alexa-tracking

Surkianih, Artis yg sedang FenomenaL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283302b59cb178953000005/surkianih-artis-yg-sedang-fenomenal
Surkianih, Artis yg sedang FenomenaL
Surkianih, Artis yg sedang FenomenaL


Pada masa kecilnya sudah hobby dengan menyanyi. Surkianih mulai akrab dengan olah vokal sejak umur 5 tahun. Surkianih mulai bernyanyi secara profesional saaat duduk di kelas 1 SD. Ia sering mengikuti berbagai lomba nyanyi, Surkianih akhirnya bisa mendapat jadwal menyanyi dan manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Karena Keasyikan bernyanyi, Surkianih akhirnya memilih terjun ke dunia hiburan untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.

Spoiler for ”Surkianih”:


Spoiler for ”Biodata Surkianih:


Spoiler for "galerry Surkianih":


Keren kan gan?? Surkianih
yang Syok n baru tau emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

Quote:


Penggemar Setia
Quote:

Quote:


surkianih? baru tahu nama aslinya si saskkia emoticon-Genit

semoga aj dapat suami yang bener
KASKUS Ads
Surkianih -> Zaskia

jauh banget melencengnya emoticon-Cape d...
hahahahaaaaaa ane aja baru tau tadi klo nama dia sukiarnih
wah kirain sapa kaga taunya si goyang itik emoticon-Ngakak (S)

surkianih emoticon-Cape d... (S)
Nama asli nya kek nama pembokat gue gan..
lumayan emoticon-Big Grin
nama adalah doa gan, emoticon-Ngakak
nama aslinya itu tohhhhh emoticon-Ngakak
Ini nih si surkianih nyang slalu bikin ane konak gan emoticon-No Hope
misrinah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru tau kalo namanya surkianih emoticon-Ngakak
nama aslinya ngga banget gan surkianih emoticon-Ngakak
Wong dusun banget kali ya, Ndrooo emoticon-Matabelo
Ternyata ini to yg namanya surkianih
emoticon-Ngakak

Kirain artis baru yg ane belum kenal
Hahahaha emoticon-Ngakak
nice info
emoticon-Ngakak goyang dulu gan emoticon-Ngakak
kirain siapa gan
×