alexa-tracking

PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831ec51acb179e6e000000/pilih-yang-mana-bb17-pict
PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)
Hai para Manusia - Manusiaku yang tercinta..., Om Iblis mau kasih pertanyaan buat ente semua...HUAHAUAHUAHUAHUAHAUHAUA...Om Iblis mau kasih satu permainan..., tapi sebeum bermain..., om kasih modal ini nih:

PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)

Om Iblis Kasih 1 Pistol dan 2 Peluru..., Hehehehehehehehe...

Nah..., kita mulai gamenya...xixixixixixi...

PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)


Kalian kini berada di suatu ruangan..., di ruangan ini hanya ada dirimu seorang. Kemudian Om Iblis datang membawa 3 orang yang masih om tutup semua pake kain hitam .... hehehehehehehehe

PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)

Tuh asisten om lagi foto-foto..., Huahahahahahaha

Nah..., saatnya saya buka kain hitam ini! Dan ... Jreng....

3 Orang itu adalah Ayah dan Ibumu serta Kekasihmu/ Istrimu/ Gebetanmu/ Anak kandungmu....(yang jomblo gak bisa ikut yaa..., truk aja gandengan :V huahahahahaha...)

*Maaf untuk yang Yatim Piatu atau hanya salah satu..., bayangkan saja mereka ada di depan mata kalian sekarang. Saya kan Iblis... Huahahahahahahahahaha...

Nah..., sekarang pilih..., MANA YANG KALIAN MAU TEMBAK!!!

Ingat..., di ruangan itu hanya ada 4 orang. Hanya 4 orang..., termasuk dirimu.

Sekarang PILIH! Mana yang ingin kau tembak???

Aturan:
1. Harus tembak 2 orang baru boleh keluar ruangan
2. Jika tidak menembak 2 orang, dirimu akan Om HABISI dan Keluarga serta orang yang kau cintai juga Om Habisi!!!
3. Ingat Permainan ini hanya ada di ruangan ini..., jadi percuma kalo mau nyoba tembak Om Iblis! Huahahahahahahahahahahahahaa...

Permainan kita mulai sekarang! PILIH MANA? Tembak 2 orang!!! Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!


PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)


MULAILAH MEMILIH!!!!!


*)Ada voucer pulsa 10K buat kalian yang jawabannya bener. Hehehehehehe


Dan agan inilah yang bener menjawabnya dan duluan! Selamat dapet pulsa 10K hehehehehehehehehehehe...

Quote:



Dan jawaban Agan ini terlalu mainstream... emoticon-Ngakak

Quote:
PERTAMAK DIAMANKAN!!! HUAHAHAHAHAHHAHAHAHA

PILIH YANG MANA? (BB17++) (PICT++)
tinggal kabur aja semuany gan... mayan pistolny bisa di kilo in emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Inget aturan nomor 1!
keluar ruangan tanpa menembak.

kan ane bawa lampu wasiat om iblis.. tinggal ane usap trus om iblis masuk deh... emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


kan ada amandemen aturan no 2
ane tembak diri sendiri aja , blis...
yang g gw shoot ya cuma kekasih Gw
Quote:


Aturan nomor 2!!!
ane tembak asistennya ama diri sndiri blis..
kalo ente nembak apa blis..
lebih milih ga nembak gan. biarin dihabisin iblis dibales sama YME
Quote:


Jelas Bro..., kalo mau keluar kan harus nembak 2 orang dulu?
Ga ada batas waktunya kan?? Ane ngobrol aja dulu.
emoticon-Ngakak
easy... tembak om iblisnya emoticon-Big Grin
Kalo nga baca doa ( toh iblis itu termasuk setan ) emoticon-Cool
ane minta pintu ke mana saja ke doraemon dulu om :matabeo
image-url-apps
milih kekasih tepatnya istri gan. kalo milih prang tua suatu saat dia bakal ninggalin kita. anak jg kalo udh nikah pasti ninggalin kita.
kalo istri pasti bakal selalu ada disamping kita. apalagi istrinya solehah
iblisnya biasa aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


HAhahahahahahahaha..., ngobrol aja dulu sampe kalian membusuk di ruangan itu trus saling makan daging masing2..., boker disitu kencing disitu gila disitu!!!

Huahahahahahahhahaahhahahahahahahahahahaha!!!
×