alexa-tracking

"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528328cd3c118e8c6d000006/quotteboriquot-teknik-tattoo-tradisional-jepang
"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepang
"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepang



BANTU RATE DULU YA!

"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepang
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:


This Thread Supported By :
"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepang
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP






emoticon-Traveller
image-url-apps
gile keren bener emoticon-Matabelo

pengen tatoan tapi ga boleh ama bini gw

btw suku dayak kita juga ada tuh gan tehnik tato tradisionalnya
KASKUS Ads
image-url-apps
waw.. ane pengen tatto di pantat gan.. emoticon-Wowcantik
kalau di tatao kya gtu sakit ga gan emoticon-Bingung (S)
gile bener nih tren tatto ny .. emoticon-Matabelo


- PROMO ASUS ''NEW SERIES'' X200CA
tambah sakit kayak nie ya
pengin coba ada gak di Indo emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada2 aja nih tekhnikny
Apa gk sakit tuh gan? emoticon-Matabelo
image-url-apps
oke juga tuh yg di tatto sambil bugil emoticon-No Hope
Soal jepang pasti HT tante emoticon-Ngakak
Semoga aja emoticon-Malu

Tapi keren dan ada ada aja emoticon-Big Grin
Mampir dong http://kask.us/hnxK0 sama sama baru emoticon-Ngakak (S)
tebori atau handmade... klo indonesia ada di dayak, Mentawai, dan Papua.
itu pasti nahanin sakit yah gan pas di tatto emoticon-Takut
mantep banget emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-2 Jempol
sama kaya di DAYAK nih ga teknik tato nya....emoticon-I Love Kaskus (S)

kayaknya sakit tuh bikinnya emoticon-Matabelo
keren gan tapi klo mau ditato model begitu siap2 duit yg banyak, mahal banget emoticon-Big Grin
image-url-apps
Oh ini toh tatoo yang sebadan2 itu . . .
emoticon-Matabelo
katanya pengurusan tatoonya juga ribet ya gan?kaya disemir gtu biar tatoonya ga pudar & tetep mengkilat bening bercahaya.
ngomong apa gw emoticon-Hammer
gila emoticon-Gilaapa ga sakit tuh emoticon-Takut (S)
gokil ni seni ny emoticon-Takut (S)
_______________
emoticon-Cool
"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepang
×