alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
macam-macam tipe wanita menurut ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831c7afaca17094c00000a/macam-macam-tipe-wanita-menurut-ane

macam-macam tipe wanita menurut ane

bagaimana cara menanggulanginya?

Poll ini sudah ditutup - 4 Voters

Lihat poll
bagaimana cara menanggulanginya?
bagaimana caranya?
75.00%
apa saja ??
25.00%
Macam Tipe Wanita menurut pengalam ane bertemu wanita :emoticon-Matabelo

tolong rate
emoticon-Rate 5 Star

maaf gan ane baru pertama buat ini, jadi agak aneh n ga tertata rapi mohon maaf yaa,,,

ok..mari kita mulai...
bismillah..

Wanita adalah makluk ciptaan allah swt yang mana diciptakan untuk menemani adam http://s.kaskus.id/images/2013/11/13...113122443.jpeg
apa lagi klo wanitanya sholeha, jilbab, cantik, putih, pinter pula, subbahannallah dunia brasa disyurga ane yakin itu, dan itu wanita jadi istri ane emoticon-Matabelo makin semangat ane buat menambah pahala.

oke langsung aja, dari berbagai macam wanita yang ane temui dalam kehidupan, berbagai pula sifat, tingkah laku, kepribadian, kecantikan dll nya...
mereka wanita ini cenderung sangat selalu ingin dimengerti, kapan sih wanita ini bisa ngertiin pria ?emoticon-Bingung (S)

________________________________________________________________

macam-macam tipe wanita :

1. Wanita Tomboy
macam-macam tipe wanita menurut ane
ini pengalaman pribadi ane, kalo liat pertama sih asli kayak cowo, tapi pas ane dikenalin sama ni orang, ternyata cewe, jadi cow aja ganteng pa lagi beneran jadi cewe ..
Jika wanita ini tomboy, ya mereka cuek dalam segala hal, seperti pacaran, pakaian, teman, tapi mereka berpakaian baju n celana ala pria. dalam hal cinta mereka tegar diluar, tapi didalam mereka rapuh, sampe2 temenku tomboy ini sering curhat tentang cowonya, karna ane n dia dah lama sahabatan, kami saling memberi perhatian, tapi dlm pacaran dia mengaku jarang untuk meminta duluan, seperti ajak jln2 hangput dll.. tipe seperti ini enak jadikan teman, mereka akan sangat baik terhadap temen terhadap pacar mereka setia, walau godaan menyimpang walau jarang membentang..

2.Wanita Karir
macam-macam tipe wanita menurut ane
wanita karir, hmmmm...ini agak rumit sih, pada umumnya wanita karir menginginkan pria yang mempunyai karir juga atau kemapaman, jadi buat yang ga bekerja atau kerjanya cuma biasa-biasa aja mendingna jangan mengerjar wanita karir emoticon-Ngakak
wanita karir ini umumnya tidak mau dikekang atau diatur-atur, wanita ini mempunyai prinsip, teguh pendirian, visi n misi, pekerja keras. mereka penyayang, apalagi terhadap keluarga, mereka mengutamakan keluarga. kadang sih terlihat cuek terhadap pasangan atau orang lain disekitarnya atau orang yang ingin berkenalan dengannya merasakan cueknya itu. tapi walaupun begitu dalam diri mereka, wanita karir ini membutuhkan perhatian yang ekstra, agak sulit menaklukan wanita tipe ini, karena wanita ini memperhitungkan segala hal, baik kehidupan sekarang dan masa depan

3. Wanita yang masih kuliah
macam-macam tipe wanita menurut ane
kalo menurut saya alangkah baiknya jika ingin mencari wanita, saat ketika kuliah, karena kita jg bisa memantau cara belajar dan pola pikirnya, awalnya mereka lebih memilih memperjuangkan namanya cinta, saat kuliah sama2 berjuang, mereka masih sedikit ego yg membuat mereka belum berpikir untuk kedepannya, dlm memilih pasangan mereka lebih memilih tampang, boncengan, latar belakang, penampilan, style, wanita ini umumnya tempramen karena tidak jarang saya melihat junior2 meng-update status di sosmed..tak jarang mereka juga meng-update poto mesra, wanita seperti ini senang diperjuangkan layaknya seperti ratu, saaat pacaran mereka menghabiskan waktu bertemu pacaran dan melakukan aktifitas bersama-sama, ke mall, bioskop, makan d cafe, dll.. dan ketika malam mingguan harus ketemuan dan keluar bareng. tak terlalu susah untuk mendapatkan hati wanita ini

4. Wanita yang hobbinya olahraga
macam-macam tipe wanita menurut ane
wanita seperti ini adalah wanita yang senang menjaga kebugaran tubuhnya, mereka terlihat lebih padat, brisi, kuat, tangguh, wanita seperti ini diliat dari sikap, mereka sering bingung dalam mengambil keputusan, dalam segala hal kadang mereka membuat si pria nya mengambang, tapi jangan tanya soal semangat juang? mereka adalah ahlinya.wanita olahraga ini senang mendengar motivasi, dalam pergaulan mereka mudah berteman, terkadang kebaikan pergaulan dgn teman2 d anggap aneh oleh yang tidak terbiasa

5. Wanita Egois
macam-macam tipe wanita menurut ane
wanita ini sedikit aneh, karena hal-hal kecil bisa menjadi masalah besar oleh wanita tersebut, slalu merasa dirinya benar, dan tidak ingin mengalah jika dipaksa baru mengakui salah.kadang pria hanya pasrah mendengarkan amarah wanita tersebut, suka marajuk,keinginannya tidak dipenuhi dia akan marah,wanita seperti ini akan lambat dalam mendewasakan diri, walaupun wanita tersebut tlah berumur, biasanya prinsipnya jika kalah berari di injak-injak, mereka jarang sekali memikirkan perasaan oranglain, hanya mementingkan perasaan mereka sendiri, dan selalu menganggap dirinya benar, ini agak susah selain lambat mendewasakan diri, sikapnya juga kadang membuat pria gundah.

6. Wanita pengemar film korea
macam-macam tipe wanita menurut ane
naaah ini yang sedang meraja lela...
wanita ini senang dalam menonton film-film korea jenis apapun, bahkan mereka punya cd atau dvd bajakan tentang film korea, merka mengenal artis-artis korea dan yang paling mereka kenal adalah artis prianya, wanita ini mendambakan kisah ceritanya seperti di film korea, mereka mendambakan cerita cinta mereka juga seperti film-film korea, n slalu berharap seperti itu, bahkan nama aslinya berubah, nama di sosial medianya berubah, misal nama asli nathasa putri berubah menjadi : Putri YongHwa (pada umumnya nama belakang nama artis pria)emoticon-Ngakak

yaa seperti itulah pengalaman ane bertemua wanita-wanita yang ane jumpai,
wanita itu emang repot, ingin dimengerti ketika kita mau ngertiin eh malah dibilang kita ga ngerti emoticon-Sorry

saat dia sakit :
Pria : P
Wanita : W

P : sayang kamu udah berobat? apa kata dokternya?
W : udah tadi siang, dokter bilang suruh istirahat
P : oh ya udah kamu istirahat aja deh, biar cepet sembuh, jgn lupa minum obat dan makan ya?
W : ya
P : ...??? ya kenapa?
W : ga pa2...
P : kenapa?emoticon-Bingung (S)
W : kamu tuh !!
P : lah aku kenapa??
W : ga da pa2...!!!
P : (makin penasaran) ...?? kenapa sih?
W : kamu ga ngerti sih...
P : ngerti gimana sih yank?
W : aku kan masih maw ngobrol sama kamu..
P : Lah?? tadi katanya dokter suruh istirahat... *tepojidat

ya begitulah wanita, ini cerita alami ane, tapi untungnya ane d beri tahu langsung klo tu cewe mau ngobrol sama ane, lah klo dgr dr teman2 yang lain...mereka malah d marah2kan...alamak,,,!!!

mohon maaf bagi para Wanita d seluruh indonesia, ane buat gini karna ane merasakannya sendiri, jadi tolong wanita skali2 ngeertiin kita2 pria...

bagi yang ga suka ini boleh kasih bata emoticon-Sorry

tapi kalo yang senang dengan ini boleh cendol gan yang banyak yaa emoticon-Toast

terimakasih agan-agan dan aganwati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ijin baca dulu gan emoticon-Kiss
beda org beda tipe .. hehe
Quote:


silahkan gan
ane pilih wanita solehah aja gan...emoticon-Sundul Gan (S)
yang penting cakep ga nolak emoticon-Malu
wanita karir emoticon-Kiss
Quote:


bener sih..tapi ini kan pengalam ane gan..dan umumnya yang ane jumpai dan jadikan temen emoticon-Sorry
Yang masih kuliah manteb gan...emoticon-Recommended Seller
sampe ada istilah ayam kampus..emoticon-Hammer (S)
ane suka wanita tomboy gan....emoticon-Ngakak (S)
Quote:


waaah ni yang bener...sama ni ane pilih yang sholeha juga...kayak yang pertamaemoticon-Ngakak
Quote:


pengalam ane wanita karir agak repot nih... *tepokjidat...
sampe2 berbulan kenalan baru bisa keluar bareng,,,emoticon-Sorry
ane lebih suka cewe yg suka olah raga emoticon-Bola
Quote:


waaah...cakeep?? boleh juga tuh gan..ide cemerlang,,selain mengubah keturunanemoticon-Cool
Quote:


waaah...bener tuh,,,waktu ane masih kuliah,,,ada dengar kayak gitu,,tempat kosan yang bisa d panggil,,tapi ga pernah tau cewenya yang mana
Quote:


kayaknya ada pengalaman kenal dengan cewe tomboy nih??
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



wanita tomboy gan




Quote:
msh bnyk tipe nya gan..
emoticon-Ngakak
Quote:


apa alasannya gan pilih yang olahraga?? kalo soal fisik mereka jagonya...tp pengalaman ane, mereka sering bingung dalam menentukan sesuatu hal..
ane tambahin gan
wanita narsis : yang kemana2 foto

wanita gaul : dikit2 update status path, fb, twitter

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
untungnya ini tipe cewek menurut ts, bukan menurut survei
Ane fikir bakalan bahas soal kepribadian cewe atau sifat,dll. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di