alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283246abbf87b5418000008/foto-ijazah-kuliah-gondrong

FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG?

Buat agan yang udah ngalamin lulus kuliah.
Ane mau tanya, BOLEH GAK SIH RAMBUT GONDRONG PAS WISUDA ATAU FOTO IJAZAH?

Ane Galau gila gan, ane fanatik sama rambut gondrong ane, & ane ga mau potong rambut.

FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG?

^
|
Hairspiration ane gan..

FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG? <-- ini ane gan.

Mohon pencerahannya gan. emoticon-Sorry

::ane ga minta cendol gan, maklum didaerah ane masih byk yg jual. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh debyputrajanuar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
gak boleh gan.. tapi klo gigi gondrong boleh gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
anee gatauu gann,
blom masuk kuliah soalnya, emoticon-Ngakak (S)
coba aja dii tanyain ke Petugas Sekolahnya.
setau ane engga boleh gan, minimal harus rapih dan pake jas + dasi
apa lagi rambut gondrong. kalo kampus ane si gitu. kalo kampus ente
ane ga tau tuh peraturannya gimana
Boleh Gan ,... tp rambut diikat rapi kebelakang dan daun telinga harus kelihatan ... biar yakin agan bukan manusia serigala emoticon-Ngakak

serius Gan .. boleh ..

ane ama kakak ane juga gondrong fotonya ...

Tapi itu di tempat kul ane ( B*I ) ma kakak ane (I*I) ya
HAHAHAHAH agan ini sama kaya ane,rambut ane juga gondrong gan se pant#t..
setau ane juga rapih gan,tp kan rapih ngga harus pendek,diiket aja gan rambutnya,trus pake minyak rambut biar ngga ada rambut2 pendek yg kaga kena iket..
Diubah oleh Viacenza
kayak vokalis jasad ente gan emoticon-Matabelo
kereen pisan euy
boleh boleh aja gan, tapi ya kurang etis aja gan emoticon-Ngakak
Itu foto ente gan? keren gan! mirip ki Enthus, dalang favorit ane yg skrg jd bupati emoticon-Hammer
klu di kampus ane harus pki kopiah hitam gan...
kyk foto presiden...
saran ane diikat aja gan ke belakang pas mau di foto
atau suruh edit sama tukang foto nya gan...biar tampak rapiemoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
Waduh, ane baru semester satu, gan. Ane maba emoticon-Big Grin Ente manjangin rambut segitu butuh berapa lama gan? Ane mau manjangin rambut nih, seumur2 kaga pernah gondrong emoticon-Ngakak
wah agan serem juga ya.... emoticon-Hammer (S)
Quote:


gigi gondrong udah gan, makanya itu ane sensor, biar pada ga takut.

Quote:


wah enak ente gan. semoga dikampus ane juga bgitu..

Quote:


wkwk, salam gondrong gan.. thanks sarannya, semoga kampus ane ngebolehin gondrong.

Quote:


haturnuhun bro, ane emng fans man jasad.

Quote:


ki Enthus yg miirip ane gan.. wkwk

Quote:


1.5 tahun gan.

Quote:


ngga kok gan, aslinya ganteng..
Emang ga bisa di kuncir gan ?
Kan kalo photo 3x4 jadinya keliatan rapi emoticon-Ngakak
Quote:


koplak emoticon-Hammer2
Dicukur yang rapi aja gan. Biar ganteng kaya‘ ane. emoticon-Cool
kalo kuliah di PTN emang harus smart casual mas gan, waktu itu ane berjenggot pun gak boleh harus cukur tuh jenggot, tapi kalo PTS ane gak tau
kalo ane foto ijazahnya pake yang foto pertama kali ane masuk kuliah gan, jadi sampe wisuda ane ga potong rambut, coba tanyain aja gan buat ijazahnya bisa pake foto lama atau nga, kali" bisa gan
Setau ane sih g boleh.. palagi kuliah di kampus2 yang merakyat banget.. Mungkin Beda ya gan dengan kampus luar negeri.. tapi waktu itu ane sih g boleh gan..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di