alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jakarta, sudah siapkah menghadapi banjir lagi?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52832122c0cb179673000002/jakarta-sudah-siapkah-menghadapi-banjir-lagi

Jakarta, sudah siapkah menghadapi banjir lagi?

Jakarta, sudah siapkah menghadapi banjir lagi?


Spoiler for Semoga Bermanfaat:


Quote:


Quote:


Quote:


Yang anak jakarte monggo silahkan gabung silahkan komentar ane pgen tahu nih pada optimis apa malah pesimis hohoho....BTW do'a ane buat jakarte juga seluruh kota2 besar di Indonesia pada umumnya 'semoga Tuhan menjauhkan dari bencana2 banjir besar yg memakan korban jiwa sprti tahun2 sebelumnya, semoga ada perubahan lebih baik, amin'emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for Demi persatuan rakyat kaskus wajib buka !!:


Diubah oleh cumaisengajah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sdia payung sblum hujan emoticon-Big Grin
Diubah oleh dr.jackel
semoga ga cuma banjir gan yg dpt solusi, macetnya juga emoticon-Cape d... (S)
楼上的,如果拍的不笑那就...
wahhh rindu banjir niii...emoticon-Ngakak
semoga aj banjir tapi ga separah2 sebelumnya gan

soalnya butuh waktu lama juga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
ane siap gan, soalnya udah pindah kost, pindah ke kamar atas emoticon-Ngakak
kayaknya jakarta masih belum siap gan orang sumur resapan juga baru pada dibangun belum lagi kena MRT
ijin nyimak gan emoticon-Cool
meski belum bisa mengatasi seengganya mengurangi lah gans hhehe emoticon-Ngakak
kayaknya nproyeknya jokowi bakal berhasil gan mengatasi banjir....


tapi ga tau kapan
Quote:

IDEM gan
Quote:

yakin? bukan sedia pelampung sebelum utjan? emoticon-Malu (S)
Quote:

good, idem gan..
Quote:

ente orang mana c gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

hadehhh ade juga koment begindang emoticon-Cape d... (S)
Quote:

yess correct gan
Quote:

jangan ngejunk di sunat pibot loh emoticon-Mad
Quote:

yeee, terus yg masih di kamar bawah bijimane gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

itulah sayang banget kenapa ngga dari dulu2 ya di bangung emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

silahkan gan emoticon-Smilie
Quote:

heheee palingg engga ada perubahan lebih baik ya gan emoticon-Smilie
Quote:


WOW ente optimis gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Banjir jakarta bukan hanya tugas jokowi doang gan, tp seluruh warga jakarta jgn pada buang sampah sembarangan.
Karena faktor utama penyebab banjir adalah banyaknya sampah yg tergenang dialiran sungai, terutama sungai ciliwung tempat ts mandi sehari hari emoticon-Ngakak piss
ane pelajari dulu ya gan
tritnya panjang. ini menyangkut ilmu air dan ilmu tanah







Jakarta, sudah siapkah menghadapi banjir lagi?
jgn salahkan gubernur nya, tapi salah kan masyarakatnya yg masih kurang kesadaran... seenaknya sendiri, buang sampah dimana", bangun rumah pinggir kali, giliran banjir, gubernur deh di salahin emoticon-Cape d... (S)

semoga proyek jokowi bisa mengatasi banjir emoticon-I Love Indonesia (S)
tergantung persentase normalisasi sungai2 Dan waduk gan......
tergantung persentase normalisasi sungai2 Dan waduk gan......
menurut ane sih belum gan..
cz sekarang curah hujan makin tinggi smentara pembangunan tanggul dll belum selesai.. jadi gk sebanding..
mana huja datangnya rame2 lagi..coba kalo sendiri.. emoticon-Cape d... (S)
kaga bakal siap kalo masyarakatnya masih ngandelin gubernur sama pemenrintah. banjir itu kan masalah bersama seharusnya di selesaikan secara bersama jangan apa apa ngandelinnya gubernur sama pemerintah mulu dong
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di