alexa-tracking

Ane Setuju Sama Mobil Murah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833443118b46614b000005/ane-setuju-sama-mobil-murah
Ane Setuju Sama Mobil Murah
Selama Mobilnya Kaya Gini:

Spoiler for Kei Car!:


Ane gak menolak mobil murah, itu malah ide bagus. Cuma kalo dipaksa pake mobil murah yang seadanya, mening pemerintah ngebagusin transportasi umum.

Ini cuma pendapat ane sih. emoticon-Malu (S)
sama gan ane juga setuju
pertamax gan?

gagal pertamax gan,,, kalo ane mah ga setuju gan...
KASKUS Ads
mobil murahnya dipake ngebagusin transportasi umum.jgan buat pribadi emoticon-Embarrassment



Quote:
image-url-apps
modelnya keren2x,
irit bensin yang terpentingemoticon-Ngakak (S)
wih ada pajero mini emoticon-Malu (S)




bentuk ny mini gitu ya gan....
ya pantes lah murah....

tapi ane ga setuju gan..tambah macet aja yg ada
asem hargnya yang masih 134 jutaan gan. mending beli mobil itu gan. you know lah emoticon-Ngakak (S)
kalau mobil murahnya dibatasi kek di Jepang keknya di Indonesia ga ngebludak dan perusahaan otomotif gak asal ngebuat tuh mobil emoticon-Ngakak (S)
kalo cuma buat pake didalem kota mending beli mobil murah drpd mobil mahal gan
silahkan cek trit ane tentang mobil murah disini : http://kask.us/hmvyL
Quote:


emoticon-shakehand emoticon-shakehand

Quote:


Pasti lah gan, cuma 660cc emoticon-Big Grin
Motor aja ada yang sampe seribuan tetep irit emoticon-Big Grin

Quote:


Ada atuh, kecul-kecil 4wd, pake mesin Turbo 660cc 3 silinder emoticon-Big Grin

Quote:


Iya emoticon-Big Grin
tapi kan 134 harga kalo yang bikin orang sana. Kalo di CKD orang sini bisa 100 mungkin emoticon-Big Grin

Quote:


gak berminat ayga gan emoticon-Big Grin
Kurang cocok sama anae modelnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
yah ane sih setuju2 aja sih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ane sih bodo amat,toh ane blm bisa kebeli emoticon-Mewek
image-url-apps
Sama aja, roda nya 4 juga.
Mending angkutan umum
image-url-apps
Yg dukung mobil murah itu org susah, ngemis2 minta kenaikan upah.. 
Yg gak setuju ama ane, termasuk golongan diatas..emoticon-Ngakak
image-url-apps
masih tergolong mahal gan 200jt emoticon-Frown
×