alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283319a0d8b463935000006/keren--aksi---aksi-alif-tristan-di-academy-ajax-video-amp-pict
Keren !!! Aksi - aksi alif tristan di academy ajax (video & pict)
Keren !!! Aksi - aksi alif tristan di academy ajax (video & pict)

Liputan6.com, Amsterdam : Bocah ajaib asal Indonesia, Tristan Alif Naufal, sedang berlatih di Ajax Amsterdam. Alif menjalani trial pada 2-8 November 2013.

Melalui situs pribadinya, Alif mengunggah foto-foto kegiatannya selama di Belanda. Ada beberapa foto yang menarik di antaranya seperti Alif bersama legenda Ajax dan Tim Nasional Belanda, Edwin van der Sar.

Alif juga bertemu dengan pemain tim nasional Indonesia yang memperkuat Sakuat Garuda di Piala AFF 2012, Tony Cussell. (Jnp)

Berikut foto-foto Alif selama di Belanda:

Spoiler for foto:


Nah ... ini dia video pada saat alif latihan di Ajax , Gilaaaa !!!! keren bgt gan, monggo di buffer dulu emoticon-Smilie
youtube-thumbnail



KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENG + Keren !!! Aksi - aksi alif tristan di academy ajax (video & pict) + Keren !!! Aksi - aksi alif tristan di academy ajax (video & pict)
PERTAMAX PLUS
nice
repsol sih gan emoticon-Big Grin

btw semoga aja pas dewasa nanti bisa sukses gan
Ayo tristan semangat latihan yang giat biar jadi bintang sepakbola dunia emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By jeriz
Ayo tristan semangat latihan yang giat biar jadi bintang sepakbola dunia emoticon-Shakehand2


MANTAAPPP GAN !!!!!
mudah2an dengan jam terbang yg tinggi di usia yg masih muda, dia bisa jadi bintang lapangan di masa mendatang







Keren !!! Aksi - aksi alif tristan di academy ajax (video & pict)
smoga bisa jadi penerus ronaldo dari indonesia
di belanda trus aja ya nak sampe jadi bintang, inget ga usah pulang ke indo ya, apalagi main di isl yg kaya liga tarkam, ga bakal kembang skill ente klo di mari, udah diem disono aja biar ga budek dengerin korupsi mulu di mari . .
Quote:Original Posted By lanathiel
di belanda trus aja ya nak sampe jadi bintang, inget ga usah pulang ke indo ya, apalagi main di isl yg kaya liga tarkam, ga bakal kembang skill ente klo di mari, udah diem disono aja biar ga budek dengerin korupsi mulu di mari . .


hahahhahaha emoticon-Ngakak setuju gan
asal kalo dipanggil timnas indonesia , datang ... emoticon-I Love Indonesia (S)
keren,, emang untuk anak seumur dia ini udah paling jago dah... emoticon-Big Grin

terus latian biar nambah jago..
mantab nih si alif, moga ntar gak diakui malay emoticon-Ngakak
gila!! dominan sendiri gan!
Semoga gedenya lebih berkembang emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lanathiel
di belanda trus aja ya nak sampe jadi bintang, inget ga usah pulang ke indo ya, apalagi main di isl yg kaya liga tarkam, ga bakal kembang skill ente klo di mari, udah diem disono aja biar ga budek dengerin korupsi mulu di mari . .


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

setuju nih ama agan yang satu ini emoticon-Ngakak (S)

mending disana skill bisa berkembang emoticon-Bookmark (S)
BIBIT emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap gan.
biar bisa jadi penerus ronaldikin.. emoticon-Matabelo
semoga dia ga pindah kewarganegaraan<<<emangny bisa emoticon-Hammer (S)
wafer ntar malem ajalah...
mantab bangga sama alif emoticon-thumbsup
Keren gan.. ni anak bisa jadi membawa nama baik Indonesia di kancah internasinal..
Lihat dari skill nya ni anak emg oke banget lah.. hebat.. emoticon-Matabelo