alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831cbca2cb17fe7200002e/paus-raksasa-divietnam
PAUS RAKSASA DIVIETNAM
Merdeka.com - Seekor paus raksasa ditemukan terdampar di daratan Vietnam dan telah terekam video serta menyebar di dunia maya.

Dilansir Rocketnews24 (10/11), dalam video ini terlihat jika paus dengan badan dan panjang yang cukup masif ini sedang diangkat dari permukaan dan akan diangkut dengan menggunakan truk.

Dalam lansiran tersebut, sempat diberitakan jika hewan ini merupakan monster atau makhluk hidup yang belum pernah terindentifikasi sebelumnya. Namun dari penyelidikan yang lebih lanjut, telah diketahui jika hewan ini merupakan paus dengan badan yang cukup besar.

Penyebab paus ini bisa mencapai ke daratan di salah satu daerah di Vietnam ini pun sudah terpecahkan. Dikabarkan jika paus ini terdampar dengan sendirinya di pinggiran pantai di Vietnam.

Namun tidak diketahui bagaimana cara nelayan dan masyarakat sekitar berhasil membawa paus raksasa ini ke tengah daratan. Berdasarkan lansiran tersebut, paus ini diangkat dari ke truk guna dikuburkan.

Masyarakat Vietnam sendiri dikenal memiliki tradisi yang menyebutkan jika paus merupakan hewan pelambang kesejahteraan dan sangat melindungi hewan tersebut. Sehingga tidak mungkin paus ini merupakan hasil buruan dan ditangkap untuk keperluan komersil.

PAUS RAKSASA DIVIETNAM

PAUS RAKSASA DIVIETNAM

PAUS RAKSASA DIVIETNAM
lah kok bisa terdampar dgn sendirinya ke daratan?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)




PAUS RAKSASA DIVIETNAMPAUS RAKSASA DIVIETNAMPAUS RAKSASA DIVIETNAM
haiii, add me gan
bisa buat makan orang sekampung haha
gile gede bener gan emoticon-Matabelo

kira kira enak ga yah dagingnya
bujug gede bener gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo gede bgt pausnya, tp kasian terdampar gitu
Gede bener






Tigel
I Love Indonesia
seperti keliatan panjang gan emoticon-Big Grin
ediaaan gede banget emoticon-Matabelo
nguburnya di lapangan bola tuh emoticon-Ngakak
gede bgt yah paus ny.......
berkurang 1 ikan langkah gan emoticon-Ngacir
Quote:Animasi GIF Keren :D
mantab gedenya.. emoticon-Matabelo
gede banget tu gan emoticon-Matabelo
ane dimakan juga paling cuma jadi cemilannya dia doang emoticon-Hammer2
emoticon-Paw emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw


gila mamen emoticon-Matabelo dibuat sate bisa buat sebulan nih



Quote:emoticon-kiss sopo salah bakal seleh emoticon-kiss
salt nih tradisi di Vietnam, biar ga punah paus emoticon-thumbsup
ikannya gede gitu gimana kandangnya gan...? emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo kayak belut ya, kalau di bikin pecel belut bisa dimakan warga satu kota tuh emoticon-Ngakak
bujuk gede bener itu gan emoticon-Belo
disate mantap ky ny emoticon-Ngakak
itu ane kemaren mancing. ane tinggal ajabdi vietnam. pesawat ga ada yg muat