alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833b0440cb17aa0100000b/gan-tolong-ane-apa-tindakan-yang-harus-dilakukan-setelah-mendapat-musibah-ini
Gan tolong ane, apa tindakan yang harus dilakukan setelah mendapat musibah ini?
Maaf sebelumnya kalo salah kamar..

disini ane hanya ingin bertanya kepada para kaskuser yang sekiranya pernah mengalami kejadian seperti ane, yaitu kehilangan motor.

kronologi : jam 7 tadi malam, tepatnya saat ane sedang pergi ke tempat fotocopy untuk menyelsaikan tugas kuliah, motor ane parkir tepat di depan jalan raya, karena di tempat fotocopy rame jadi ane ngantri, ane melihat ke motor ane setiap 30-50 detik dan terakhir ane belom sempet nengok motor ane kok denger suara motor ane bisa nyala padahal kunci ane pegang dan motor di kunci stang, pas ane liat ternyata motor ane sudah di dudukin oleh orang dan dia langsung gas cepat, spontan ane lari ngejer tuh motor dan teriak maling tapi warga disekitar hanya melihat tanpa mengambil tindakan dan dia masuk ke sebuah gang perkampungan disitu ane lihat ada motor lain, ane kira itu orang mau bantuin ane ternyata itu temannya dia dan ane kejer terus sampe ane kehilangan jejak gan... begitu kronologinya sesak kesal sedih berbaur.. maaf kalo ane curhat.

jadi intinya disini ane ingin bertanya apa yangharus ane lakukan sekarang? ane masih percaya ga percaya itu motor ilang ... ane sudah lapor polisi, oiya gan bpkb motor ane belum jadi dan ane beli motornya sudah lunas. ane sudah berusaha ikhlas dan sabar tetapi hati masih bertentangan gan.. terima kasih sekiranya ada yang bisa membantu..

jangan lengah gan walau kendaraan masih dijangkauan mata waspada selalu, sekarang maling sudah pro bgt, motor ane hanya 30 detik....

terimakasih kepada para kaskuser semua atas do'a dan keprihatinannya... bapak ane juga bilang tadi malem di telpon" mungkin belum rezeki kamu, kamu sabar aja dan ikhlas" ane kira bapak ane bakal marahin ane gan, ngedenger ucapannya itu ane sedih gan...
Innalillahi gan,, smg cepet ketemu emoticon-Berduka (S)




Gan tolong ane, apa tindakan yang harus dilakukan setelah mendapat musibah ini?Gan tolong ane, apa tindakan yang harus dilakukan setelah mendapat musibah ini?Gan tolong ane, apa tindakan yang harus dilakukan setelah mendapat musibah ini?
haiii, add me gan
sabar gan,lapor polisi kasih stnk fotocopyannya aja.jangan kasih aslinya yak emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
emoticon-Paw emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw


berdoa sabar tabah tenangkan pikiran lapor polkis dan tetap semangat emoticon-Cool



Quote:emoticon-kiss ojo seneng ngumbar bondho emoticon-kiss
semoga cepetan ketemu deh gan emoticon-Kiss
Ane turut berduka cita atas hilang nya motor agan emoticon-noroseemoticon-noroseemoticon-Matabelo
Sabar aja gan...
Ane doa'in moga itu motor cepet ketemu...emoticon-Turut Berdukaemoticon-Berduka (S)
waduuuhhh pasti rekanan tuh ma daerah skitar coba ubek2 aj

Cool 

Bikin Surat Kehilangan . Sekarang Ke KAntor Polisi . Tapi Hati - Hati Kalu Ente Masih Di Bawah Umur Bisa" Ga Di Ladenin
sabar ya gan,,, emoticon-Berduka (S)
besok-besok jangan fotocopy disitu lagi gan kalo bawa kendaraan. kalo kunci stang buat maling mah cuma 7 detik. banyak liat di youtube gan..
wedew , motor apa gan ...?
sebarin ciri" motor agan ( /klu ad pic ) j , mn tau atas n bawah ane nti ad liad di jln kan bs laporan sm agan...
semoga cepet ketemu ya gan, btw ente motornya apa?
lebih baik mulai nabung lagi aja gan
Wah yg tabah gan
Lapor polisi trus banyak2 berdoa gan
Semoga motorny cepet ketemu
itu mah udah kong kalikong anak kampungan situ gan, btw tkp dimana??.
ente coba minta amalan di forsup, untuk mengembalikan barang yang hilang deh, atau gak PM, MuslimAirforece
kata nyokap ane HILANG + IKHLAS = KEMBALI
sabar ya gan kalo udah hilang mau gimana lagi. ane juga beberapa hari yg lalu kena musibah kehilangan laptop+hp :norose
emoticon-Sorry semoga cepet ketemu gan motornya
wah serem bgt gan emoticon-Takut
sabar yah gan yg ikhlas,,,jgn dibahas lg emoticon-Cendol (S)
mudah2an diganti 10x lipat sama tuhan...
ane doain agan pny harley,,,minimal ducati...

saran ane sih,,,gembok selalu ON,,, di cakram nya ajah
supaya rada ribet klo mau nyolong
ketahuan kan,,,pasti jongkok klo mau lepas gemboknya...
astaga,, yang sabar gan,, emoticon-Berduka (S)

tuh maling nekat bngt emoticon-Cape d... (S) dan sudah berpengalaman kayanya emoticon-Cape d... (S)
wah .. parah bgt jaman skarang malingnya
lapor polisi aja gan biar di bantuin ..