alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528328cf0e8b46013f000000/berita-dukaandrew-darwis-tidak-mau-jadi-president-2014
[Berita Duka]Andrew Darwis tidak mau jadi President 2014
welcom to my threat


Spoiler for komeng admin:


Spoiler for sumur:


kapan yg indonesia punya presiden seorang pemuda yg cerdas?emoticon-Berduka (S)
Andrew darwis siapa tuh?
Ane ga kenal..
Ane tw nya cm kaskus
emoticon-Paw emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw


parah nih emoticon-Turut Berduka tapi kalo jadi presiden gimana dengan kaskus coba



Quote:emoticon-kiss ojo seneng ngumbar bondho emoticon-kiss
nice info gan emoticon-linux2
bisa koq,tapi president forum ini ya gan...hihihi
iya dech mending jangan jadi presiden
ntar kalo sibuk urusan negara kaskus sapa yg urusemoticon-Big Grin
anggota DPR dulu deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .central.
iya dech mending jangan jadi presiden
ntar kalo sibuk urusan negara kaskus sapa yg urusemoticon-Big Grin


yg urus SBY gan emoticon-Ngakak
mang ada yg nyalonin doi gan ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arie.topacio
yg urus SBY gan emoticon-Ngakak
gantian gitu maksudnaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lndera
Andrew darwis siapa tuh?
Ane ga kenal..
Ane tw nya cm kaskus


andrew darwis itu mimin kaskus gan emoticon-Cape d...
jadi kepala desa dulu aje gan, trus DPRD kab/kota --> DPRD Propinsi --> DPR RI -->menteri -->presiden emoticon-Ngakak
jadi seorang ayah aja ga kepikiran mimin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis

palagi presiden emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Andrew darwis artis atatu penyenyi ya? gak kenal ane...
turut berduka juga deh. emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak (S)

Curahan hati andrew

Oh terntata Andrew Darwis aka Dagumen sudah memutuskan untuk menjadi teman presiden periode 2014, bukan menjadi presiden. emoticon-Ngakak (S)
kalau nggak jadi wakilnya Jokowi aja drew.. emoticon-Ngakak
presiden kaskus yah?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soalnya dia segen gan sama ane yang maau nyalon presiden emoticon-Ngakak