alexa-tracking

gan ane mau tanya fidusia itu apaan sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528346a4148b46a248000006/gan-ane-mau-tanya-fidusia-itu-apaan-sih
Peringatan! 
gan ane mau tanya fidusia itu apaan sih?
Gan, ane nubitol mau tanya ama agan-agan para kaskuser emoticon-Sorry

barusan ane dapet email dari temen kenalan ane yang ada di Belanda, tentang pelimpahan klaim fidusia ke saya. bisa jelasin gak maksudnya fidusia itu? emoticon-Cape d...

ini ni isi emailnya :
Quote:


buktinya nih gan...
Quote:


pliss ya gan dijelasin, soalnya ane takut kena tipu dari temen ane itu.... emoticon-Sorry

ditunggu ya gan penjelasannya.... emoticon-Mewek

Sorry ane kurang rapi ngetiknya, buru-buru soalnya.... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


nah loo emoticon-Mewek emoticon-Mewek
ane juga gak tau gan

ane juga baru denger sekarang nih emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Jaminan Fidusia

ini kali definisinya...
Ane taunya hotel fiducia gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) banyak tuh di jakarta emoticon-Malu (S)
Klo g salah sih itu hak mendahulu gan. bener g ya
misal klo agan punya perusahaan trus gulung tiker
nah yg punya hak fidusia atas aset2 sisa perusahaan agan itu y yg punya piutang ke agan buat nglunasi utang2 perusahaan agan

bener g y?:cmiiw
Quote:


kalo definisinya sekarang ane ngerti, tapi yang bikin jadi pertanyaan itu dari email temen ane itu, apa mungkin juga pelimpahan itu juga termasuk hutang-hutangnya? bisa nombok dong ane.... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh
Ane tau yg di Otista, Pasar Minggu, Daan Mogot & daerah Roxy gan... Dulu yg standar 170 rb emoticon-Malu (S)
nyimak dolo ganemoticon-Belo

mirip email orang kaya nigeria bagi bagi warisan gan

__emoticon-Ngacir
Quote:


nah itu yang bikin ane jadi emoticon-Takut
ntar malah jadi penipuan emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Diperiksa dulu asetnya baru tanda tangan kontrak klo asetnya negatif yah jangan maulah...
image-url-apps
kalo ga ngeti ya tanya sama temen ente lah...ada-ada aja ente gan...klo gamau tanya berarti itu bukan temen ente...jadi ati2 ketepu...gitu aja kok repot emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
image-url-apps
Kurang paham ane gan
image-url-apps
Quote:


Gw tw nih maksudny fidusia yg laen ntu mah emoticon-Ngakak (S)

Penipuan itu gan ....
Banyak email yang mirip2 seperti itu ....
Quote:


iya gan, ane gak mau langsung percaya... emoticon-cystg

Quote:


coba ntar ane cek dulu gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Nah Loh Agan ngapain ditempat gituan emoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)

Buat TS Ati2 gan sapa tau penipuan kali, ntar ujung2nya kasih no rekening agan terus beserta isi keterangan, kalo udah komplit bisa2 di gunain yang engga rekening agan..
Quote:


Quote:


emang fidusia yg apaan sih gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Ane jg gak tau gan apaan emoticon-Sorry
Quote:


makasih gan ane bakal waspada... emoticon-army emoticon-army emoticon-army
×