alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832f2ca1cb17eb6f000004/masuk-jalur-transjakarta-polisi-militer-ditilang-polantas
Masuk jalur TransJakarta, polisi militer ditilang polantas
Masuk jalur TransJakarta, polisi militer ditilang polantas

Merdeka.com - Sterilisasi jalur bus TransJakarta gencar dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya. Saat merazia pengendara yang masuk busway di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat, polisi juga menindak seorang polisi militer.

Polisi militer tersebut kedapatan masuk ke jalur khusus bus berbahan bakar gas itu. Polisi militer yang menggunakan seragam lengkap dengan motor besar dengan tulisan Polisi militer itu ditilang dua petugas polantas yang berjaga.

Oleh petugas TMC Polda Metro Jaya, penilangan itu sempat difoto dan diunggah di twitter. Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat jelas PM yang sedang menerobos jalur TransJakarta.

Padahal saat itu jalan tidak terlalu macet. Di foto yang diunggah di twitter itu juga terlihat jika polisi militer itu hanya sendirian menyerobot jalur Transjakarta.

"Diberi surat peringatan atau teguran," ujar Petugas TMC POlda Metro Briptu Gery saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (13/11).

Namun Gery mengaku tidak tahu apakah teguran itu berarti tilang atau tidak. "Teguran atau peringatan itu macam-macam, bisa tilang tetapi petugas di lapangan belum memberitahu apakah ditilang atau tidak," imbuhnya.

semoga untuk selamanya jangan cuma sekarang' aja
ane demen kalo kaya gini
ga pandang bulu emoticon-I Love Indonesia (S)
repsol gan tadi dah ada tritnya emoticon-Smilie

nice post dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rasain loo
meskinya yaa harus ditilang
kan emang ngelanggaremoticon-Smilie
Masa aparat gk mematuhi aturan
Aparat harus jadi contoh utk masyarakat dong
mudah mudahan emang ditilang

karena mereka kan juga ngelanggar


pak PM pura2 gak tau ah'' emoticon-Malu (S)
kgk berantem di jalan ?
kayakny cuma di beri teguran mana berani polantas sama PM emoticon-Ngakak
mamam tuh ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh gan,, gak mungkin ditilang lah,,
wong itu PATI MEDAN di kalangan seragam coklat emoticon-Big Grin
aduh tetrtangkap tangan
bisa bisa aja ya, di kasih jabatan gitu aj
udah berani semenang - menang nya
bagus lah penilangan ga pandang bulu
gak bakalan berani kasi surat tilang gan...
gitu dong, jangan pandang bulu...
harus tegas menjalankan hukum.. emoticon-I Love Indonesia (S)
berani nilang klo cm ada kamera na doank, tp klo ga ada palingan juga di biarin gtu aja.
nah gini dong harusnya, siapapun yang salah harus tegas
Calon bajingan itu yg nerobos jalur busway emoticon-Marah
besok udah ga berani kali...udah di tempeleng ama atasan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak