganggu anak2nya, alhasil itu induk ayam ngejar2 ane sampe sekolahan gan.. kaki ane kepatok pula ma dia emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By MySecondhand
serem aja dicehin hewan emoticon-Nohope

masih kecil ane gan...ga bisa apa2

Quote:Original Posted By dan37
emang ayam ngerti solidaritas ? emoticon-Ngakak

keknya dia marah gara2 ane beli mie AYAM gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fadlabanget
tp itu udh 17 tahun yg lalu ?
emoticon-Bingung

iya gan, tapi masih inget banget ane detail kejadiannya


Quote:Original Posted By kepoyoh
emoticon-Ngakak mnaaaaa ?? emoticon-Ngakak

apanya gan..

Quote:Original Posted By i-fun
haha.. nice story gan.. mungkin itu salah satu ungkapan protes kepada manusia yang tidak bertanggung jawab dengan binatang gan.. emoticon-Hammer jadinya tuh hewan ngelampiasin nya ke manusia yang lebih kecil deh.. (anak2) emoticon-Hammer

betul tuh gan..
padahal waktu kecil ane baik banget lo ma hewan
entah kenapa ane yang jadi korban pelecehan

Quote:Original Posted By kosuke812
Gambar ny ga mncul gan

udah ane benerin tuh gan

Quote:Original Posted By callmesist
ane juga pernah gan dijambret monyet emoticon-Frown
jadi kejadiannya sama kaya agan, mo iseng kasih makan, eh tu monyet narik tangan ane dan gelang ane ketarik sama dia. Yah untungnya cuma gelang imitasi gan.. tapi tangan ane jadi lecet2 merah kecakar sama itu monyet.

ayam juga pernah gan
jadi ane kan dari kampung nih.. pas SD ane sekolah jalan kaki, nah suatu hari ane berangkat agak telat, jadi ane lari dari rumah sampe sekolah. Pas ditengah jalan ada induk ayam sama anak2nya, dan pas ane lewat disamping mereka mungkin ane dikira mo ganggu anak2nya, alhasil itu induk ayam ngejar2 ane sampe sekolahan gan.. kaki ane kepatok pula ma dia emoticon-Hammer


turut beduka juga buat ente gan.. emoticon-Berduka (S)
masih untung ente dijambret, ane dijambak ampe rambut ane ilang gan.. emoticon-Sorry

keknya kalo ayam kok beraninya ma anak2 kecil ya??
apalagi yang galak tuh
gw gede aja ga pernah diuber2 ayam
waktu kecil sering emoticon-Ngakak

ane takut ama anakan sapi gan, dulu pernah di kejar2
emoticon-Takut banget gan, maklum masih TK emoticon-Malu (S)
tuntut aja tuh hewanya gan emoticon-Ngakak
ngakak ane gan di jambak monyet emoticon-Ngakak
gile gak kebayang masih kecil kejambak ampe copot rambutnya emoticon-Takut (S)

jgn dendam ya gan emoticon-Smilie




Original Post by : plekibo
HELP GAN, ANE DILECEHIN MA HEWAN HEWAN INI...
emoticon-Bingung
hahah The Fun Stories emoticon-Ngakak

kalo ane mah sama soang gan emoticon-No Hope

tuh soang koar2 berisik bgt, eh ane nyautin aja sekenceng2nya, mungkin koar2 ane kalo ditranslate bahasa soang ngajak berantem kali ya emoticon-Bingung (S)

eh gak lama tuh soang ngejer2 ane, waktu itu ane juga masih TK, liat soang kaya liat kambing gan, gede emoticon-Matabelo

trus ane balik badan sambil lari2 gak lama tuh soang sosor 10cm dari kemaluan ane gan, kalo sampe kena abis tuh si jhonny disosor soang emoticon-Cape d... (S)

dan layaknya anak TK, ane nangis sambil genggem duit seratus perak kertas yg merah kerumah emoticon-Ngakak (S)
pelecehan hewani nih.. emoticon-Ngakak
ane paling kesel mah sama monyet gan jail bgt emoticon-Marah