alexa-tracking

Unik, Puding 'Gunyu-Gunyu' Bentuk Bokong Shinchan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528348451bcb17255f000011/unik-puding-gunyu-gunyu-bentuk-bokong-shinchan
Unik, Puding 'Gunyu-Gunyu' Bentuk Bokong Shinchan
Unik, Puding 'Gunyu-Gunyu' Bentuk Bokong Shinchan
Spoiler for Puding:

Sumber
Gimana gan? lucu kan yaaa emoticon-Big Grin Ada-ada aja memang orang Jepang
nyimak dolo ganemoticon-Belo

wkkwwk pantat nohara shinosuke emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
unyu2 banget gan, makan bokong emoticon-Ngakak
bokong siapa itu sist emoticon-Malu (S)
di indonesia ane taunya swallow gllobe doang emoticon-Cape d... (S)
ko jadi geli yak mau makannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

ahahahhaa, iyaaaa emoticon-Ngakak
Quote:

ngeselin ya pantatnya emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

lucuuuuu emoticon-Big Grin
Quote:

bisa kali dibikin kayak gitu gan emoticon-Wink
Quote:

iyaaaa geliiii emoticon-Ngakak
orang jepang emang aya aya wae
emoticon-Ngakak
kenyel-kenyel gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja nih agan TS...
.ada dua kemungkinan ketika berhadapan dengan makanan itu
Quote:
Quote:


jiahahahahhaa emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
wah ada aja ya
unik sekali haha
dan tiba2 tu puding ngeluarin sesuatu gemana? haha
Quote:


muahahahha, ada2 aja ini si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi kebayang makan yang gituan gan.
ntar klo keluar emoticon-Tai gimana donk gan emoticon-Shutup
wkawkawka emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


geli bayangin emoticon-Tai: ya gan emoticon-Ngakak (S) sama kalo gitu
apaan tuh ada ada sajaemoticon-Wkwkwk