alexa-tracking

Sifat-sifat Lelaki Yang Dibenci Oleh Wanita (pria wajib baca!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831eb8138b460a0200000e/sifat-sifat-lelaki-yang-dibenci-oleh-wanita-pria-wajib-baca
Sifat-sifat Lelaki Yang Dibenci Oleh Wanita (pria wajib baca!)
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

klo ane.. cemburu penting gan.. tapi jgn buta2 bgt emoticon-Cool




gw sih sopan dan penyayang

plus gw ga meorkok emoticon-Cool

istri gw sih demen banget ama gw
Quote:


emoticon-Shakehand2

Wah,, ntuh bukan sifat ane semua gan,,,, ane kan idaman para wanitaemoticon-Ngakak

Quote:
cemburu itu khan tanda sayang gan,,
emoticon-Ngakak
Quote:


setujuh gan
Quote:


cemburu itu ada batasan gan,..
Kalo sama yang kayak gitu sih ane juga selaku cowok kagak suka
lelaki yang gak bertanggung jawab gan... itu ane rasa yang paling gak di suka.. emoticon-I Love Indonesia (S)
gw tmbahin yakh emoticon-Peace
pling empet klo ktm
- cow bau bdan emoticon-Nohope
- cow yg dkit2 senyum , itu ngebosenin mnrt gw emoticon-Nohope
- cow bedakan emoticon-Nohope
gw pribadi sneng liat cow macho,abis cukuran emoticon-Angel






emoticon-Paw
S4R45
laki2 yg php dan ga bertanggung jawab gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cewemah ga suka cowo lebay gan. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Jempol nice share sis
Quote:


emoticon-Ngakak setujuh gan

ane suka memberikan tekanan gan emoticon-Matabelo
dilarang ini dilarang itu....
utk kebaikan emoticon-Malu (S)

tp klo ga setuju,,,gpp ane jg gamau pny calon bini yg ga ikutin kata suami
emoticon-Shakehand2
yaelah gan
emang cwe gak ada yang cemburu buta? suka merokok? pake pakean itu itu aja? suka lirik cwo lain? tukang ngatur? gak sopan sama obsesif?
gak ada gitu?
emang semua cwe sempurna gan?
numpang ngakak aja dah ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Betty

wah.. untung udah gak ngrokok emoticon-Cool
1 lg gan, ane ga suka sm cowo kasar!
×