alexa-tracking

mengenal band Efek rumah Kaca, band lokal favorit eike

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831f2838cb17b64700000a/mengenal-band-efek-rumah-kaca-band-lokal-favorit-eike
mengenal band Efek rumah Kaca, band lokal favorit eike
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER:
gw sih suka yang desember ama insomnia gan

emang keren nih band gan
lagu cinta melulu..
huhuhu emoticon-Kaskus Radio
kalo ane demen lagu judulnya
balerina emoticon-Kaskus Radio
ane cuma tau cinta melulu gan emoticon-Malu
Quote:


denger-dengersih album ketiganya bentar lagi lahiran gan
gua suka sebelah mata, dan banyak lagi g mngkin disebutn satu2 gan, semuanya enak2 lagu ERK mah emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kok g pnh dger ane gan...
gw duluu pernah denger 1 lagu yg enak,cuma judulnya lupa
mosi tidak percaya mantap gan emoticon-Smilie
Ane tau band ini dari saudara ane gan, eh pas ane dengerin emang cadas dah nih band emoticon-Malu (S)
Emang enak gaaan , ane paling suka sama balerina , desember , sama jatuh cinta itu biasa aja hahaha emoticon-Malu
efk emang keren
sekarang si efek rumah kaca ganti jadi pandai besi . komposisi lagunya jadi bedaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane coba dengerin dulu..
penasaran emoticon-Malu (S)
sayang, skrg kalah sma band2 ga jelas, apa lgi boyband maho yg bisa nya keroyokan + lipsync
Hampir sama kayak si agan TS, dulu pertama kali ane tahu band ini juga dari MTV, kalo gak salah tahun 2008 lewat lagunya cinta melulu. Disitu ane memang langsung suka. Cuma ane gak lantas mencari tahu lagu lainya. Hehe
Baru pas kuliah, ane sering denger temen temen ngeplay lagu Efek rumah kaca, dari situ ane mulai aktif mengidolakan do'i. Hanya saja sampe sekarang ane belum pernah liat mereka manggung gan :sedih mana sekarang lagi vakum, nyesel ane dulu gak nonton pas indiefest
album baru mereka mantep banget gan emoticon-thumbsup
ane kok belum pernah tau ya gan ? emoticon-Bingung
nama bandnya efek rumah kaca ? emoticon-Bingung