alexa-tracking

wow , tart terunik sepanjang sejarah ....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833c59118b460605000005/wow--tart-terunik-sepanjang-sejarah
wow , tart terunik sepanjang sejarah ....
Spoiler for "wow , tart terunik sepanjang sejarah ....":

Pasangan Ini Membuat Kue Mirip Dengan Kepalanya Yang Terputus

Natalie Sideserf, 28, seorang seniman kue menghabiskan empat puluh jam membuat kue untuk pernikahannya .

pasangan ini membuat kue yang mirip dengan kepalanya sendiri,dengan mata berjiwa kosong, rambut kusut dengan darah dan pendarahan leher terputus.yang ditempatkan di papan berwarna putih dan bertuliskan "Death Do Us Part Til' "

wanita ini mengatakan kami memilih tema hantu seperti ini biar lebih beda ..

gimana gan ? mau ikutan buat tart kayak itu nggak ?
duh mana ada yg beli ky gini emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)




serem banget kue nya emoticon-Hammer2 jadi ngga nafsu buat dimakan tuh kue emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
serem juga gan... bentuknya kepala putus gitu..
emoticon-Takut
wah kalo ane nggak tega makanya gan
gan, kue tart kaya gitu ada di FJB gak ya???? emoticon-Matabelo emoticon-Bingung (S)


pejwan ah sekali kali... BTW, bawah ane ganteng....
ngeri gan
ngeri banget kue nya emoticon-Takut
image-url-apps
ajegile dah emang unik emoticon-Belo
image-url-apps
wowwwww seremmm sekali .. itu malah muntah dulu gan .. emoticon-Ngakak g kemakan
image-url-apps
Tapi keren gann
image-url-apps
ane sih ogah gaan emoticon-Takut
ane gk brani makan nya gan, mending ane makan sego kucing dah emoticon-Takut

Spoiler for mampir gan:
bujubuset kue tart nya, bikin gak nafsu makan tuh emoticon-Ngakak
serem gan emoticon-Frown
ogah ah,,ngeliatnya ajah udh serem
apalagi makan nya
emoticon-Takut
×