alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832da3a4cb17e15d000002/jujur-saja-gan-agan-pernah-gak-ngelakuin-ini
Hepi 
Jujur saja gan, agan pernah gak ngelakuin ini?
Jujur saja gan, saat lagi suntuk di tempat kerja pasti agan pernah ngelakuin ini emoticon-Ngakak

Spoiler for buka gan:


Spoiler for kalo terhibur:

Spoiler for kalo garing:
Belum pernah gan, ane belum kerja soalnya
Quote:Original Posted By Dimenz
Belum pernah gan, ane belum kerja soalnya


selamat gan!! ente PERTAMAX emoticon-Selamat
sering gan,.. tapi bosnya cengar cengir doang,soalnya dianye juga gammeremoticon-Ngakak
kalo ane ctrl D gan....emoticon-Ngakak
hahahaaa
bnr bgt gan
Klo ane WIndows D gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
he3x...emoticon-Ngakak ketahuan nih...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ogieisolasi
kalo ane ctrl D gan....emoticon-Ngakak

ente bookmark ya gan emoticon-Ngakak ctrl+D = bookmark emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sijabrikunikk
hahahaaa
bnr bgt gan

hahaha,,, pernah ketauan ya gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vhemoe09
Klo ane WIndows D gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ati-ati gan kalo desktop nya gambar vulgar bisa bahaya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dropshippedia
he3x...emoticon-Ngakak ketahuan nih...emoticon-Malu (S)

curhatan yang pernah ngalamin emoticon-Ngakak
Ane mah nyante aja gan emoticon-Cool
Kalo pas si bos liat tinggal bilang aja " Monggo pak..."emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hehehe iya gan emoticon-Malu
lanjut ajha gan klo ane mah emoticon-Games emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah lah gan emoticon-Big Grin
kalo ane ttap maen,.kcuali bnyak krjaan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak bner banget nih emoticon-Ngakak
ane alt+f4 gan,biar sekalianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane lgi maen game terus bos dateng ane biasanya
- Alt + Tab
- Windows + D
- Alt + F4
- Pencet tombol CPU (langkah terakhir)
hihi ane pernah dong gan emoticon-Malu (S)
ane pengangguran gan, jd gak Pernah lakuin
pernah gan .. wakwakk emoticon-Ngakak