alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528342620d8b460a18000006/just-share-bobroknya-rektor-untirta
[JUST SHARE] Bobroknya Rektor UNTIRTA
Disini ane cuman ngeshare aja gimana sich bobroknya Sang Pak Rektor di kampus ane,Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Kebetulan ane MABA (Mahasiswa Baru) di sana gan
ane cuman denger dari kakak"angkatan ane gan

Kebetulan uang kuliah (UKT) ane per semester tuh 3,5 juta gan,dan ane masuk jurusan Manajemen di UNTIRTA.Ane kuliah di gedung B disana gan,tapi fasilitas yang ditawarkan di gedung itu tidak sesuai dengan bayaran ane
1.WC di sana gak ada jenis kelaminnya gan,mau cewek ato cowok jadi satu di toiletnya gan,udah gitu bau lagi emoticon-Najis
2.Ruangan belajarnya panas bgt gan,padahal katanya ACnya udah diganti dengan yang baru,udah gitu sering terjadi mati listrik gara"turun listrik gan
Usut punya usut ternyata pihak fakultas ane udah mau naikin daya di gedung itu,tapi ama si pak rektorat gak disetujui tuh,padahal uangnya dari pihak fakultas sendiri

Selain itu,si Pak Rektor amat susah jika ingin ditemui mahasiswa yang ingin menemui dia untuk menyampaikan unek"mereka
Pengalamannya waktu itu ane jadi panitia acara kampus,dan kebetulan ada suatu acara di mana Pak Rektor dan para mahasiswa duduk bersama membicarakan masalah kampus.Tapi,Pak Rektor tidak mau,dengan alasan musim hujan.Memang acara akan diselenggarakan di lapangan dan sekarang memang musim hujan

Dan juga,Pak Rektor ane itu termasuk antek Atut gan.Menurut kaka angkatan ane,banyak uang yg diKORUPSI ama pak rektor ane gan.Buktinya setiap pembayaran uang kuliah,kita disuruh mentransfer bayaran ke rekening dia,bukan ke rekening kampus


Apakah di kampus agan sama di kampus ane?
Share aja gan di mari

Yang udah ISO mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane gak sukaemoticon-Blue Guy Bata (L)

Mohon emoticon-Rate 5 Star
pembayaran uang kuliah,kita disuruh mentransfer bayaran ke rekening pribadi.
lapor KPK lah masa lapor di Lounge sih emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
yang sabar gan emoticon-Big Grin
udah sempet ngadain aksi belum gan? emoticon-Ngakak (S)
betewe kampus ane juga kek gitu tapi WC dipisah ma ruang kelas ada ACnya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ahsanparadipta
yang sabar gan emoticon-Big Grin
udah sempet ngadain aksi belum gan? emoticon-Ngakak (S)
betewe kampus ane juga kek gitu tapi WC dipisah ma ruang kelas ada ACnya emoticon-Peace



Belum ada aksi gan
Sebenarnya mau,tapi kakak"angkatan ane pada gak mau ambil pusing gan
Malah angkatan ane yang suruh gerak gan

kalian orang terdidik dan terpelajar, MAHASISWA pula, masak digituin DIAM saja... dimana letak ke MAHASISWAAN kalian...
Jangan salahkan Rektor, salahkan diri kalian yang cuma DIAM saja.
MAHASISWA kok DIAM saja,
Jangan takut DO, banyak PTN lain d indonesia yang bagus.
hahahaha ane anak teknik sipil yang di cilegon gan, kuliahnye kaga make AC gan bisa kebayang ga tuh panasnya?
kemaren aja ane telat bayaran disuruh cuti tapi ga dianggep cuti, bingung ga tuh? emoticon-Ngakak

terus kalo mau lanjut nanti semester selanjutnya ane mesti bayar dobel gan emoticon-Najis (S)
waduh ternyata sebobrok itu ya
woow ke rekening pribadi?? manteb dong itu.
coba agan dan temen agan kumpulin bukti bukti dulu.
jangan diam aja gan, kalo kalian diam gak bakal bisa merubah semuanya.
masa bayar kuliah transfer ke rekening pribadi, laporlah sm lampirin bukti2 yang ada.
wahh parah bener berarti ya kelakuannya,kurupsi tingkat dema nih. terang2an aje
hehehe.. ayo jangan jadi mahasiswa yang di dunia maya mengaum, tp di dunia nyata mengeong. ane jg warga serang asli kok gan, emoticon-Big Grin
coba dilaporin KPK aje, untirta negeri kan? emoticon-Big Grin
atuh laporin KPK aja jangan di longue gan mampus tu rektor :P

ane reg cilegon gan, memang begitulah untir*a serang cilegon (Universitas Teu Tiyasa) emoticon-Big Grin
Tempat mantan gw nih kuliah disini dlu...

Emg kampusnya sih ga banget gan... Masa ada gedung yg lantainya pake sejenis triplek gt deh... Apa ga roboh tu tmpt?

Trs stau gw pembayaran smesternya tanggalnya ga jelas... Seenak nya kampus aja... Jd tb tb lo disuru cuti aja gt kl menurut kampus pembayaran lo telat... Dan stau gw disana pada manual deh sistemnya... Bayar uang kuliah ngantri di bni yg sistemnya sering ngaco.. emoticon-Hammer