alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528336943ecb17f953000007/bagaimanakah-transportasi-umum-kita-sudah-aman-kah
Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Spoiler for Berita:


Ane sangat setuju klo org2 beralih ke trasnportasi umum, ini jg akan menghemat beban negara terhadap subsidi minyak mentah, bayangkan brp banyak minyak menguap krn macet di kendaraan pribadi masing2.

Tapi sebagai pengguna transportasi publik secara reguler emoticon-Big Grin ane jg punya keinginan utk naik kendaraan pribadi. ALASANNYA CUMA SATU KEAMANAN. Selama ini klo naek bus ada aja pengamen bermental preman, dgn embel2 "jgn sampai kami menjabret mencopet, lbh baik kami meminta2" emoticon-Cape d... (S) tp tetep aja mintanya sambil MALAK emoticon-Mad (S)

keamanan berhubungan dengan keselamatan dan jg kesehatan. selama ini yg dijadikan prioritas dan sambil di sterilisasi , tentu akan lbh mudah diterima masyarakat.
tgl sweeping aja apa susahnya sich emoticon-Big Grin

Bagaimana dg pendapat agan2? emoticon-Smilie
masih banyak yg kotor juga gan emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
ane paling benci kalo di angkutan umum ada pengamen gan, suruh brantas itu aja dah..
wah klo di jakarta emg ngeri gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

klo d kota ane sih aman2 aja emoticon-Peace





Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?
haiii, add me gan
Masih belum gan,msih banyak yg ga beres nih …
Quote:Original Posted By marseon
ane paling benci kalo di angkutan umum ada pengamen gan, suruh brantas itu aja dah..


Quote:Original Posted By blesspanda
wah klo di jakarta emg ngeri gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

klo d kota ane sih aman2 aja emoticon-Peace





Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?
haiii, add me gan


klo masih ngamen biasa sich msh mending
tp yg malak bahkan smpe bawa2 silet emoticon-Cape d... (S)
biasana jam orang pulang kantor yg rame dah tuch
gak bisa ngarep pertolongan dr kenek
bahkan dishub yg ada di terminal kadang jg gak bisa apa2 emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mad

Pakde Jokowi ama Ahok kira2 mau coba sidak atau nyamar ke stasiun/terminal2 gak yach. emoticon-Big Grin


---------------------------------------
aturan td bikin pke polling aja kali yak emoticon-Nohope
Hati2 pemerkosaan.
Pak ahok ama pak jokowi, keluarganya pada mau ga tuh naik angkutan umum?
Quote:Original Posted By lndera
Hati2 pemerkosaan.
Pak ahok ama pak jokowi, keluarganya pada mau ga tuh naik angkutan umum?


pemerkosaan emoticon-Kagets
ini kebanyakan beritana yg naek di angkot sich
klo bus reguler gitu jarang

tp bisa jd salah satu poin yg bagus jg
emoticon-thumbsup
bener gan yg penting nyaman sama aman,

itu aja sebenernya kalo naik angkutan umum emoticon-Big Grin
Ane malas naik angkutan umum krn suka berdesak - desakan trus panas
sering jg banyak bgt tukang palak alias minta" uang gitu
mending naik motor sendiri aj
klo angkot udh bebas dr masalah itu mungkin bs dipertimbangkan kembali ane buat naik angkot
hehe
belum gan emoticon-Frown
masih banyak yg harus diperbaiki emoticon-linux2
jika transportasi aman dan nyaman pasti kebanyakan orang lebih milih naik transportasi di banding kendaraan pribadi . iya gak gan ? emoticon-Cendol (S)
Iya gan, kalo malem" jalan sendirian juga yg di takutin bukan hantu. tapi manusia. emoticon-Ngakak
Warga yang terkena macet di ruas jalan Ibu Kota akan melihat kosong dan nyamannya bus sedang dan transjakarta. Dengan itu, warga pengguna kendaraan pribadi dan terjebak macet merasa iri hingga akhirnya beralih ke transportasi umum.

dalih yang bagus nih. emoticon-Big Grin
hrs nyari angkutan yg nyaman nih
ane setuju nih sama opini nya TS.
Semoga bisa terwujud penggunaan transportasi umum.
iya ane juga setuju gan, mengurangi polusi, ane pernah dibelakang transjakarta dan memang bahan bakar gas itu sama sekali ga bau asapnya
belum aman sih
juga belom nyaman
masih perlu perbaikan disana sini
belum,perbaikin lg lah
masih acak2an gannnnn