alexa-tracking

[FOTO] POLISI MILTER MASUK JALUR BUSWAY, DITILANG POLANTAS..!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831db940cb17786b000015/foto-polisi-milter-masuk-jalur-busway-ditilang-polantas
[FOTO] POLISI MILTER MASUK JALUR BUSWAY, DITILANG POLANTAS..!
INI MANTEP, GAAAAN...!!!!
emoticon-Matabelo

[FOTO] POLISI MILTER MASUK JALUR BUSWAY, DITILANG POLANTAS..!

Quote:


SEMOGA BUKAN SETTINGAN YA....
jangan pandang bulu pak emoticon-Kagets




mantab banget berani tuh polkis
KASKUS Ads
bagus pa, jangan takut sama sama makan nasi ko emoticon-Ngakak
hahaha adil
bener tuh, ngga pandang dia petugas atau bukan tetep di tilang emoticon-2 Jempol
image-url-apps
emoticon-Ngakak salut buat yang nilang

skr semuanya harus ikut aturan ga boleh semena2
image-url-apps
mampos lo ditilang emoticon-Najis
Semangat pak Pol emoticon-2 Jempol






Quote:
image-url-apps
Nah gitu dong tilang srmua yang masuk jalur busway
emoticon-Ngakak ga tau malu tuh polisi militer emoticon-Ngakak
apa kata dunia gan? polisi ditilang polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ah itu mah drama doang gan, cuman nyari simpati publik doang, ane berani tarohan itu bukan tindakan penilangan. Pada kaya artis sinetron aje pada.. emoticon-Najis
賤人語錄ψ 韓國紅燈區接客新招
Quote:


BISA JADIIIII...!!!
emoticon-Sorry
Alaha Cuma di liatin ti Media,
klo dibawah meja siapa yang tau..
palingan balik ke kantor dibalikin tuh surat tilangnya..
cuma buat sensasi aja kalo polisi juga ditilang..

dah muak sama berita polisi ditilang polisi..
sepertinya setingan, biar diliat orang dan menjadi contoh buat pengendara lain agar mematuhi aturan siapapun itu.emoticon-Cool
itu sumurnya dari mana gan klo dari polri juga samahong dongdong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
polisi militer malah mencontohkn yg kurang baik ..
lanjutkan pak polisi
Quote:


Yoi gan ntu mah cuman sandiwara doank
buat pencitraan doank emoticon-Najis
maap saya polisi militer . itu tidak terpuji sekali sepertinya.

mampir gan ke thread kece:
Mural Terbesar yang Gak Biasa : GIANT MURAL (ETAM CRU)
http://www.kaskus.co.id/thread/52767...mural-etam-cru
Waspada! Artis-Artis Hollywood Ini Ternyata Maniak Seks
http://www.kaskus.co.id/post/5283209...8b46c03c000002