alexa-tracking

apa yang agan pikirakan ketika mendengar kata "bang ipul"????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832e25a2cb178f4a00000e/apa-yang-agan-pikirakan-ketika-mendengar-kata-quotbang-ipulquot
apa yang agan pikirkan ketika mendengar kata "bang ipul"????
nih ane kasih fotonya

Spoiler for hati-hati gan, udah direkrut ama MI6:

Spoiler for jadi aktor film hollywood:

Spoiler for jadi kamen rider:

Spoiler for bang ipul ama bandnya, GARNET band:


kalo gak salah bang ipul ini udah lama terkenal di kaskus ya???

kalo ane baru tau sekarang gan, maklum ane angkatan muda di kaskus
kalo agan-agan yang belum tau agan cari aja di kamus besar bahasa KASKUS. Bang Ipul ni udah ada di kamus kaskus emoticon-Matabelo
udah jadi legendanya kaskus


agan yang fans banget ama bang ipul:
Quote:

Quote:



yang ini sama kayak ane, angkatan muda juga:
Quote:

Quote:

Quote:


agan ini ngiranya pemain bulutangkis lagi emoticon-Big Grin
Quote:




pertamax
bang ipul sapa yaemoticon-Bingung (S)
ane malah ndak tau
Quote:


ane juga kagak tau sih gan

cuman ni orang udah masuk kamus besar kaskus tuh


Legenda kaskus tuh emoticon-Big Grin
Quote:
o gitu ya
coba ane lihat kamus besarnya duluemoticon-cystg
Ane gk tau gan
Ane anak baru
Tapi mukanya mirip pebulutangkis sigit budiarto ya emoticon-Matabelo
inget bang ipul = inget kaskus

btw sekarang kemana yah bang ipul? apakah sudah menikah lagi setelah cere dengan depe?? (ngarangdotcom) emoticon-Ngakak
ane anak baru jg gan...,dak tau siapa bang ipul emoticon-Sorry
sapa tu bang ipul gan?
klo bang ipul suami nya DP aku tau ganemoticon-Ngakak kemaren manggung dikampung ane...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


mirip-mirip dikit lah ama saipul jamil emoticon-Hammer2

emoticon-Matabelo haduuuhhh adalagi beredar foto2 orang yang gak tau entah siapa, kok kayaknya sering bener foto orang dijadikan candaan ya
ane dak tau gan,artis kaskus dulu ya...ane angkatan muda alnya emoticon-Sorry
Quote:


udah lama gan bang ipul ini mah....udah jadi legend of kaskus emoticon-Ngakak

ane malah baru tau bang ipul emoticon-Embarrassment
ane kirain bang ipu penyanyi itu gan ,,klo yang bang ipul ini ane gtau gan,,soalna ane nubie ... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Tukang Soto emoticon-Ngakak
ahhh bang ipul
×