alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831b4cfeca17955600000b/memetik-makna-isi-lagu-lorde---royals
Memetik makna Isi lagu Lorde - Royals
AGAN2 Disini pasti dah tau yang namanya LORDE, itulo cewek asal new zealand yang cantik beudz, lagunya yang baru2 ini hitz di berbagai tangga lagu dunia, judulnya ROYALS. lagunya sih ga banget gan emoticon-Berduka (S) maksudnya NGENES TENAN (ga tau bahasa jakartanya apa), kalo menurut gw sakit dihati menusuk di qolbu.........emoticon-Ngakak

Spoiler for Bagi agan2 yang belum pernah lihat wajahnya:



Spoiler for ni biodata si lorde dari mbak wiki gan:




Spoiler for ini vdeo clip lagu royals+ terjemah lirik versi english ane, sry newbie blajar menterjemahin:


[spoiler[/youtube]


I've never seen a diamond in the flesh
Aku [ secara pribadi] tak pernah melihat berlian dengan mataku

I cut my teeth on wedding rings in the movies
[Paling-paling] aku melihatnya sesaat dari film-film pernikahan [kalau ada yang melamar] pakai cincin {* ngesenes ya gan emoticon-Berduka (S), sama ama ane gan ga pernah liat berlian asli selain di tv}

And I'm not proud of my address
Dan tak ada [yang bisa] di banggakan dari tempat asalku

In the torn up town, no post code envy
[Di tempatku tinggal] di kota yang kacau.[ Kusebutkan pun tak kan ada yang tahu dan tak kan peduli.Sulit dicari] kode pos pun tak ada gunanya lagi


But every song's like
Tapi di setiap lagu seperti [kami sedang membayangkan menjadi kalian, yang hidup bergelimang kemewahan]

Gold teeth
[Bahkan]senyum [kalian saja] keemasan

Grey Goose
[Dan mempunyai] Angsa abu2[ seolah2 bertelur emas setiap hari, yang menambah harta kalian]

Tripping in the bathroom
Melakukan perjalanan [saat mandi] di kamar mandi[mewah] [*maksudnya dengan kapal pesiar, atau pesawat prbadi, karena bisa mandi dan relaxing di kamar mandi saat perjalanan jauh mengelilingi dunia.

Bloodstains
Percikan darah(ditubuh kalian tak masalah bagi kalian, kalian bisa membeli darah dan mengobati luka itu sesukanya)

Ball gowns
Gaun Mewah [setiap saat]

Trashing the hotel room
Mengotori [seenaknya di] kamar hotel

We don't care,
Kami tidak peduli lagi[Dengan smua kemewahan tersebut]

we're driving Cadillacs in our dreams
[karena] kami[sudah]mengendarai cadillacs[*mobil mewah] di mimpi kami masing

But everybody's like Crystal
Tapi [anggapan] semua orang [yang melihat kalian] seperti [sesempurnanya dan berkilaunya] kristal

Maybach
[Gagah dan berkelas mengendarai mobil merk] maybach

Diamonds on your timepiece
Berlian di Arlojimu

Jet planes
Pesawat [pribadi]

Islands
Pulau-Pulau [Pribadi]

Tigers on a gold leash
[Dasar kalian] Harimau di Kandang Emas

We don't care, we aren't caught up in your love affair
Kami tidak peduli[Dengan itu semua] [Kami bebas bermimpi menjadi seperti kalian, tanpa takut pada apapun yang akan menggerogoti kemewahan mimpi kami], Kami semua tanpa takut [terlibat masalah dan] perselingkuhan[ seperti yang kalian alami.]

Reff:

And we'll never be royals (royals)
Dan Kami[paham, kami] tidak akan pernah bisa menjadi bangsawan

It don't run in our blood
[Dalam silsilah] Darah Kami [tidak ada] yang mengalir darah para bangsawan

That kind of lux just ain't for us
[kami tau]Beragam kemewahan [tersebut] tidak diperuntukan untuk kami

We crave a different kind of buzz
Kami[akan] mengukir berbagai macam dengungan [hidup kami sendiri]


Let me be your ruler (ruler)
Biarkan aku menjadi penguasa bagi kalian(smua yang berkelimpangan harta)



You can call me queen bee
Kamu bisa menyebutku ratu lebah

And baby I'll rule, I'll rule, I'll rule, I'll rule
Dan (oh) sayang(ku) aku akan mengatur (kalian), akan mengatur (kalian) ,akan mengatur (kalian) ,akan mengatur (kalian) ,akan mengatur (kalian) (layaknya ratu lebah)

Let me live that fantasy
Biarkan aku hidup (didalam) angan2 itu semua


My friends and I we've kracked the code
Sahabat2ku dan aku sendiri telah memecahkan kode(masalah kehidupan kalian)


We count our dollars on the train to the party
Kami menghitung dolar demi dolar (yang kami peroleh) di kereta api, (hanya untuk) pergi ke pesta


And everyone who knows us knows
Dan semua orang tau (dan memaklumi apa yang ) kita (lakukan)


That we're fine with this, we didn't come from money
(Tentang) itu, kami (semua) baik2 saja dengan (masalah) ini, (karena) kami datang tanpa (ada sangkut pautnya dengan ) uang, (kesederhanaan lah yang kami bawa)


ooh ooh oh ooh
We're better than we've every dreamed
Kami(sadar bahwa) kami lebih baik dari pada semua(orang2) yang pernah kami (idolakan dan impi2kan selama ini)

And I'm in love with being queen
Dan aku senang sekali menjadi ratu (untuk kehidupanku sendiri)


ooh ooh oh ooh
Life is great without a care
Hidup itu luar biasa tanpa kita peduli(dengan pandangan orang lain)

We aren't caught up in your love affair
Kami semua(pun) tanpa takut [terlibat masalah dan] perselingkuhan[ seperti yang kalian alami.]

MAAP GAN KOCAR KACER

[/Spoiler]


Spoiler for pesan2 yang dapat kita petik tentang lagu itu:



MAAF YA GAN, NEWBIE POSTING JANGAN DI BATA YA GAN, KASIH INI AJA emoticon-Blue Guy Cendol (L) SERET GAN,.

TQ KASKUS
Bagus juga arti lagunya,, emoticon-Kaskus Radio
sumber nya ada gan ??
pusing nih ..
emoticon-Sorry pusing kenapa gan, ga da sumber gan, ane nerjemahin sendiri, acak2kan yah emoticon-Berduka (S) sry gan
Quote:Original Posted By auldraon7
Bagus juga arti lagunya,, emoticon-Kaskus Radio



iya gan ngenes emoticon-Kiss
gile bhs inggris agan bagus
Quote:Original Posted By motioneyes
gile bhs inggris agan bagus


ah agan bisa ajah emoticon-Ngakak buka kamus sana sini juga gan, bingung ane nerjemahin, bahasanya aneh banget gan, ga gampang di mengerti(apa perasaan gw aja ya)
dalam banget maknanya yah gan
"bersyukur dan jadilah diri sendiri" emoticon-Matabelo
one of my fave song, the lyric was so deep.
Quote:Original Posted By 199889926
dalam banget maknanya yah gan
"bersyukur dan jadilah diri sendiri" emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By sculze
one of my fave song, the lyric was so deep.


iya gan emoticon-Ngakak

deep beudz gan apalagi sambil nonton video clipnya dan diresapi
ane demen yang nyanyi gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alghoefear
ane demen yang nyanyi gan emoticon-Big Grin


emoticon-Kiss

tapi itu baru umur 15 tahun gan, nt pildhopil gan?emoticon-Kiss
gak paham bray.
Quote:Original Posted By hazleb
gak paham bray.


agan belum deneger lagunya kale gan,download trus dengerin trus, nanti pasti berasaemoticon-I Love Indonesia (S)

ane suka lagunya gan,
ternyata arti liriknya juga bagus..
Kata2 nya men... emoticon-Matabelo
sebagian terjemahan benar tapi di beberapa bagian masih ada yg salah dan terlalu dilebay2kan

cuma komen dr nubie
Quote:Original Posted By Limanuku125
ane suka lagunya gan,
ternyata arti liriknya juga bagus..


iya gan dalem

Quote:Original Posted By powellz
Kata2 nya men... emoticon-Matabelo


banget gan

Quote:Original Posted By rasjojing
sebagian terjemahan benar tapi di beberapa bagian masih ada yg salah dan terlalu dilebay2kan

cuma komen dr nubie


maap newbie gan, yang salah dimana ya gan? kalo dalam kurung itu membantu pengartian yang lazim digunakan dalam bahasa indonesia, tolong kasih tau yg salah, nanti ane ganti gan emoticon-Berduka (S)

bagus juga pesan dari keseluruhan lagu gan...
Ane liat tuh video di TheFineBros emoticon-Big Grin