alexa-tracking

Nostalgia: Gula-gula Kapas "Koala-la", Yg pernah makan waktu SD cekidot! *pic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833858c3cb172f74000002/nostalgia-gula-gula-kapas-quotkoala-laquot-yg-pernah-makan-waktu-sd-cekidot-pic
Cool 
Nostalgia: Gula-gula Kapas "Koala-la", Yg pernah makan waktu SD cekidot! *pic
Nostalgia: Gula-gula Kapas "Koala-la", Yg pernah makan waktu SD cekidot!

Makanan jaman SD, masih tersedia di mini market terdekat di kota Anda gan!

For pic: cek di bawah...
Spoiler for 1.:

Spoiler for 2.:

Spoiler for 3.:

Spoiler for 4.:

Spoiler for 5.:

Spoiler for 6.:


Yg suka sama trit ane ini, bisa kasih apa aja terserah agan!
Sumber gambar:
Spoiler for Link :

Sekarang masih ada kalau nggk salah emoticon-Malu (S)
ha ha anak2 gw suka tuh gan

skr banyak di jual di mini market gan
masih ada di pasar malememoticon-Embarrassment



Quote:
masih bnayak yang jual itu gan emoticon-Ngakak
ane belum pernah cicip gan,, maklum keree.... emoticon-Sorry
wah ini makanan berjasa banget bikin ane bisa ngomong "R" gan... ane udah malu kalah sama adik ane ga bisa ngomong "R"... untung ada koalala rasanya tRRRRalalala
jajanan lawas ini gan
100 perak dijamannya dulu emoticon-Big Grin
ane blm pernah nyoba kaianya.
paling demen rasa melon. ampe sekarang juga ane masih suka beli kok emoticon-Recommended Seller
Ciyus gan? Hihihi Jadoels bgt ya agan hahaha
Quote:


Quote:


kasihann yang cadel emoticon-Sorry
Idem gan! emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Cool ane juga demen yg melon rasanya...
Quote:


iya ya, dah pada kemana tuh, ane sering minta nyokap beliin emoticon-Hammer
Mungkin sekarang dah dewasa jadi jaim2 minta gituan. emoticon-Ngakak
msh igt gan,skrg hrgny brp y?
http://www.alfaonline.com/product/ko...-10g/78329/58A itu gan di Alfamart 3rb an aja gan! ngak bikin kantong keriiiiing! emoticon-Ngakak
Quote:


Nostalgia gan emoticon-Matabelo
Heheheh... emoticon-Matabelo
Quote:


Jaman dlu banget dan masih murah banget ganemoticon-Ngakak