alexa-tracking

Beberapa Alat-alat Elektonik yang Pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528341520d8b46c120000004/beberapa-alat-alat-elektonik-yang-pertama
Beberapa Alat-alat Elektonik yang Pertama
Quote:


Quote:

Sumber
woo klasik pertamax emoticon-Big Grin




emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
terimakasih Blaise Pascal atas jasamu,aku bisa menhitung dengan mudah emoticon-Embarrassment



Quote:
teknologi berkembang dengan cepatnya
henpon yang pertama gede banget emoticon-Matabelo

gak kebayang kalo sekarang henponnya masih segede gitu emoticon-Ngakak
gimana tu cara kerja komputernya?
Pesat banget ya perkembangannya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo nice infoh gan
wah, antik'' gan...
di fjb ada yang jual gk ? emoticon-Hammer
sesepuhnya elektronik nih pasti emoticon-Big Grin
mac tuh lawas banget. gmn bawa kekampus..
Masih ada ga ya yg jual alam elektronik yg mirip elektronik pertama tersebut?
Soalnya sih lebih bagus jaduilnya
classic gan,apa lagi sejarah apple.inc emoticon-Blue Guy Cendol (L)
info bagus nih gan. lanjutkan
waktu smp hafal bener ane penemu radio Guglielmo Marconi hahaemoticon-Cape d...
Quote:
nice gan emoticon-Ngakak
komputer jaman jadul gede bgt