alexa-tracking

sharing damian vs deddy corbuzier

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833c77bccb171961000004/sharing-damian-vs-deddy-corbuzier
sharing damian vs deddy corbuzier
sharing yuk gan, tapi inget emoticon-No Sara Please ngga baek itu
menurut agan2 kaskuser lebih jago mana om damian atau om deddy?
emang sih dari jurusan nya udh beda om damian illusionis, si om ded mentalist.
tapi ngga ada salah nya klo kita pilih yang terbaekemoticon-Malu (S)

sedikit aksi om damian
Spoiler for damian:



deddy

Spoiler for deddy:


nah ane juga mau tanya nih, sp tau ada yg bisa jawab?
knapa ya om damian ngga pernh di panggil diacara hitam putih, acara nya om ded?

inget agan2 semuaemoticon-No Sara Please

lebih suka si botak jadi pemandu talk show aja emoticon-Big Grin




emoticon-Matabelo wiliihh,, macho2 smw emoticon-Matabelo
jujur objektif deddy mentalist level dunia. 2 x berurut turut dapet penghargaan Merlin Award - International Magicians Society
gayaknya jak songong jadi banyak yg benci.padahal deddy paling jago:
damian juga pernah berguru sama deddy koemoticon-Embarrassment



Quote:
kan beda-beda gan ilmunya, kalo ane lebih suka demian, sempurnaaa.. emoticon-Ngakak
Si botak marketingnya lbh pinter gan..
Ane pilih uya kuya boleh Ъќ gan? emoticon-Mewek
knapa bang damian ngga pernh dipanggil sama om deddy diacara nya?
yg dipanggil cm mantan istri om damian
yg penting mejeng , emoticon-Cool
Quote:


Quote:


nih gan video uya di hitam putih
Ane suka nya Limbad gan emoticon-Big Grin
2-2nya jago
deddy juga okee.. tapi demian mungkin krn lebih muda mgkn yah, jadi fans nya banyak emoticon-Ngakak
mana nih fans nya om damian sm om daddy
keren banget dua2nya Gan emoticon-Cendol (S)
ane dedy gan,walaupun gayanya di tv sombong tapi menurut ane mang pintar ni orang..
Kalo ane 2-2 nya ga suka, pa lagi aksinya yg terakhir Dedddy Corbuzier di Hitam Putih d tayangin pas akhir acara (14/11) ngilangin RC,emoticon-Najis bhuah dah terlalu mainstream trik kayak gituh ga menarik, sm damian jg pernah pernah k tembus paku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending deddy sih klo ane hehe
ane vote dedy ajah deh
jelas deddy lah gan, secara doi dah nyabet gelar mentalist dunia..
×