alexa-tracking

seandainya . . . .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832e3f1e0bc3a712000000/seandainya
Love 
seandainya . . . .
assalamualaikum gan/sist

langsung aja kalo SEANDAINYA waktu bisa di ulang lagi, agan mau apa??
jujur ane pengen banget peluk kedua orang tua ane gan, setiap hari peluknya, emoticon-Sorry
udah lama banget ampe ane lupa kapan terakhir peluk mereka.

alhamdulillah ortu ane masih ada semua , cuma ane udah gede jadi ngerasa canggung gan buat meluk emoticon-Sorry

maaf gan ane cuma share aja
kalo agan mau apa??
seandainya . . . .

seandainya . . . .
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
seandainya . . . .
sepi nih treads ane emoticon-Sorry
KASKUS Ads
balik ke kelas 6 sd gan
ane mah pengen meluk Aura kasih aja Gan emoticon-Hammer2
seandainya . . . .
sama gan, ane juga kangen banget meluk keluarga ane. tapi kalo buat rasa canggung sih nggak ada gan. ane malah sering cium pipi nyokap walaupun ane udah jenggotan. orang tua pasti ngiranya kita itu masih anak kecil, hiks jadi sedih gan emoticon-Sorry
klo yg ekstrim ane mau bikin kaskus gan... emoticon-Ngakak
tapi kalo yang bener sih ane mau nikmatin masa kecil ane gan, belajar yg bener biar pinter.
ane pengin ngliat jenazah ibu ane gan..pas ibu ane wafat ane ga sempet lihat jenazah nya...ane terlambat dlm perjalanan gan ...emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
ane pengen jadi kecil terus biar bisa liat ayah ane terus emoticon-Berduka (S)
ayah ane meninggal waktu ane kecil
Quote:


ikut sedih ane gan baca nya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S)
mau beli tanah di daerah yg sekarang ngelonjak tinggi gan
image-url-apps
Sama gan.. Ane jg canggung meluk ortu ane.. Tp cuma ama bokap..
Quote:


Setuju nih... banyak yang ane mau rubah setelah kelas 6 SD
Quote:


semua orang juga mau gan emoticon-Matabelo
Ane mau hura-hura lagi, bersenang-senang jadi bocah.. Dan cium ortu ane tiap hari emoticon-Mewek
melukkkk orTu juga gan aq

Cool 

pengen muda lagi gan.............. skr udah tua ane gan.... emoticon-Hammer2

pengen tinggal serumah ma ortu lagi, skr ane udah tinggal gak sama ortu, beda rumah, beda pulau, ane jakarta, ortu di sumatra.... emoticon-Sorry
Quote:


Ini ane juga mau gan, buru2 beli tanah murah, trus balik kejaman skrg, jual2in dah, ehehehehheeheheh.....
image-url-apps
kalau mau peluk orang tua ya peluk aja broo, ngapain canggung sama ortu sendiri..
lakukan saja broo,, saya mendukungmu..
banyak! emoticon-Big Grin

mengulang masa SMA pastinya emoticon-Matabelo
×