alexa-tracking

wow .. liaat burger ini gan ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833b1b20cb17f817000007/wow--liaat-burger-ini-gan
wow .. liaat burger ini gan ..

Spoiler for "wow .. liaat burger ini gan ..":

Hamburger Paling Mahal Di Dunia Terbuat Dari Emas!
siapa minat mau beli ?
emoticon-Matabelo
emoticon-Najisemoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
junk food
udah ane lihat gan, trus ane suruh ngapain lagi ?? emoticon-Ngakak
emang bisa dimakan?



brianisaYEAH!!!

MERASA GANTENG MASUK
KAPAL DI BAJAK TERORIS
yg beli paling syahroniemoticon-Embarrassment



Quote:
image-url-apps
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



duit dari mana gan emoticon-Cape deeehh




Quote:
Gak minat, gan emoticon-Ngacir

Minat mentahnya ajah emoticon-Big Grin
Dari emas gan keren banget emoticon-Belo
emoticon-Najis
makannya sayang gan,, keluarnya sama2 juga..



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tuh burger apaan gan
gimana mw dimakan klo terbuat dari emas kayak gitu
aneh nih agan
emoticon-Cape d... (S)
ada2 aja orang klo udah kebayakan duit
image-url-apps
mendingan ane beli motor emoticon-Malu
kagak bisa dimakan itu, gak enak jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang klo di makan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo mending u beli yg lain gan
mahal kali ini pasti burger nya yakin sayah
image-url-apps
berkilau emoticon-Matabelo
tapi buat apa beli gituan, mending buat yg laen emoticon-Malu
×