alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Cinta, Suami Rela Gemuk Agar Seperti Istrinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283362d3fcb173e5c000004/demi-cinta-suami-rela-gemuk-agar-seperti-istrinya

Demi Cinta, Suami Rela Gemuk Agar Seperti Istrinya

Demi Cinta, Suami Rela Gemuk Agar Seperti Istrinya
Spoiler for LOVE:

Sumber

Ya namanya juga cinta ya gan, mau kurus gendut , kalo udah cinta dan udah jodohnya pasti akan bersama emoticon-Smilie
Semoga agan-agan semua bahagia dengan pasangannya masing-masing. Buat yang belom ada pasangannya, yakin aja suatu saat pasti bakal ketemu juga ko emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3
gendut kan ga baik buat kesehatan emoticon-Cape d...

harusnya motivasi istri buat kurus emoticon-Cool
Diubah oleh Rotanes
waduh,orang gemuk susah gerak
obesitas itu gak baik lohemoticon-Embarrassment
cinta pembodohanemoticon-Embarrassment



Quote:
Cinta emang bisa bikin orang jadi gila
tapi ga segitu jg kali ya... emoticon-Matabelo
Quote:

harusnya cewenya yg diet ya gan emoticon-Smilie
Quote:

yaaa namanya juga cinta gan emoticon-Smilie
emoticon-Kiss marry me
Quote:

ahahaha, emang pernah ngrasain jd orang gemuk gan? emoticon-Wink
Quote:

yaa begitulah emoticon-Smilie
Quote:

hahahahaha, ya begitulah adanya gan emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan biar serasi katanya emoticon-Smilie


the power of love ini emoticon-Smilie

masih mending, ada itu yang dari booming kemarin anaknya pejabat BI yang menikah dengan gadis tanpa lengan.

sungguh syuper sexali : matabelo:
to tweet emoticon-Malu (S)
Big is beauty.... gitu kira2... Betul kah?
wow....lakinya cinta banged sepertinya emoticon-Big Grin
kenapa ga isterinya ajj disuruh kurus emoticon-Bingung (S) obesitas kan ga baek buat kesehatan
Quote:

ngomong langsung dong ke pacar agan kyk gitu emoticon-Big Grin
Quote:

iya itu bikin terharu :")
Quote:

^_^
Quote:

menurut agan gmana? emoticon-Big Grin
Quote:

iyaaa, mauu yang kyk gitu deh, ahahahaha emoticon-Big Grin
Quote:

pola pikirnya beda ama kita gan emoticon-Smilie


Itulah nama nya misteri cinta emoticon-Kiss
[/SPOILER]
Quote:

Bener gan emoticon-Smilie

wah harus ny si sitri yang kudu kurus emoticon-Hammer (S)
Sweet emoticon-Kiss
Lah, bukannya istrinya disuruh kurus emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di