alexa-tracking

FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283246abbf87b5418000008/foto-ijazah-kuliah-gondrong
Peringatan! 
FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG?
Buat agan yang udah ngalamin lulus kuliah.
Ane mau tanya, BOLEH GAK SIH RAMBUT GONDRONG PAS WISUDA ATAU FOTO IJAZAH?

Ane Galau gila gan, ane fanatik sama rambut gondrong ane, & ane ga mau potong rambut.

FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG?

^
|
Hairspiration ane gan..

FOTO IJAZAH KULIAH GONDRONG? <-- ini ane gan.

Mohon pencerahannya gan. emoticon-Sorry

::ane ga minta cendol gan, maklum didaerah ane masih byk yg jual. emoticon-Malu (S)
gak boleh gan.. tapi klo gigi gondrong boleh gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
anee gatauu gann,
blom masuk kuliah soalnya, emoticon-Ngakak (S)
coba aja dii tanyain ke Petugas Sekolahnya.
setau ane engga boleh gan, minimal harus rapih dan pake jas + dasi
apa lagi rambut gondrong. kalo kampus ane si gitu. kalo kampus ente
ane ga tau tuh peraturannya gimana
Boleh Gan ,... tp rambut diikat rapi kebelakang dan daun telinga harus kelihatan ... biar yakin agan bukan manusia serigala emoticon-Ngakak

serius Gan .. boleh ..

ane ama kakak ane juga gondrong fotonya ...

Tapi itu di tempat kul ane ( B*I ) ma kakak ane (I*I) ya
image-url-apps
HAHAHAHAH agan ini sama kaya ane,rambut ane juga gondrong gan se pant#t..
setau ane juga rapih gan,tp kan rapih ngga harus pendek,diiket aja gan rambutnya,trus pake minyak rambut biar ngga ada rambut2 pendek yg kaga kena iket..
ane ga kuliah gan jadi gatau .. emoticon-Big Grin
klo pun ga boleh yah diiket aja .. emoticon-Hammer2

- PROMO ASUS X200CA
kayak vokalis jasad ente gan emoticon-Matabelo
kereen pisan euy
boleh boleh aja gan, tapi ya kurang etis aja gan emoticon-Ngakak
Itu foto ente gan? keren gan! mirip ki Enthus, dalang favorit ane yg skrg jd bupati emoticon-Hammer
klu di kampus ane harus pki kopiah hitam gan...
kyk foto presiden...
saran ane diikat aja gan ke belakang pas mau di foto
atau suruh edit sama tukang foto nya gan...biar tampak rapiemoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
Waduh, ane baru semester satu, gan. Ane maba emoticon-Big Grin Ente manjangin rambut segitu butuh berapa lama gan? Ane mau manjangin rambut nih, seumur2 kaga pernah gondrong emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah agan serem juga ya.... emoticon-Hammer (S)
Quote:


gigi gondrong udah gan, makanya itu ane sensor, biar pada ga takut.

Quote:


wah enak ente gan. semoga dikampus ane juga bgitu..

Quote:


wkwk, salam gondrong gan.. thanks sarannya, semoga kampus ane ngebolehin gondrong.

Quote:


haturnuhun bro, ane emng fans man jasad.

Quote:


ki Enthus yg miirip ane gan.. wkwk

Quote:


1.5 tahun gan.

Quote:


ngga kok gan, aslinya ganteng..
Emang ga bisa di kuncir gan ?
Kan kalo photo 3x4 jadinya keliatan rapi emoticon-Ngakak
Quote:


koplak emoticon-Hammer2
image-url-apps
Dicukur yang rapi aja gan. Biar ganteng kaya‘ ane. emoticon-Cool
kalo kuliah di PTN emang harus smart casual mas gan, waktu itu ane berjenggot pun gak boleh harus cukur tuh jenggot, tapi kalo PTS ane gak tau
kalo ane foto ijazahnya pake yang foto pertama kali ane masuk kuliah gan, jadi sampe wisuda ane ga potong rambut, coba tanyain aja gan buat ijazahnya bisa pake foto lama atau nga, kali" bisa gan
×