alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FOTO] POLISI MILTER MASUK JALUR BUSWAY, DITILANG POLANTAS..!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831db940cb17786b000015/foto-polisi-milter-masuk-jalur-busway-ditilang-polantas

[FOTO] POLISI MILTER MASUK JALUR BUSWAY, DITILANG POLANTAS..!

INI MANTEP, GAAAAN...!!!!
emoticon-Matabelo

[FOTO] POLISI MILTER MASUK JALUR BUSWAY, DITILANG POLANTAS..!

Quote:


SEMOGA BUKAN SETTINGAN YA....
Diubah oleh tujuhrupa.com
Halaman 1 dari 11
mantab banget berani tuh polkis
bagus pa, jangan takut sama sama makan nasi ko emoticon-Ngakak
hahaha adil
bener tuh, ngga pandang dia petugas atau bukan tetep di tilang emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak salut buat yang nilang

skr semuanya harus ikut aturan ga boleh semena2
mampos lo ditilang emoticon-Najis
Diubah oleh xeon6165r
Nah gitu dong tilang srmua yang masuk jalur busway
emoticon-Ngakak ga tau malu tuh polisi militer emoticon-Ngakak
apa kata dunia gan? polisi ditilang polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ah itu mah drama doang gan, cuman nyari simpati publik doang, ane berani tarohan itu bukan tindakan penilangan. Pada kaya artis sinetron aje pada.. emoticon-Najis
賤人語錄ψ 韓國紅燈區接客新招
Quote:


BISA JADIIIII...!!!
emoticon-Sorry
Alaha Cuma di liatin ti Media,
klo dibawah meja siapa yang tau..
palingan balik ke kantor dibalikin tuh surat tilangnya..
cuma buat sensasi aja kalo polisi juga ditilang..

dah muak sama berita polisi ditilang polisi..
sepertinya setingan, biar diliat orang dan menjadi contoh buat pengendara lain agar mematuhi aturan siapapun itu.emoticon-Cool
itu sumurnya dari mana gan klo dari polri juga samahong dongdong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polisi militer malah mencontohkn yg kurang baik ..
lanjutkan pak polisi
Quote:


Yoi gan ntu mah cuman sandiwara doank
buat pencitraan doank emoticon-Najis
Di Surat Tilang kan ditulis No.Pol kendaraan, lha ini kan Motor Dines Polisi...tapi kalo ane perhatiin dari depan, kok gak ad Plat Nomornya tuh motor PM y?

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di