alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832a01c0cb17a90800000a/lupakan-duduk-di-kursi-cafe-ini-hanya-punya-ayunan
Lupakan Duduk di Kursi, Cafe ini Hanya Punya Ayunan
Lupakan Duduk di Kursi, Cafe ini Hanya Punya Ayunan
Spoiler for Cafe:

Sumber
Penasaran gimana rasanya makan di ayunan gini, bisa jadi malah ketiduran emoticon-Big Grin
Ada yang tertarik gan sama cafe ini? Mungkin bisa jadi ide buat agan-agan yang mau buka cafe seperti ini di Indo emoticon-Wink
apa makan nya ga susah tuh emoticon-Bingung (S)
walah klo menurut ane malah kurang nyaman kayaknya gan, apalagi itu di indoor, klo outdoot dengan banyak pohon2 kayaknya lebih asik emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By isoph
apa makan nya ga susah tuh emoticon-Bingung (S)


iya gan, ane juga mikir gitu, mau makan aja susah,ahahahaha
emoticon-Paw emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw


apa kerana ga kuat beli kursi yah?



Quote:emoticon-kiss ojo seneng ngumbar bondho emoticon-kiss
Quote:Original Posted By ularpiton
walah klo menurut ane malah kurang nyaman kayaknya gan, apalagi itu di indoor, klo outdoot dengan banyak pohon2 kayaknya lebih asik emoticon-Big Grin

kalo ujan jadi ga asik gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sitoy.51704
emoticon-Paw emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw


apa kerana ga kuat beli kursi yah?




iya kali ya emoticon-Bingung (S)

waaahhh bisa sambil tidur emoticon-Ngakak
bagus bwt ide usaha tu...
emoticon-I Love Indonesia (S)
wih,unik ya gan
Quote:Original Posted By 5433273
waaahhh bisa sambil tidur emoticon-Ngakak

trus ketiduran emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Limanuku125
bagus bwt ide usaha tu...
emoticon-I Love Indonesia (S)

iya coba aja gan bikin kyk gitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Rudyka
wih,unik ya gan

banget ;p
biar bisa nyantai ya gan
wah pas makan bisa sambil goyang goyang
keren juga nih cafe
unik gan emoticon-Big Grin
asiiik bener kayak nya emoticon-Big Grin
idenya mantep juga tuh
biar lebih mudah nyapu ngepelnya ni ya gan
buset dah ayunan

belum minum aje

minumannya udah tumpe - tumpe

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh d coba tuh gan ..
enak bener ini gan,buat males malesan heheh
bisa langsung gumoh gan makan di ayun2 emoticon-Najis (S)