alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283445f1e0bc3475c000007/inspiring-andai-waktu-yang-kita-miliki-adalah-butiran-permen
(Inspiring) Andai Waktu Yang Kita Miliki Adalah Butiran Permen
(Inspiring) Andai Waktu Yang Kita Miliki Adalah Butiran Permen
Spoiler for Hidup:

Sumber

Semoga kita bisa mengisi hari-hari kita ini dengan hal yang berguna dan jangan lupa gan kita harus memperbanyak ibadah kita kepada Tuhan agar kelak kita bahagia di akhirat emoticon-Smilie
So, apa yang agan lakukan jika agan tau besok adalah hari terakhir agan? emoticon-Smilie
jangan buang waktu dengan hal yg gak penting dan hargai perbedaan ;o



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
kayanya ini udah pernh keluar deh gan

dan waktu itu sempet jadi HT
Quote:Original Posted By bengbengs
kayanya ini udah pernh keluar deh gan

dan waktu itu sempet jadi HT


Oh, oke maap ^_^
inspiratif bgt gan... emoticon-2 Jempol
subhanallah amazing kata-katanya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By radenshit
jangan buang waktu dengan hal yg gak penting dan hargai perbedaan ;o

Bener gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By repostxxxbozz
inspiratif bgt gan... emoticon-2 Jempol

emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By MySecondhand
subhanallah amazing kata-katanya emoticon-Embarrassment

iya bikin sadar emoticon-Smilie
kalo ane sih orangnya ga suka buang2 waktupemoticon-Wink
nice trit gan inspiring banget emoticon-Belo
iya gan hari penuh warna warni & manis pula.. emoticon-Ngakak
×