alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832eaf41cb177e5b000009/diperiksa-polisi-pacar-anggara-bela-kekasihnya-habis-habisan
Sedih 
Diperiksa polisi, pacar Anggara bela kekasihnya habis-habisan
Kesaksian NT, pacar Anggara Putra Trisula (APT), dinilai polisi bisa meringankan hukuman. Sedangkan kesaksian lain, menyudutkan Anggara. Anak pensiunan jenderal polisi itu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penabrakan belasan pelajar dan guru SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur beberapa hari lalu.

"Dari perkembangan kasusnya, sejumlah saksi sudah diperiksa oleh pihak Polres Sidoarjo. Dan dari sejumlah saksi yang diperiksa itu, kesaksian mereka ada yang meringankan dan ada pula yang memberatkan," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Awi Setiyono, Jumat (8/11).

Mantan Wadir Lantas Polda Jawa Timur itu juga mengatakan, untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan putra Brigjen Polisi (Purn) Totok S itu, pihak Polda Jawa Timur akan terus memantau seluruh proses penanganan yang dilakukan pihak Polres Sidoarjo.

Dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi oleh Polres Sidoarjo, kata Awi, ternyata hanya keterangan pacar APT, yaitu NT yang meringankan. Kesaksian NT dinilai meringankan itu di antaranya, saat peristiwa itu terjadi, saksi menyatakan mengetahui ada teman yang memang menghalang-halangi Anggara masuk ke dalam sekolahan.

Dalam kesaksiannya itu, NT juga menyatakan, sebelum peristiwa tabrakan itu terjadi, ada siswa atau orang yang membawa batako. "Meski batako itu tidak sampai digunakan untuk menyerang, tetap saja kondisi ini bisa dijadikan alasan APT, bahwa dirinya merasa tertekan dan berusaha kabur," beber Awi.

Saat hendak kabur itulah, mobil yang dikendarai Anggara menabrak puluhan siswa dan guru SMA Hang Tuah 2 yang tengah menikmati jam istirahat. Sementara dari keterangan para saksi lain, semuanya memberatkan Anggara. Namun, Awi masih enggan membeber kesaksian yang memberatkan Anggara secara detail. Dia hanya mengatakan kesaksian para saksi itu cukup memberatkan Anggara. emoticon-Blue RepostDiperiksa polisi, pacar Anggara bela kekasihnya habis-habisan
setia banget pacarnya, tapi gak setia kawan
pertamax emoticon-linux2
ah akal2an wereng ini mah. yg dibeberin cuma kesaksian meringankan. kesaksian memberatkan nggak diungkapin, biar bisa bikin skenario buat ngelolosin anak wereng. emoticon-fuck2
Halah polres sidoarjo???
tabok kertas merah gambar Ir. Soekarno ama Bung Hatta 1000 lembar udah pasti nutup tuh kasus
SUDAH TERBUKTI KEKORUPANNYA DI ANTARA KEPOLISIAN DI JATIM
tapi ngga ditanya kapan siswa lainnya ngambil bata...
yang pastinya ngabil bata setelah nabrak siswa lainnya...
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By nuxon
setia banget pacarnya, tapi gak setia kawan


setuju dengan agan ini ane
Ckckckck
Gk ngerti ane sama cwe jaman skrg
Udah jelas2 cwonya salah masih dibelain jg
Obyektif dong harusnya
Paling cuma masa percobaan aja hukumanya.. kaya anaknya pak menteri kemarin.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kixnee
Ckckckck
Gk ngerti ane sama cwe jaman skrg
Udah jelas2 cwonya salah masih dibelain jg
Obyektif dong harusnya


Yah gan.. kaya gak tau aja.. udh di tusuk itu cwenya... emoticon-Ngakak
hukum dunia bisa dibeli
ingat hukum setelah mati lebih kejam



doa gw bwt si pnabrak emoticon-Big Grin :
smoga lu lama dipenjara. bisa ktmu cow sholeh disana dan brumah tangga hidup bhgia
emoticon-rose










emoticon-Paw
S4R45
Quote:Original Posted By mr.1989
Yah gan.. kaya gak tau aja.. udh di tusuk itu cwenya... emoticon-Ngakak


ditusuk pake apa tu gan emoticon-Bingung (S)
setia banget tuh cewenya emoticon-Ngakak (S)
kenapa ga sekalian nemenin di penjara aja? emoticon-Hammer (S)
knp g ambil cendol buat nimpuk emoticon-Ngakak
emang kan cewek nya pake ngancem anak anak di twitter yang dianggap fitna cowonya

aduh emang dua duanya emoticon-Cape d... (S)

palingan juga udah ditusuk ama anak wereng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Centriga
Halah polres sidoarjo???
tabok kertas merah gambar Ir. Soekarno ama Bung Hatta 1000 lembar udah pasti nutup tuh kasus
SUDAH TERBUKTI KEKORUPANNYA DI ANTARA KEPOLISIAN DI JATIM
wakakakaka
Quote:Original Posted By mr.1989
Paling cuma masa percobaan aja hukumanya.. kaya anaknya pak menteri kemarin.. emoticon-Cape d...

wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
iya juga gan jadi keingetan sama kasus itu, sepertinya bakalan selalu lolos dr jerat hukum emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mr.1989


Yah gan.. kaya gak tau aja.. udh di tusuk itu cwenya... emoticon-Ngakak


maksudnya gan? emoticon-Belomatabelo ane ga ngerti
Quote:Original Posted By westciss
ah akal2an wereng ini mah. yg dibeberin cuma kesaksian meringankan. kesaksian memberatkan nggak diungkapin, biar bisa bikin skenario buat ngelolosin anak wereng. emoticon-fuck2


wakakakakakakaka
emoticon-Ngakak