alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283365ec2cb17d213000008/hebohtukang-edit-foto-bareng-artis
Breaking News! 
Heboh,Tukang Edit Foto Bareng Artis
Spoiler for Picture:


Merdeka.com - Foto pernikahan artis cantik Andrea Dian muncul, namun bukan dengan sang suami Ganindra Bimo. Tapi nanti dulu, ini bukan gosip murahan tapi hanya sebuah kreativitas. Adalah pria bernama Agus Mulyadi sengaja mengedit foto tersebut.

Dalam foto Andrea terlihat cantik mengenakan gaun putih sambil membawa bunga. Sementara Agus memakai beskap hitam dan tangannya memegang pinggang wanita cantik tersebut. Agus tersenyum tipis, sedangkan Andrea terlihat sumringah.

"Saya edit foto bareng artis Andrea Dian, beberapa waktu lalu saya upload," ujar Agus saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (12/11).

Awalnya Agus mengaku hanya iseng mempraktikkan ilmu photoshop-nya. Tetapi tidak disangka ada teman minta dibuatkan foto serupa, dan ternyata itu menjadi awal Agus kebanjiran rezeki.

"Teman maksa minta dieditin foto bareng personel JKT48," kata Agus yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga warnet.

Setelah itu sang teman menjadikan foto tersebut profil di Twitter dan akun facebook-nya. Dari situlah Agus mulai kebanjiran order. Melihat ini sebagai ladang bisnis, pria asal Magelang itu memasang iklan 'Jasa Edit Foro bareng Oshi'. Oshi member bagi idola JKT48.

"Banyak teman minta editin, saya berpikir kenapa enggak dijadiin duit saja," kata pria 22 tahun itu yang membuka usahan pada 5 November lalu.

Benar saja, dalam hitungan hari telepon Agus 0878xxxxx tak berhenti mendapat pesan singkat. Umumnya pemesan datang dari berbagai daerah. Untuk tarif, Agus mematok harga Rp 20-50 ribu, tergantung tingkat kesulitan.

"Bisa sampai ratusan yang memesan. Pembayaran kalau cuma Rp 20-30 ribu, paling kirim pulsa, kalau Rp 50 ribu baru ditransfer. Nanti foto saya email," jelas pria biasa disapa Gus Ipul itu.

Kini nama Agus sudah cukup dikenal sebagai tukang edit foto bareng artis. Dalam blognya [url=http://www.agusmulyadi.web.id,]www.agusmulyadi.web.id,[/url] dia memejeng hasil karyanya seperti editan foto bareng personel JKT48 dan Presiden Soekarno . SMS order juga dipamerkan.

Salah satu yang bikin namanya makin moncer adalah beberapa waktu lalu presenter Panji Pragiwaksono sempat meretweet iklan Agus. Bahkan 118 komentar berisi pro dan kontra mampir ke blog Agus.





Tukang edit foto bareng artis disebut jomblo ngenes
Spoiler for Picture 2:


Merdeka.com - Edit foto bareng artis cantik bagi Agus Mulyadi hanyalah iseng. Namun ketika itu bisa menghasilkan rupiah kenapa tidak dilanjutkan. Berawal dari situlah Agus kebanjiran order mengedit foto para penggemar dengan artis idola.

Pria asal Magelang itu percaya diri memasang iklan 'Jasa Edit Foto bareng Oshi', ketika foto editannya bersama artis Andrea Dian dan personel JKT48 mendapat pujian. Ternyata tak hanya pujian, cercaan juga menghampiri pria asal Magelang tersebut.

"Saya dibilang Jones alias jomblo ngenes, Nabilah (personel JKT48) foto sama ban serep, yang cewek Nabilah yang cowok Nauzubillah min zalik," ungkap Agus kepada merdeka.com, Selasa (12/11).

Meski banyak kritik seperti itu, Agus mengaku tidak kapok mengedit foto. Dia mengaku hanya iseng sembari mengasah kemampuannya mengolah photoshop. Agus juga menolak memamerkan foto buat menutupi statusnya yang masih lajang alias jomblo.

"Jomblo mah asyik-asyik saja, tak ada maksud seperti itu," kata Agus dengan logat Jawa yang kental.

Menurut Agus, mayoritas pengguna jasanya adalah para Wota sebutan untuk fans JKT48. Selain itu ada yang meminta agar fotonya diedit dengan para tokoh di Tanah Air dan pemain sepak bola terkenal.

"Ada sama Pak SBY, Pak Jokowi dan Mesut Oziel," kata penggemar vokalis Queen Freddie Mercury.

Agus sadar benar jika profesi sampingannya ini tak akan semulus jalan tol. Badai kritik perlahan mulai menerpa usahanya yang baru digeluti selama tiga hari. "Kritik ada, tapi lebih banyak yang kasih semangat," tandasnya.

Nama Agus kini sudah cukup dikenal sebagai tukang edit foto bareng artis. Dalam blognya [url=http://www.agusmulyadi.web.id,]www.agusmulyadi.web.id,[/url] dia memejeng hasil karyanya seperti editan foto bareng personel JKT48 dan Presiden Soekarno. SMS order juga dipamerkan.

Salah satu yang bikin namanya makin moncer adalah beberapa waktu lalu presenter Panji Pragiwaksono sempat meretweet iklan Agus. Bahkan 118 komentar berisi pro dan kontra mampir ke blog Agus.





Curhatan lucu Gus Mul soal jomblo dan tak nikah-nikah

Spoiler for Picture 3:


Merdeka.com - Agus Mulyadi (22) menjadi buah bibir masyarakat akibat keahlian editing bareng artis yang dimilikinya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga warnet itu awalnya hanya iseng mengedit fotonya dipasangkan dengan para artis.

Namun, rupanya teman-temannya tertarik dan meminta pria yang akrab disapa Gus Mul itu untuk mengedit foto mereka. Singkat cerita, Gus Mul pun membuka usaha edit foto bareng artis, tepat pada 5 November lalu.

Nama Agus pun mendadak terkenal sebagai tukang edit foto bareng artis. Namun baru tiga hari berjalan, Agus memutuskan menutup usahanya tepat pada 7 November 2013. Alasannya, Agus mendapat masukan dari para temannya soal hak cipta suatu foto. Bukan tidak mungkin dia dapat dipenjara karena dituntut pemilik foto atas pelanggaran hak cipta.

"Saya enggak mau berurusan dengan hukum, makanya saya takut," ungkap Agus saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (12/11).

Di balik kreativitasnya, Agus hanyalah manusia biasa. Agus rupanya kerap curhat di dalam blognya, [url=http://www.agusmulyadi.web.id.]www.agusmulyadi.web.id.[/url] Dengan bahasanya yang lucu dan singkatan-singkatan yang menggelitik tawa Agus menuliskan keluh kesahnya di dalam blog tersebut.

Salah satu curhatan Agus adalah soal dirinya yang jomblo dan tak laku-laku. Curhatan itu diberinya judul 'Nikah-nikah bathukmu sempal.'

"Kadang dalam kesendirian, saya merasakan kemirisan yang teramat dalam. Betapa tidak, di usia saya yang sudah menginjak 22 tahun ini, saya belum juga diberikan momongan, eh, pendamping maksudnya. Pokoknya ngenes. Dua adik perempuan saya sudah kenal yang namanya pacaran, adik pertama saya malah sudah gonta-ganti pacar. Sedangkan saya? Persis kaya absensi kelas satu SD, NIHIL," tulis Agus dalam blognya.

Agus bercerita kawan-kawan seangkatannya sudah memiliki pacar, bahkan istri dan anak. Dia pun kerap diledek oleh tetangga dan kerabatnya karena masih menjadi jomblo.

"Kapan kamu mau kimpoi?, dan biasanya saya jawab dengan enteng, 'Saya masih mencoba mencari wanita terbaik, karena selama ini, wanita-wanita yang mendekati saya hanya mengincar tubuh saya semata,' #Hassuk," tulisnya.

Tak hanya itu, Agus juga mengibaratkan dirinya sebagai buah yang belum matang dan masih mentah untuk menikah. Namun, alasan Agus itu kerap mendapat sanggahan dari para tetangga dan kerabatnya.

"Lho, tapi kan buah mentah bisa dimatengkan lebih cepat, pakai karbit misalnya, Hayo!, jadi kapan kamu mau nikah gus!", sanggah kerabat saya.

Agus sadar selalu kalah jika bicara soal pernikahan. Dia pun mengaku tak pernah putus berusaha dan berdoa agar dapat dipertemukan dengan jodohnya.

"Dikiranya saya ini ndak pengin nikah apa? Saya ini sebenarnya juga sudah pengin nikah, Imron saya sudah bergejolak sejak lama. Tapi hanya belum ada saja calon yang bersedia cocok. Jadi mau gimana lagi, ya harus sabar. Sabar sampai Alloh mempertemukan jodoh saya kepada saya. Toh saya sudah berusaha, mulai dari stalking sampai ngegombal. Berdoa juga ndak ketinggalan. Padahal dalam hal kriteria wanita idaman, saya ndak menuntut kriteria yang tinggi-tinggi kok, Cantik ndak papa, yang penting kaya dan sholekhah."

"Dan juga sebagai laki-laki, saya ini baik hati, pinter, rajin nabung, bukan tapol, punya blackberry lagi (walau bekas dan ndak pernah saya paketin). Hayo, kurang apa lagi coba? kan ya cuman kurang cakep aja tho?"

"Nah, untuk para wanita lajang yang kebetulan baca blog ini, saya kasih tahu satu hal. Kalau anda nikah sama pria cakep, putih, tinggi, kaya, lagi baik hati, yakinlah, setiap ditinggal suami, maka anda akan senantiasa was-was, takut suami anda dicolek perempuan lain. Tapi kalau anda nikahnya sama pria yang mukanya minoritas (saya contohnya), maka anda akan tetap tenang dan istiqomah di rumah saat ditinggal suami. Boro-boro dicolek perempuan lain, setan mau ndulit juga sungkan."

Demikian curhatan Agus soal status jomblo dan keinginannya untuk segera menikah. Semoga Agus yang punya BlackBerry dan bukan tapol cepat dapat jodoh.



Source : Merdeka.com
silahkan para jones gunakan jasa tsb emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
bersahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
padepokan : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
studio : tukangpundung emoticon-rose
Gak muncul emoticon-Bingung
emoticon-Blue Repost gan
REPSOL GAN tadi pagi dah banyak tritnya
Quote:Original Posted By 5433273
emoticon-Blue Repost gan



Iye gan emoticon-Matabelo
kemana aja ente gan, undah booming dari kemaren2 thread serupa gan emoticon-Cape d... (S)
heboh dan fenomenal dia tukang edit poto haha emoticon-Big Grin
haduh emoticon-Cape d...