alexa-tracking

Nostalgia: Gula-gula Kapas "Koala-la", Yg pernah makan waktu SD cekidot! *pic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833858c3cb172f74000002/nostalgia-gula-gula-kapas-quotkoala-laquot-yg-pernah-makan-waktu-sd-cekidot-pic
Cool 
Nostalgia: Gula-gula Kapas "Koala-la", Yg pernah makan waktu SD cekidot! *pic
Nostalgia: Gula-gula Kapas "Koala-la", Yg pernah makan waktu SD cekidot!

Makanan jaman SD, masih tersedia di mini market terdekat di kota Anda gan!

For pic: cek di bawah...
Spoiler for 1.:

Spoiler for 2.:

Spoiler for 3.:

Spoiler for 4.:

Spoiler for 5.:

Spoiler for 6.:


Yg suka sama trit ane ini, bisa kasih apa aja terserah agan!
Sumber gambar:
Spoiler for Link :

Sekarang masih ada kalau nggk salah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ha ha anak2 gw suka tuh gan

skr banyak di jual di mini market gan
KASKUS Ads
masih ada di pasar malememoticon-Embarrassment



Quote:
masih bnayak yang jual itu gan emoticon-Ngakak
ane belum pernah cicip gan,, maklum keree.... emoticon-Sorry
image-url-apps
wah ini makanan berjasa banget bikin ane bisa ngomong "R" gan... ane udah malu kalah sama adik ane ga bisa ngomong "R"... untung ada koalala rasanya tRRRRalalala
image-url-apps
jajanan lawas ini gan
100 perak dijamannya dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane blm pernah nyoba kaianya.
paling demen rasa melon. ampe sekarang juga ane masih suka beli kok emoticon-Recommended Seller
Ciyus gan? Hihihi Jadoels bgt ya agan hahaha
Quote:


Quote:


kasihann yang cadel emoticon-Sorry
Idem gan! emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Cool ane juga demen yg melon rasanya...
Quote:


iya ya, dah pada kemana tuh, ane sering minta nyokap beliin emoticon-Hammer
Mungkin sekarang dah dewasa jadi jaim2 minta gituan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
msh igt gan,skrg hrgny brp y?
http://www.alfaonline.com/product/ko...-10g/78329/58A itu gan di Alfamart 3rb an aja gan! ngak bikin kantong keriiiiing! emoticon-Ngakak
Quote:


Nostalgia gan emoticon-Matabelo
Heheheh... emoticon-Matabelo
Quote:


Jaman dlu banget dan masih murah banget ganemoticon-Ngakak
×