alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283380e1bcb172d0f000008/sukuh--misteri-portal-kuno-di-gunung-lawu
sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu
indonesia lekat dengan hal hal mistis yang terkadang diluar nalar. banyak misteri yang ditemukan dan belum terpecahkan sampai sekarang. baik penemuan nya sampai asal usul nya. karena tidak ada nya cukup bukti penemuaan itu pun menjadi misteri yang tak terpecah kan.

nih gan ane baru tau kalo di gunung lawu banyak menyimpan misteri gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Spoiler for sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu :


just for information aja gan ! cintai negeri sendiri walaupun banyak tragedi tetapi karena itu kita memiliki jati diri ! emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Spoiler for bonus gan:
wuihh ane pernah kesana sih gan emang katanya ada misterinya gan emoticon-Takut


wah harus di cari tuh gan piramidanya emoticon-Takut
wih kayak pnya suku Inca emoticon-Big Grin




sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu
haiii, add me gan
Weww... ngeri juga yaahhh.....
Candi Sukuh serem yah emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose



wah kebetulan rumah ane jga di magetan a.k.a dikaki gunung lawu emoticon-Takut (S)



emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal

Dzuliar [$]

The Lounge Enthusiast

sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu

UserID: 5259617
Join: 11-3-2013
Posts: 110.000

sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu sukuh : misteri portal kuno di gunung lawu

misteri banget
serem deh ah
yang bener gan
ada2 aja jaman sekarang. ujung2nya mistis lagi....emoticon-No Sara Please
diliat liat kayak piramida aztec ya gan emoticon-Cool
wah coba cari di googlemaps
yg bener tuh emoticon-Matabelo
jelek banget itu candinya