alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832f4bf8ca17ad5b000008/seks-pranikah-itu-halal-nosara
Thumbs up 
Seks Pranikah itu HALAL [NoSara]
Seks Pranikah itu HALAL [NoSara]
Seks Pranikah itu HALAL. . . halal .. halal…. Ada yang mau melakukannya? Pasti banyak bukan? Hahaha bayangin aja kalau Seks Pranikah itu HALAL pasti bakalan banyak yang bakal berzina saat ini juga. Tapi kenyataannya begitu bukan? Remaja dan orang dewasa sudah menyanggap Seks Pranikah itu HALAL. Jadi saat ini, Abad 21 merupakan abad di mana Seks Pranikah itu HALAL.
Mau buktinya? Banyak sekali. Seorang pelaku Seks Pranikah itu pun tak mendapat hukuman. Pelakunya bahkan di terima lagi walau mungkin dya masih suka melakukan hubungan intim sebelum menikah. Bagaimana ini dengan masyarakat? Kenapa di biarkan? Jawabannya sangat mudah. Karena masyarakat pun sudah menganggap perilaku Seks Pranikah itu hal yang wajar. Orang pacaran aja sudah pada berciuman kok, raba-raba dadanya si cewe juga.

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS Al Israa' 32)

Itu firman Allah SWT. Tapi apa ada yang mau mendengarkan dan melakukan? Ah.. kan mereka tak percaya ada Tuhan?

Inilah faktanya, fakta Indonesia kini memang mengharamkan menjadi orang atheis. Namun nyatanya orang beragama TAK PERCAYA DAN TAK YAKIN ADANYA TUHAN. Kalo yakin dan percaya, mereka pasti takut untuk melakukan perilaku Seks Pranikah itu.

Oh Tuhan, jika saat ini Seks Pranikah itu HALAL dalam pikiran kami manusia dan bangsa Indonesia, aku mohon kepada-Mu untuk memberi kami peringatan. Agar kami kembali ke jalan yang lurus. Aamiin,,,
Seks Pranikah itu HALAL [NoSara]
Seks Pranikah itu HALAL
O iya, saya punya 1 pertanyaan. Kepada semua agama di Indonesia..
Islam, Kristen, Katolik, Hindhu, Budha, Konghuchu dan agama yang lain. APAKAH DALAM AGAMA KALIAN DI HALALKAN BAHWA SEKS PRANIKAH ITU DI PERBOLEHKAN??

Jika kalian menjawab tidak, maka penganut agama yang melakukan hubungan intim sebelum menikah, mereka itu Atheis. Mereka itu tak memiliki iman saat melakukannya. Benar bukan? Karena mereka tak percaya bahwa saat melakukan Seks, Tuhan pun melihatnya. Jadi, Sadarlah kawaan…

Kalian hanya merusak bangsa sendiri. Bagi mereka yang berpikiran Seks Pranikah itu HARAM. Aku mohon, sadarkanlah kepada mereka agar kembali ke jalan yang lurus.

Kesimpulannya , SeksPranikah itu HALAL menurut pemikiran manusia dan berdasarkan fakta saat ini. Tapi Seks Pranikah itu HARAM menurut agamaku(islam, karena ak tak tahu bagaimana dengan agama lain). Tinggal pilih saja, mau yang haram atau halal. Oiya, manusia melakukan hubungan intim sebelum nikah itu berawal dari ciuman. Atau kissing. Lalu menuju di mana cowo akan meraba dada si vewe setelah itu di lanjut menuju oral Seks setelah itu baru deh, si cewe kehilangan mahkotanya.
Seks Pranikah itu HALAL [NoSara]

Sebelum saya akhiri, aku beri tahu 2 hal.

“WANITA YANG LEBIH RENDAH DARI SEORANG PELACUR ADALAH WANITA YANG RELA TUBUHNYA DI JAMAK,DI RABA, DI CIUMI OLEH LELAKI / PACARNYA, YANG MENGATAS NAMAKAN CINTA”

“LEBIH RENDAH MANA ANTARA PELACUR YANG RELA TUBUHNYA DI JAMAH MENDAPAT UANG DENGAN WANITA YANG RELA TUBUHNYA DI JAMAH DAN HANYA MENDAPATKAN CINTA (CINTA MONYET) ??”

Aku harap kalian mengerti atas apa maksudku menuliskan SeksPranikah itu HALAL.
sembur

yang mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane terima aja
bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star jika setuju..

trit ane yang lain

nyang nyimak
Quote:Quote:Original Posted By MySecondhand
jaman udah edan gan emoticon-Big Grin
dakwah dibilang sok alim, giliran menyebarkan ajaran barat dibilang gaul emoticon-Nohope
ya setidaknya kita harus lindungi keluarga dan saudara kita gan dari ajaran barat, entah sex bebas dkk..
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By criticalizm
emoticon-Ngakak dosa enak sih gan emoticon-Ngakak

lagian salah ceweknya juga dongo, mau aja di pretelin..wkwkwkwk
ane sebagai cowok tidak akan menyia2kan perempuan yang telanjang di depan ane gan... langsung ane sikat (pake sikat kawat) biar lecet dan g berani telanjang lagi..emoticon-Ngakak


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

serius ahh :

mnurut ane di indonesia agama udah g hidup gan, secara yang publish dan terkenal di TV ustadz2 boongan yang ceramahnya bukan dari hati, tapi dari skenario.. makanya kbanyakan bahasanya indah tapi tak membuahkan keindahan.

orang islam di bodohi dengan ceramah2 yang me-nina bobo kan, sehingga tak menimbulkan kesadaran, mana itu bahaya mana itu baik..

yang buruk belum tentu buruk
yang baik belum tentu baik

hanya orang sekarang taunya yang baik2 aja, jadi mereka ga tau keburukan itu apa? makanya mudah terjerumus ke dalam keburukan yang berlapis kebaikan.

salah 1nya, cium, peluk atas nama cinta.!

Quote:Original Posted By Candyattack
hampir temen nongkrong ane udah pernah melakukan ML gan sama cabe-cabean aka kimcil yg lagi marak di tahun 2013-2014
tapi allhamdulilah gan ane bisa jaga diri karena ane juga punya ade Perempuan.
miris juga si liat perkembangan jaman sekarang
apalagi gw tambah miris sama program kemenkes sama "hari kondom nasional"
kyak nya berbuat maksiat di indonesia ini di sponsorin sama duit apbn
hiks.

Quote:Original Posted By keenan11
moralitas bangsa ini udh ancur2an Gan n banyak hal yg salah kaprah,salah urus ato sengaja d bkin kya gini kali !!!
mental n fondasi keimanan kita sbenarnya blom kuat bner utk mnghadapi perobahan Jaman yg serba " Terbuka ".
founding Father bangsa ini sbenarnya udh pnya firasat kya gini,makanya mereka merumuskan PANCASILA yg tujuan nya sbg Dasar Negara n Filter masuk nya ideologi laen2, tapi seiring jaman,oleh Orde Baru smuanya jd berantakan gan,ajaran n filsafat PANCASILA udh luntur n prlahan ilang,hanya terkesan tekstual aj,smuanya tergadaikan oleh ketamakan,kerakusan penguasa shg KAPITALISME n LIBERALISME dng mudahnya "mangsuk ke dalem daripada bangsa ini"...
mnurut ane Gan itu smua sumber dr apa yg trjadi skarang ini..

Quote:Original Posted By ValenEmpire
Untung Ane belum punya Pacar sampe saat ini,pacaran itu awal dari ssemua itu,tapi ga semua org juga sich tapi rata" org Pacaran adalah awal Perbuatan sebelum semua itu..... Ane udah Kuliah aja belum pernah yg namanya Ciuman,pelukan sama pacar,walaupun dulu pernah pny pacar.....
Ane mikir Gimana kalo suatu saat kita pny anak Cewek,dan di gituin sama Cowok,pasti marah/dan sedih.makanya ane sampai skrg Menjunjung Tinggi Kehormatan seorang Wanita mana pun....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By imowyne
INI DIA NIH SALAH SATU KIAMAT SUDAH DEKAT .

Kebanyakan orang indonesia emang ga pernah bisa mengerti dan memahami , terlebih kebanyakan orang yang gampang terbawa" alias ga punya pendirian .

Pada ga mikir apa di jepang aja yang kebanyakan kotanya sama seperti negara kita sekarang ini kena adzabnya kaya gimana ?

Dan ane kasian aja kalo orang" yang memang ga tau apa" dan yang tidak punya dosa " ikut terkena musibah / terkena adzab " :'(

sadarkanlah mereka semua ya Tuhan ku Allah S.W.T amin ..

Quote:Original Posted By stang.becak
Bagi yang udah ngelakuin setelah liat thread ini segeralah taubat dan bertaubat... Bagi yang belum dan tidak mengerti jangan mencoba dan kepingin.. Ingat aturan agama yang jelas,, azab pun jelas..
Kalo menurut ane ada baiknya nikah muda gan.. selagi udah mampu, daripada dengan alasan mental lah tapi kalo zina sama aja.. Islam pun gak melarang nikah muda..

Quote:Original Posted By Neoxertex
Wanita adalah Tiang Negara, apa jadinya sebuah negara dengan banyak Wanita2 yang hancur didalamnya, dimana wanita2 yg menjajakan tubuhnya sepertii itu malah dengan bangganya mengumbar dan mengakui aibnya dan membela diri "Gw sih ga munafik, ini gw apa adanya, daripada yang keliatan alim tapi didalamnya bejat" Heiiii orang waras mana ada yang bangga mengumbar aibnya emoticon-Cape d... setidaknya orang yg kalian anggap alim itu masih malu dengan aibnya dan berusaha menyembunyikannya emoticon-Malu (S)

Coba berpikir lagi tentang keperawanan anda wahai para wanita, kami para laki2 tidak akan meninggalkan bekas dan jejak sesudah berzina walaupun itu berarti bukan mengiyakan kelakuannya, tapi seorang wanita pasti memiliki bekas dan jejak jika sudah dijamah orang lain emoticon-Cape d... Hargai keperawanan kalian, disitulah harga & martabat kalian emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By GOODPERSONAL
Seks Pranikah itu HALAL [NoSara]

Quote:Original Posted By ind4h09
Seks pranikah trjadi bkn krn cuma ada niat tapi jg krn ada ksempatan. Pacaran adlah awal pmbuka ksempatan itu. Walopun awalnya bilang bisa jaga diri gak bakal macem2 tp kalo udah brduaan di tmpat sepi setan psti sneng jd provokator. Waspadalah! Waspadalah!

Quote:Original Posted By RokET16
Jaman sekarang ini y seperti itu gan , serba terbalik. Sesuatu yang ud "keluar jalur " terlanjur melekat jadi hal-hal yg " masih dalam jalur " dianggap orang aneh. Dan hal-hal kek gitu baru kerasa saat saya udah kuliah. Masuk dunia perkuliahan kan ketemu orang-orang dari berbagai tempat, aneka macam tipe orang. Peminum , pejudi , hobi ngamar tertutup ma ceweknya dll. Hal2 kek gini akan sangat jelas terlihat klo masuk ke daerah kos2an. Kos2an cowok cewek mah sama aja. Walau masih ada bbrapa yg masih menjaga peraturan dan etika.

Untuk masalah seks pra-nikah ini bahasan yang serius. Menurut w sih ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang melakukan "langkah sesat" tsb.

1. terlalu dini mengetahui pornografi .
Ini bukan berarti kalo dewasa trus nonton maka akan aman-aman aja. Nggak !!! Maksud saya adalah rasa keingin tahuan kan menggebu2 tuh kalau remaja. Dengan di-stimulus tontonan porno akan merangsang mereka untuk mencoba.

2. proteksi yg salah oleh orang tua.
Orang tua harus sebagai protektor yg kuat sekaligus pemberi penjelasan yang baik bagi anak2nya. Banyak kan orang tua yg kalah power ma anak2nya . . . ? Kuat power pun harus diimbangi dengan cara menjelaskan yg bisa diterima oleh sang anak.

3. lingkungan.
Pengaruh besar nih. Ada temen kuliah w yg sebenarnya anak pintar , rajin dan berprestasi. Eh milih kos yg sarang penyamun. Dan jadilah ahli pemabuk.
Sama halnya klo daerah kosnya adalah daerah yg membebaskan cowok cewek masuk. Tinggal tunggu waktu aja. Iman akan luntur.

Saran dari w gan :
a. Pilih teman yg baik dan benar/ Bukannya bermaksud pilih2 temen tp berkawanlah dgn orang2 yg mau diajak maju dan sukses/ Klo bisa y dunia akhirat.

b. Untuk yg pacaran dan mau pacaran , , , hati2 ,jika ketertarikan pertama dari fisik// Maka ud jelas akan ke arah mana pacarannya....
Jika saat pacaran merasa ingin memegang pasang , berpegangan tangan , membelai rambut , memeluk sadarlah itu hanyalah nafsu yg membutakan. Dan akan bertingkat tuh levelnya. Finally , masuk kamar.

c. Pray. Pray . Pray.


W bukan orang sempurna yg tanpa dosa. W hanya berbagi bbrapa patah kalimat untuk kebaikan bersama. Semoga bermanfaat bagi semua.

Quote:Original Posted By roneverst
setuju bgt ama ts
y ane jg miris bgt gan
kadang aje brpikir adakah cewe yg gk mau pacaran
rata2 smuanya cewe lbh pngen punya pacar
yg jilbab pun gk kalah bnyak pa lg yg gk bejilbab
haduh,apa mreka yg pacaran gk perna lihat Panutanya yg gk da sdikitpun ajaran membolehkan pacaran
pa lg mpe itu itu ini ini anu anu ene ene
aduh gimana generasi muda bangsa ini.
moga ja mreka sadar n lbh menguatkan iman bkn menguatkan imin
psn ane ma cewe2 tentunya:"Wanita/muslimah yg baik adalah yg menolak di pacari tp menerima untuk di nikahi,lebih enak n lebih bahagia pacaran sesudah nikah dr pd pacaran sblum nikah"

Quote:Original Posted By sekoteng69
jadi problema gan
banyak yang sex sbelum nikah
semua berawal dari kissing gan

sex bukan cuma penetrasi ya gan
grepe-grepe juga bagian dari sex lho
itu masuk ke 'kategori' foreplay alias pemanasan
macem blowjob dll

coba ente bayangin
yang ada 'FR' foto-foto di forum tetangga berapa banyak tuh anak muda (siswi pelajar SMP/A/K-mahasiswi) yang berhasil terabadikan foto
banyak gan yang belom 'ketauan'

so, menurut ane sex ga selalu tentang keperawanan
tapi juga sikapnya yang selain penetrasi


"gan, kok ente tau gituan sih? emoticon-Bingung (S)
jangan-jangan ente pernah gituan ya gan emoticon-Bata (S)"


ane tau bukan berarti ane pernah melakukan emoticon-Smilie
tapi ane suka baca-baca sex edu yang juga sebagai pengetahuan yang ga didapatkan di lembaga pendidikan formal maupun informal emoticon-Smilie
jadi, ane macem otodidak aja gan emoticon-Smilie

semoga ente paham apa yang ane bilang emoticon-shakehand


eh pra nih sebelum apa sesudah yah?.

menurut ane sih tetep ga boleh sebelum kita nikah gan

wkwkwa gik yga banytu ykkwkwkw iyah jaman sekarang nmanya juga jadi aneh kaya gitu yah banyk yang gak bia menja ga keperibadiannya semdiri ishh a,pun deh
sip gan .... emoticon-Smilie
jaman udah edan gan emoticon-Big Grin
dakwah dibilang sok alim, giliran menyebarkan ajaran barat dibilang gaul emoticon-Nohope
ya setidaknya kita harus lindungi keluarga dan saudara kita gan dari ajaran barat, entah sex bebas dkk..
emoticon-Big Grin
93,7% emoticon-No Hope

Mau jadi apa nih negara
emoticon-Ngakak dosa enak sih gan emoticon-Ngakak

lagian salah ceweknya juga dongo, mau aja di pretelin..wkwkwkwk
ane sebagai cowok tidak akan menyia2kan perempuan yang telanjang di depan ane gan... langsung ane sikat (pake sikat kawat) biar lecet dan g berani telanjang lagi..emoticon-Ngakak


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

serius ahh :

mnurut ane di indonesia agama udah g hidup gan, secara yang publish dan terkenal di TV ustadz2 boongan yang ceramahnya bukan dari hati, tapi dari skenario.. makanya kbanyakan bahasanya indah tapi tak membuahkan keindahan.

orang islam di bodohi dengan ceramah2 yang me-nina bobo kan, sehingga tak menimbulkan kesadaran, mana itu bahaya mana itu baik..

yang buruk belum tentu buruk
yang baik belum tentu baik

hanya orang sekarang taunya yang baik2 aja, jadi mereka ga tau keburukan itu apa? makanya mudah terjerumus ke dalam keburukan yang berlapis kebaikan.

salah 1nya, cium, peluk atas nama cinta.!
ini akibat dari zaman globalisasi..budaya barat telah masuk ke negara daerah timur termasuk INDONESIA emoticon-Ngakak
cmiiw
MAU JADI APA NEGARA INI GAN emoticon-Cape d... (S)
kalo di halalin makin banyak penyakit gajelas nantinya emoticon-Takut (S)
Trit Bagus Gini Yg Komen Koq Cuman Segelintir... emoticon-Bingung (S)

Ane Bantuin Sundul Dah... emoticon-Sundul Gan (S)
Tritny mntaph, lempar cndol, cndol ny blum matangemoticon-Big Grin

Tritny mntaph, lempar cndol, cndol ny blum matangemoticon-Big Grin

edit: waah, inet ny lelet..ampe terpost 2x comment ane
Begitulah indonesia jaman skarang gan. Pemerintahnya aja baikk mulu palagi rakyatnya emoticon-Ngakak
emang benar, jaman skrng melakukan hal tersebut sudah dianggap hal yg wajar.
keperjakaan ane hanya utk istri ane kelak.. emoticon-Cool
maka dari itu ane selalu berdoa supaya Tuhan menyisakan perawan buat ane emoticon-Ngakak
hemh, yang membuat ane menjomblo hingga saat ini ya karena menghindari perzinahan gan, jangan kan zinah, untuk khalwat pun ane hindari, karena ane gk mau menodai rasa sayang ane ke do'i yang tulus dengan nafsu sesaat .
susah menyadarkan manusia-manusia calon sepilis gan, kecuali mereka dah rampung sepilis, baru mereka insyaf (itupun kalau sembuh yang balik nakal lagi)
jaman sekarang bukan salah cowoknya gan emoticon-Big Grin

lha wong cewek jaman sekarang kadang maen sosor aje emoticon-Mad

mungkin salah ane terlalu tampan emoticon-Cool
cepat ucap astagfirullahal'adzim,.... (smbl nyanyi lagu wali)

itulah dunia,.. dibilang yg yang benar dbilang sok2an, masyarakat maunya dnger hal yang baik2 walau diragukan kbenaran nya,.. hehe

kaya ad yg mbahas iluminati aj, ad respon negatip dr masyarakat itu ud pertanda gerakan mereka sukses, g perlu lg ngasih klarifikasi coz masyarakat jg g menganggap hal itu penting,..

yg pnting masih pada sehat, bisa makan dan hidup di dunia aj, gatau bsok mampir neraka dulu apa kagak emoticon-Big Grin