alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
wow , tart terunik sepanjang sejarah ....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833c59118b460605000005/wow--tart-terunik-sepanjang-sejarah

wow , tart terunik sepanjang sejarah ....

Spoiler for "wow , tart terunik sepanjang sejarah ....":

Pasangan Ini Membuat Kue Mirip Dengan Kepalanya Yang Terputus

Natalie Sideserf, 28, seorang seniman kue menghabiskan empat puluh jam membuat kue untuk pernikahannya .

pasangan ini membuat kue yang mirip dengan kepalanya sendiri,dengan mata berjiwa kosong, rambut kusut dengan darah dan pendarahan leher terputus.yang ditempatkan di papan berwarna putih dan bertuliskan "Death Do Us Part Til' "

wanita ini mengatakan kami memilih tema hantu seperti ini biar lebih beda ..

gimana gan ? mau ikutan buat tart kayak itu nggak ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
serem banget kue nya emoticon-Hammer2 jadi ngga nafsu buat dimakan tuh kue emoticon-Hammer2
serem juga gan... bentuknya kepala putus gitu..
emoticon-Takut
wah kalo ane nggak tega makanya gan
gan, kue tart kaya gitu ada di FJB gak ya???? emoticon-Matabelo emoticon-Bingung (S)


pejwan ah sekali kali... BTW, bawah ane ganteng....
ngeri gan
ngeri banget kue nya emoticon-Takut
ajegile dah emang unik emoticon-Belo
wowwwww seremmm sekali .. itu malah muntah dulu gan .. emoticon-Ngakak g kemakan
Tapi keren gann
ane sih ogah gaan emoticon-Takut
bujubuset kue tart nya, bikin gak nafsu makan tuh emoticon-Ngakak
serem gan emoticon-Frown
ogah ah,,ngeliatnya ajah udh serem
apalagi makan nya
emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di