alexa-tracking

Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832fd0fdca17061a000001/perkembangan-alat-tatoo-dari-masa-ke-masa
Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa
Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa

Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masaPerkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa

Spoiler for Lulus Sensor:


Tato atau seni rajah tubuh adalah seni yang sudah ada sejak dulu, hingga kini, Tattoo masih menjadi seni yang lari manis. Bahkan bagi banyak orang, Tatto dianggap sebagai ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan dalam tubuh. Sehingga jangan heran jika muncul ungkapan "Tubuh bak kanvas" pada orang yang punya banyak Tatto pada tubuhnya.

Manurut para ahli, seni Tatto sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu apakah alat yang digunakan dengan sekarang sama? Tentu saja berbeda. Alat Tatto jaman dulu tentu saja lebih extreme dan lebih ngeri. ga percaya? silahkan dilihat perkembangan alat tattoo dari jaman ke jaman.


Alat Tatto Mesir Kuno (7000 tahun sebelum masehi)
Spoiler for Tatoo 1:


Alat Tatto Thailand Kuno (Jarum Inside) 500 M
Spoiler for Tatoo 2:



Alat Tatto suku Maori 100 M - sekarang
Spoiler for Tatoo 3:



Alat Tatto polynesia 1000 M - sekarang

Spoiler for Tatoo 4:



Japanese Tebori Needles (Masih digunakan)
Spoiler for Tatoo 5:


Edison's Electric Pen (Awal abad 19)
Spoiler for Tatoo 6:



O'Reilly's Rotary Two Coil Needle (Masa perang Dunia)
Spoiler for Tatoo 7:



Advanced Rotary Needle (Tahun 70-an sampai tahun 90-an)

Spoiler for Tatoo 8:



Modern Electro-Magnet Machine (Masa Kini)

Spoiler for Tatoo 9:


Spoiler for PENTING:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
SUMBER
Tiada Pertamax diantara kita
emoticon-Cool
wih.. ber revolusi ya gan. emoticon-Matabelo
wow skr jadi lebih simple yah gan

beda dengan tatoo jaman dahulu
ga minat di tatao ahh sakitt
emoticon-Mewek sakit pasti
Quote:Original Posted By isoph
ga minat di tatao ahh sakitt


Pake Tatoo yang dari permen karet gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
zaman dlu gmna perihny yaaaak emoticon-Belomatabelo
yg dari mesir itu gimana cara natoo nya dan pastinya sangat sakit emoticon-Takut ngebayangin aja merinding
yg pake besi panas itu g masuk gan?
btw tatto itu haram ga gan ???
gak bisa bayangin jaman dulu klo di tato sakitnya kek gimana
ternyata tatoo ada evolusi juga ya,
penasaran dengan tatoo orang mesir, nggak ada referensinya emoticon-Amazed







Perkembangan Alat Tatoo Dari Masa ke masa
yg dari mesir itu gimana cara natoo nya dan pastinya sangat sakit emoticon-Takut ngebayangin aja merinding
ngeri amat alatnya



brianisaYEAH!!!
MERASA GANTENG MASUK
KAPAL DI BAJAK TERORIS
sadiiiiiiiiis gan
banyak berkembang ya alatnya
skrg mah udah canggih emoticon-Wink
Harganya mahalan yg dulu kyk ny..mesin skrg menurut ane lebih jelek.
tambahin infonya gan biar makin mantep

emoticon-Cool
Serem ye sesepuh alat tattonye...
×