alexa-tracking

Raden Saleh sang maestro lukis indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528334460d8b467148000006/raden-saleh-sang-maestro-lukis-indonesia
Raden Saleh sang maestro lukis indonesia
Spoiler for raden saleh:


Raden Saleh meninggalkan sebuah rumah di kawasan Cikini Jakarta, yang sekarang menjadi Rumah Sakit PGI

Spoiler for sejarahnya:


Spoiler for Lukisan Raden Saleh gan...:


Spoiler for Lukisannya lagi nih...:


Spoiler for Pasca Wafatnya...:


Dia pernah ngelukis daendles juga gan
Spoiler for Daendles:


Sekian gan emoticon-Matabelo

Spoiler for Kasih ane gan:

keren gan lukisan nya...emoticon-I Love Indonesia (S)
Yayasan Kesehatan PGI Cikini semoga tetep bisa dilestarikan emoticon-Embarrassment



Quote:
emoticon-Cendol (S) nyata bner...ART-banget lukisanya
Hasil karya lukisan beliau mang bagus2 emoticon-Kiss
keren banget lukisannya gan emoticon-Matabelo
dewa banget emoticon-Matabelo
mantab emang ni raden shaleh
sang maestro emoticon-thumbsup
keren ya hasil lukisan'a
Iye gan,
kalo kagak salah ane pernah baca artikel tentang raden saleh pas smp,
dan guru ane jg bilang beliau merupakan pelukis yg di akui oleh dunia akan karyanya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
lukisan beliau yang Penangkapan Diponegoro sering muncul di buku sejarah sekolah tuh
alo Agan2 pakar lukisan Raden Saleh,

Ane kebetulan dpt warisan dr Ngkong ane lukisan Raden Saleh & Antonio Blanco, tp ane ragu itu otentik atau repro/palsu/tiruan, bantuin Ane bt referensi2 gmn caranya buat identifikasi lukisan2 Raden Saleh & Antonio Blanco kalo boleh Agan2 ?

Krn ane bener2 buta dan ga paham perihal brg2 seni/antik.

Kalo asli, rencananya ane mau jual aja buat biaya bikin rumah baru neeh

trims berat seblmnya Agan2.
×