alexa-tracking

Video Dengan Resolusi Tertinggi Di Dunia gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283315f3fcb17d74e000001/video-dengan-resolusi-tertinggi-di-dunia-gan
Video & Image 
Video Dengan Resolusi Tertinggi Di Dunia gan !
Quote:
Reserved
image-url-apps
ga kuat wafer gan. emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
wah gile makin keren aja

tapi kalau untuk ukuran pelem bisa berapa Giga yah emoticon-Matabelo
boro2 yg gede, reso yang paling kecil juga inet ane gak kuat wafer emoticon-Hammer2
wafer dulu ganemoticon-Ngakak
mau ngetes kemampuan inet guaemoticon-Ngakak (S)
Percuma gan kalau nontonnya di resolusi HD doang mah.. ane nntn di laptop soalnya cuma 1366x768 emoticon-Sorry
ane kalo wafer paling cuman nyampe 480p aja gan biarpun ada opsi sampe 1080p.
maklum gan kuota indo masih sangat dibatasi emoticon-Cape d... (S)

bagi cendol dong gan emoticon-Cendol (S)
ngabisin quota aja emoticon-Frown emoticon-Embarrassment



Quote:
Quote:

setelah di tes, dan hasilnyaemoticon-Ngakak

Spoiler for hasil:
image-url-apps
gga kuat wafer.. emoticon-Mewek
inet ane kuat ga ya? emoticon-Bingung
itu serasa kyk nonton imax ya gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane hd
ane juga pernah nemuin video serupa
kjalo gak slah adsnya HTC DNA
gak kuat waffer-nya ane nih emoticon-Sorry
pecumah waffer ga bakalan jalan walau sedetik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

4k itu kalo ga salah 3 menit cuman 10 giga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
lama + boros kuota gan. . emoticon-Hammer2
ntar ah, lg download pilem 300 : II
image-url-apps
Ajib gan emoticon-2 Jempol
×