alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528336943ecb17f953000007/bagaimanakah-transportasi-umum-kita-sudah-aman-kah

Bagaimanakah transportasi umum kita sudah aman kah?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Spoiler for Berita:


Ane sangat setuju klo org2 beralih ke trasnportasi umum, ini jg akan menghemat beban negara terhadap subsidi minyak mentah, bayangkan brp banyak minyak menguap krn macet di kendaraan pribadi masing2.

Tapi sebagai pengguna transportasi publik secara reguler emoticon-Big Grin ane jg punya keinginan utk naik kendaraan pribadi. ALASANNYA CUMA SATU KEAMANAN. Selama ini klo naek bus ada aja pengamen bermental preman, dgn embel2 "jgn sampai kami menjabret mencopet, lbh baik kami meminta2" emoticon-Cape d... (S) tp tetep aja mintanya sambil MALAK emoticon-Mad (S)

keamanan berhubungan dengan keselamatan dan jg kesehatan. selama ini yg dijadikan prioritas dan sambil di sterilisasi , tentu akan lbh mudah diterima masyarakat.
tgl sweeping aja apa susahnya sich emoticon-Big Grin

Bagaimana dg pendapat agan2? emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masih banyak yg kotor juga gan emoticon-Embarrassment



Quote:
ane paling benci kalo di angkutan umum ada pengamen gan, suruh brantas itu aja dah..
Diubah oleh blesspanda
Masih belum gan,msih banyak yg ga beres nih …
Quote:


Quote:


klo masih ngamen biasa sich msh mending
tp yg malak bahkan smpe bawa2 silet emoticon-Cape d... (S)
biasana jam orang pulang kantor yg rame dah tuch
gak bisa ngarep pertolongan dr kenek
bahkan dishub yg ada di terminal kadang jg gak bisa apa2 emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mad

Pakde Jokowi ama Ahok kira2 mau coba sidak atau nyamar ke stasiun/terminal2 gak yach. emoticon-Big Grin


---------------------------------------
aturan td bikin pke polling aja kali yak emoticon-Nohope
Diubah oleh MantraAsdf
Hati2 pemerkosaan.
Pak ahok ama pak jokowi, keluarganya pada mau ga tuh naik angkutan umum?
Quote:


pemerkosaan emoticon-Kagets
ini kebanyakan beritana yg naek di angkot sich
klo bus reguler gitu jarang

tp bisa jd salah satu poin yg bagus jg
emoticon-thumbsup
bener gan yg penting nyaman sama aman,

itu aja sebenernya kalo naik angkutan umum emoticon-Big Grin
Ane malas naik angkutan umum krn suka berdesak - desakan trus panas
sering jg banyak bgt tukang palak alias minta" uang gitu
mending naik motor sendiri aj
klo angkot udh bebas dr masalah itu mungkin bs dipertimbangkan kembali ane buat naik angkot
hehe
belum gan emoticon-Frown
masih banyak yg harus diperbaiki emoticon-linux2
jika transportasi aman dan nyaman pasti kebanyakan orang lebih milih naik transportasi di banding kendaraan pribadi . iya gak gan ? emoticon-Cendol (S)
Iya gan, kalo malem" jalan sendirian juga yg di takutin bukan hantu. tapi manusia. emoticon-Ngakak
Warga yang terkena macet di ruas jalan Ibu Kota akan melihat kosong dan nyamannya bus sedang dan transjakarta. Dengan itu, warga pengguna kendaraan pribadi dan terjebak macet merasa iri hingga akhirnya beralih ke transportasi umum.

dalih yang bagus nih. emoticon-Big Grin
hrs nyari angkutan yg nyaman nih
ane setuju nih sama opini nya TS.
Semoga bisa terwujud penggunaan transportasi umum.
iya ane juga setuju gan, mengurangi polusi, ane pernah dibelakang transjakarta dan memang bahan bakar gas itu sama sekali ga bau asapnya
belum aman sih
juga belom nyaman
masih perlu perbaikan disana sini
belum,perbaikin lg lah
masih acak2an gannnnn
Transportasi umum kaga di bener2in udah se abad kali yah kaga bener2 jg itu transportasi umum.

Kepengennya pemerentah rakyat nya gunakan transportasi umum untuk mengurangi kemacetan... tapi transportasi nya gak disiapin yang nyaman, aman dan tepat waktu.??

logika nya tebalik itu pemerentah kalo ngarep swasta gerak benahin transportasi umum, woi bangun woi, nama nya swasta mana ada yang kaga berpedoman ama keuntungan, jadi ente pemerentah yang makan pajek mobil ama motor rakyat tiap taon melek woi benerin tu transportasi umum, dikira sedikit pajek mobil? apalagi mobil mewah? apalagi bea masuk mobil baru duit ratusan juta itu!!! harusnya di putar ke transportasi umum dulu laaaaaa

ciptakanlah transportasi umum yang TERTIB (harus ada penegakkan hukum terhadap penumpang juga), TEPAT WAKTU, Aman, Nyaman, Dan MURAH!!! (paling kagak harga nya masuk akal, di china lu keliling kota cuman abis Rp6000 perak itu udah jalan bolak balik secara harga itu gak sampe 1% pendapatan perhari manusia disono kalo di sini Rp 15000 bisa abis buat naek bis aja kalau pegawai biasa pendapatan perhari kurang lebih Rp100rb maka itu 10% dari pendapatan perhari MAHAL ITU WOI!!!)

emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)




(sorry posting agak ngaco dah ngantuk ane emoticon-Malu (S) bobo dulu ye...)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di