alexa-tracking

ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528338cd59cb17926b000007/islam-menjawab-quotpenciptaan-manusia-dan-teori-evolusiquot
Inspiratif 
ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"
PERHATIAN !!!
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Berisi Konten Agama
Buat Yang Non Muslim Boleh Close
Buat Yang Masih Pengen Lanjut Baca Silahkan Asal Jangan Bikin Ribut

Jangan Sampai Agan emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
Budayakan Hidup Bebas Beragama I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia


Tolong Disimak berurutan agar ngarti asal-usulnya

Pendahuluan Dari Ane
Spoiler for Pendahuluan:


Lalu bagaimana teori evolusi dalam islam? Apakah sama dengan Darwin? Tentu sangat bertolak belakang, jika anda berfikir era manusia yang berlangsung setelah era dinosaurus? Berakirnya era dinosaurus karna zaman es? Atau faktor lain? Silahkan baca dimari

Spoiler for Big Bang:


Penciptaan Manusia
Lalu bagaimana ilmu pengetahuan eksakta dapat menganalisa proses pembentukan tubuh manusia yang diciptakan Allah dan telah Dijelaskan Dalam Al Qur’an Lebih dari 100 Abad yang lalu kitab ini di turunkan dan dengan majunya teknologi sekarang Al-Qur’an bukanya ketinggalan berita justru selalu jadi panutan umat islam karena tafsir dan maksut dari kitab ini yang selalu berhubungan dengan hidup orang muslim seperti dikatakan oleh Nabi Muhamad

ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"


”Kutinggalkan kepadamu dua perkara, dan kamu sekalian tidak akan sesat selama berpegang teguh kepada keduanya, yaitu Kitabullah (Al-Qur’an dan Sunnah Rasul-Nya).

Di dalam al qur’an menyebutkan bahwa asal kejadian manusia terdiri dari 7 macam kejadian.

Menunjukan proses proses asal kejadian tubuh jasmaniah Adam (visible) hingga pada badan halusnya (invisible)


Berikut Penjelasannya
Spoiler for Proses Penciptaan Manusia:



ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"

Apakah agan pernah baca biografi Nabi Muhamad SAW?
Beliau tidak tahu tulis baca, tidak pernah belajar, ilmu kepada siapapun, tidak pernah berguru, dan belum pernah sama sekali bergaul dengan orang pandai
Maka darimanakah beliau belajar ilmu urai? Kepada siapa beliau belajar ilmu kimia? Ilmu hayati? Ilmu alam? Soal-soal kerohanian?
Kalau bukan wahyu dari tuhan Allah SWT? Yang agan bisa baca dan dinamai Al-Qur’an?
Apa agan mau jawab “ tapi ada orang yang ga pernah belajar dan buta huruf menjadi orang-orang besar”
Ane kasih jawabnya gan “ ada ga orang besar yang agan sebutin itu berhasil membentuk suatu masyarakat dan Negara yang mengagumkan para ahli sejarah dan mempunyai pengikut beratus juta manusia di setiap masa dan zaman? Yang agan biasa sebut sekarang dengan kata ISLAM?



Jangan Lupa Agan Yang Baik
Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kasih Tau Yang Lain Juga, Tempelin Yang Beginian
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Cape d... (S) Lima Jam Gan Bikin Tread Sepanjang Ini emoticon-Cape d... (S)

Sumber Dimari

Spoiler for Sumber:
teori evolusi udah terbukti salah kok emoticon-Big Grin emoticon-Peace




ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"
haiii, add me gan
emang salah gan di kitab gw juga tercatat
bahwa manusia di ciptakan serupa gambar-NYA
masak Tuhan kita monyet emoticon-Hammer2

untung aja si darwin dah tobat
Subhanallah,.....
Quote:Original Posted By tokomapan
emang salah gan di kitab gw juga tercatat
bahwa manusia di ciptakan serupa gambar-NYA
masak Tuhan kita monyet emoticon-Hammer2

untung aja si darwin dah tobat


Dia kalik yang monyet gan bukan kita wkwkwk
owh jadi kesimpulannya gini ya gan,

zaman dinosaurus itu punah karena peristiwa meteor yg jatuh ke bumi yang membawa besi....trus kemudian zat2 besi itu adalah termasuk zat yg membentuk tubuh manusia....

nah, sekarang pertanyaannya, mahluk2 purba yang struktur badannya mirip sama manusia itu bagaimana gan?

apakah itu hanya hewan, tak lebih seperti seekor gorilla atau simpanse saja?
dan apakah allah juga menciptakan hewan tersebut dari tanah juga seperti nabi Adam AS?

nyimak dolo ganemoticon-Belo

Sampai saat ini, untuk konsumsi publik, teori evolusi itu yang paling logis menjelaskan asal usul kehidupan di muka bumi

Emang belum tentu bener itu yang nyata terjadi, namanya juga teori. Dan kekna ga teori ini ga bilang manusia awalna dari monyet emoticon-Ngakak (S)
Cuma memang ada kemiripan fisik antara manusia sama monyet emoticon-Ngakak (S)

Paling ngga model teori evolusi ini yang bisa diterima secara ilmiah. Bukti-bukti yang mendukung teori ini salah satunya satwa-satwa yang di Galapagos mengalami perubahan fisik dari waktu ke waktu karena proses adaptasi dan seleksi alam

Kekna di dunia sains ga bakal ada teori yang menyebutkan manusia pertama itu tiba-tiba jatoh ke bumi kaya di intro film mister bean.

Tapi tenang aja, orang sekelas Newton aja, teorinya bisa dimentahkan sama einstein. Jadi, kalo agan-agan punya teori, trus pendukung nya banyak, disertai bukti-bukti ilmiah, silahkan dipublikasikan emoticon-Big Grin biar orang-orang sedunia yang menguji kebenaran teori ini.

Kalo memang yakin teorinya bener dan pengen diterima publik, satu kata, buktikan..

Ni salah satu contoh inspiratif tahun kemaren di dunia sains

Pernah denger berita-berita tentang partikel tuhan (God Particle) yang rame tahun kemaren? Bukan buat ngebuktiin keberadaan Tuhan itu loh ya emoticon-Hammer Cuma sebutan aja untuk partikel yang namanya Higgs Boson. Yang punya teori tadinya mu ngasi nama goddamn particle, saking susahnya nemuin ini partikel. Tapi ditolak sama editor na emoticon-Malu

Waktu itu teori big bang masi punya kelemahan-kelemahan. Salah satunya, partikel Higgs Boson belum terbukti keberadaannya. Akhirnya, para pendukung teori big bang ngumpulin duit buat bikin mesin yang segede gaban (Hadron Collider) untuk menemukan partikel ini. Biaya pembuatan mesin nya bernilai 4 triliun dolar.

Spoiler for Large Hidron Colider (Rp 40.000.000.000.000.000):


Sekarang, Higgs Boson sudah dibuktikan keberadaanya berkat bantuan Hadron Collider senilai 40.000.000.000.000.000 rupiah ini emoticon-Big Grin

Dan sempurnalah teori big bang dalam arti semuanya sudah bisa dibuktikan. Bantahan-bantahan tentang teori ini sudah terjawab semua.

Belom tentu bener juga itu yang terjadi :P tapi itu yang paling bisa diterima secara ilmiah.

Akhir kata, semoga terinspirasi

tl;dr
ane sih gak percaya gan sama teori evolusi dari darwin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By romeowhiskey
owh jadi kesimpulannya gini ya gan,

zaman dinosaurus itu punah karena peristiwa meteor yg jatuh ke bumi yang membawa besi....trus kemudian zat2 besi itu adalah termasuk zat yg membentuk tubuh manusia....

nah, sekarang pertanyaannya, mahluk2 purba yang struktur badannya mirip sama manusia itu bagaimana gan?

apakah itu hanya hewan, tak lebih seperti seekor gorilla atau simpanse saja?
dan apakah allah juga menciptakan hewan tersebut dari tanah juga seperti nabi Adam AS?

point pertama ga gt juga gan, kan da pengaruh musim juga disebut di tread, trus ngomong2 zat besi ama besi dari langit kejadian meteorit itu ga cuma sekali liat berita kompas nya

klo mirip ada bedanya gan, hewan itu gapunya akal yang lebih kek manusia, meskipun sama dari tanah dia ga dikasih kelebihan akal kan, itu bedanya kita sama hewan. apa kita lebih suka dipanggil hewan yang berevolusi?


Quote:Original Posted By thekibulofjudas

Teori evolusi sudah berusia 150 tahun lebih, dan juga telah berpengaruh besar pada pandangan hidup yang dianut masyarakat.
Teori ini menyatakan sebuah dusta, yaitu bahwa manusia muncul ke dunia ini sebagai akibat faktor kebetulan, dan bahwa manusia adalah suatu "spesies binatang".

Harun Yahya emoticon-Nohope

Bosan duluan kalau sudah propaganda dia...

Quote:Original Posted By romeowhiskey
owh jadi kesimpulannya gini ya gan,

zaman dinosaurus itu punah karena peristiwa meteor yg jatuh ke bumi yang membawa besi....trus kemudian zat2 besi itu adalah termasuk zat yg membentuk tubuh manusia....

Ini sama aja bilang makhluk sebelum tumbukan meteor gak mengadung unsur besi dalam tubuh mereka, atau bumi gak emngandung besi sebelum tumbukan emteor 65 juta tahun slam. padahal kita tahu sendiri, bahwa inti bumi saja terdiri dari besi cair. Terus berarti bumi gak punya medan magnet sebelum tumbukan meteor? Teurs gimana besi dari meteornya bisa mencapai inti bumi, saat bumi sendiri sudah berupa planet batuan yang tak terllau jauh dibanding sekarang? lagian jumlah besi di bumi jauh lebih besar dari besi yang mungkin terkandung dalam meteor arizona tadi.
Quote:Original Posted By blesspanda
teori evolusi udah terbukti salah kok emoticon-Big Grin emoticon-Peace




ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"ISLAM Menjawab "Penciptaan Manusia Dan Teori Evolusi"
haiii, add me gan


setuju gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, darwin saja bukan ilmuwan kok, cuma orang gila yang dikira ilmuwan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, yang sekarang ditutupi, karena bikin malu sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blesspanda
teori evolusi udah terbukti salah kok emoticon-Big Grin emoticon-Peace

Quote:Original Posted By ZeroCools

setuju gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,

Kalau gitu, coba agan bantah dong, secara ilmiah.
kalau bisa, agan bisa dapat Nobel lho emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By ZeroCools
darwin saja bukan ilmuwan kok,

Darwin adalah ilmuwan.
meski dia gak belajar biologi secara formal, dia belajar langsung dari para naturalis lain, dan dia menggunakan metode ilmiah alam mencetuskan teorinya.

Dalam hal ini, justru HY yang bukan ilmuwan emoticon-Smilie
nais trit gan emoticon-Rate 5 Star
semua nya udah di jabarkan dalam al quran dan hadist... baik yang belum kejadian dan sudah kejadian...

update lagi,ganbro...
ahli ilmu penemuan2 dari muslim...ganbro
jiah klau itumah emng ateis darwin gan ngawor 100%
Quote:Original Posted By blackmaskers
jiah klau itumah emng ateis darwin gan ngawor 100%

Agan yang ngawur, Darwin agnostik
islam mah ga diragukan deh emoticon-Malu
setuju saja saya sih
Quote:Original Posted By cappasolo
semua nya udah di jabarkan dalam al quran dan hadist... baik yang belum kejadian dan sudah kejadian...

update lagi,ganbro...
ahli ilmu penemuan2 dari muslim...ganbro


cek aja di post tread ane gan emoticon-Cendol (S)
Permisi mod....
Saya hanya ingin menyampaikan tanggapan nich atas teori evolusi yang hanyalah berupa imajinasi dan bualan belaka untuk membuat hidup manusia kacau karena tidak ada agama.
Terimakasih
Membantah teori evolusi
×