alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528323e3bdcb177568000004/blacklist-onlineshop-customer
blacklist onlineshop customer
Bantu ngepost dari tetangga sebelah emoticon-Betty

BLACKLIST PIN! 24EC7E2A. facebook : Nadya Herbawani. order pertama 1 seri, begitu ditagih totalan bilangnya mau order barang lain lagi. begitu order yg lain, ditotal sampai hampir 2jutaan, pas dikasih totalan malah bilang dengan santainya 'gak ada budget.' lah terus gimana? dia malah bilang tanpa rasa bersalah 'cancel.' kalo gak ada uang ga usah sok2an order. kita olshop cuman mau cari duit. kalo buat main2 gak usah order. begitu di minta transfer malah ngabur. songong pula, dia bilang gini ke saya: 'udah sis ngomongnya? ga usah pake urat' ckckck astaga ini orang apa bukan ya. alasannya malah dia nuduh saya yang nipu gara2 nulis keterangan salah satu jenis baju "55rb seri isi 6pcs" lah? nipu darimana, mbak? apanya yg salah? semua supplier lain dan reseller lain juga tau yang namanya 1 seri itu 55rb DIKALI 6pcs. mana ada 55rb dapet 6pcs baju? bayar tukang jaitnya aja juga ga dapet segitu. pake otak mbak bacanya baru mesen. udah gak ada duit, merugikan, malah nuduh saya yg salah. yang dirugiin saya, kenapa situ yg sewot. ckckck baru pernah ketemu yang begini.

Spoiler for NIH ORANGNYA:


Spoiler for BUKTI 1:


Spoiler for BUKTI 2:


Spoiler for NGEJEBAK DIMANANYA?:


Spoiler for DIMANA2 JUGA SAMA:


Spoiler for YANG SALAH YANG MARAH. ADUHAI TINGKAH LAKUNYA!:


Buat agan-agan yg punya toko online, hati-hati sama ini orang.

demikian threadnya, semoga membantu emoticon-Toast emoticon-I Love Kaskus
sebenernya udah biasa ketemu customer kaya gitu gan, mungkin ada yang salah sama balasan sms/bbm kita yang mungkin tulisannya agak sedikit "songong" makanya customer jadi berani seperti itu.. klo ane selalu pake tanda smile emoticon-Smilie di akhir tulisan agar terkesan ramah sama buyer meskipun buyer tersebut agak sedikit kurang mengerti dan banyak bertanya ttg produk kita..