alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833f8a40cb170d38000000/sikap-pemerintah-terhadap-bencananampak-banget-tebang-pilih-dan-penuh--pencitraan
Sikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraan
Setiap mahluk yg terkena bencana pemerintah pasti punya anggaran untuk meringankan beban.kita sudah liat pengungsi di Suriah,Gunung Sinabung,dan ter akhir di Filipina.memang semua dibantu oleh pemerintah.tpi ada perlakuan beda disini.klo kita liat Suriah,konflik sudah bertahun-tahun dengan korban ratusan ribu.dan diperkirakan ada satu juta lebih pengungsi.disini tak tampak sikap pemerintah tentang pengungsi apa itu dalam bentuk bantuan maupun dukungan.justru LSM kita yang banyak bergerak didalamnya.
kemudian di Gunung Sinabung.mereka memang dibantu,tpi kita bisa liat kondisi mereka makin memprihatinkan.Dan yang terakhir Filipina.Melihat di media,kayaknya pemerintah sudah mengirimkan bantuan sebanyak 5 sorti pesawat Hercules yang berisi berupa obat-obatan dan makanan.
Ane ngeliat timpang banget pemerintah memperlakukan pengungsi di Suriah dan Gunung Sinabung dgn perlakuan mereka terhadap pengungsi di Filipina.Responnya gk ada dalam hitungan minggu bantuan sudah dikirim.Apalagi perlakuan terhadap pengungsi Suriah.Bantuan untuk mereka sampe sekarang belum terdengar,dan respon pemerintah begitu lambat.
Apakah mungkin ingin ini pencitraan?atau sekedar keterbatasan pemerintah?
kalo pencitraan untuk mendapatkn penghargaan dunia,kok tega bener.Saudara setanah air di Gunung Sinabung belum ada kepastian kesejahteraan kok terkesan dibiarkn.Saudara muslim di Suriah yg menderita kok seakan belum terbantu,sampe LSM yg bergerak ngumpulin dana.
gimana pendapat agan-agan tentang sikap pemerintah kita ini...
kok malah ngurusin yg luar dlu sih emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)




Sikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraanSikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraanSikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraan
haiii, add me gan
Quote:
Spoiler for ts:

semoga pemerintah ditunjukan jalan yg lurusemoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
ane dah muak denger kata pemerintah emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By blesspanda
kok malah ngurusin yg luar dlu sih emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)




Sikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraanSikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraanSikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraan
haiii, add me gan

terlalu banyak liat sinetron kali pejabatnya,jdi sering ber"pencitraan " ria
Quote:Original Posted By ozon8918
ane dah muak denger kata pemerintah emoticon-Mad (S)




saatnya ganti suasana.pilih yg bloko" saja,,,,,,org bejo jo##wiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masuk suriah susah coy.... lu kira kirim bantuan ke negara konflik timur tengah tinggal kirim kayak pake jne ?

goblok
Quote:Original Posted By nitramm
masuk suriah susah coy.... lu kira kirim bantuan ke negara konflik timur tengah tinggal kirim kayak pake jne ?

goblok



pengungsi sebagian besar di Lebanon bro.gk harus masuk Suriah,,,,,
ikut nyimak aza gan....emoticon-televisiemoticon-televisi
yah begitulah pmerintahan
politik kejam
jd yg bener itu gmna ya?
semua serba politik apa lg ini mau pemilu emoticon-Cape d...
pemerintah ya? emoticon-Cape d...

kalo mau diandalin juga percuma, rakyat sendiri aja ga diurus, lebih milih yg diluar dulu biar jadi sorotan dunia, tar biar dibangun perpustakaan ato gudang atas nama indonesia emoticon-Hammer2
Rakyat kita aja banyak yang miskin ga diurusin malah sok2 ngurus negara lain emoticon-Mad (S)

Kesel 

Quote:Original Posted By leroynator
Rakyat kita aja banyak yang miskin ga diurusin malah sok2 ngurus negara lain emoticon-Mad (S)


yah,,,begitulah pencitraan.selalu dibuat buat dalam bersikap.akhirnya korbannya rakyatnya juga
Quote:Original Posted By nickdl
pemerintah ya? emoticon-Cape d...

kalo mau diandalin juga percuma, rakyat sendiri aja ga diurus, lebih milih yg diluar dulu biar jadi sorotan dunia, tar biar dibangun perpustakaan ato gudang atas nama indonesia emoticon-Hammer2


tidak ada yg ikhlas bertindak dalam berpolitik,semua ada maunyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang pemerintah kita udah mulai ga punya otak emoticon-Mad (S)


Sikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraan Grosir/Satuan Kaos Raglan,Polosan, dan Polo Shirt Sikap pemerintah terhadap bencana,nampak banget tebang pilih dan penuh pencitraan
bencana nya beda gan ... kagak sama pisan ...

yg satu versun topan

yg satu versus ????..
udah duluan Tong, malah ampir mati dibrondong pasukan Asdf emoticon-Big Grin cuma kaga diekspose ama media

jangan salahin PEMERINTAH, salahin MEDIA MASA yg ga mau ekspos emoticon-Cape d... (S)
yah begitulah pmerintahan
politik kejam
....emoticon-Cape d...