alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AQUA itu BERBAHAYA!!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52831650bdcb173b1e000005/aqua-itu-berbahaya

AQUA itu BERBAHAYA!!

Kejahatan Pemerintah AS sudah bukan rahasia. Muslim di Iraq, Afganistan, dan Palestina dibantai. Namun kini, bahkan warga negaranya sendiri pun menjadi korban, sebagai bahan percobaan biologi dan kimia. Semua untuk satu alasan: Keamanan Nasional.

Sejak Perang Dunia II, secara sangat rahasia, Pemerintah AS berkolaborasi dengan Hitler berencana menciptakan Tatanan Dunia Baru (One World Government) dengan membuat senjata kimia dan biologi pemusnah massal.

Buku ini membongkar secara sistematis, sisi lain kejahatan Pemerintah AS yang membahayakan nyawa manusia. Pembuatan zat-zat biologi dan kimia, seperti MSG, aspartam, dll. Bahkan penyakit flu burung, SARS, AIDS, dan penyakit-penyakit mematikan lainnya adalah hasil rekayasa AS. Semuanya dibongkar habis oleh Jerry D. Gray untuk para pembaca.

Dalam kata pengantarnya, Jerry mengatakan “Terima kasih kepada media dan lembaga-lembaga pemerintah seperti FDA (Food and Drug Administration) AS., orang-orang di seluruh dunia percaya bahwa banyak makanan dan obat-obatan yang mereka konsumsi setiap harinya aman untuk dikonsumsi. Dan mereka tidak pernah lebih salah dari itu! Di AS sendiri ada sekitar 50 juta orang minum air yang diizinkan oleh pemerintah yang sengaja dikontaminasi oleh fluoride. Fluoride adalah zat beracun dan bahkan dalam jumlah yang sedikit, dalam jangka waktu yang lama akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kondisi kesehatan tubuh kita. Banyak air minum di AS yang diberi label “aman untuk diminum” juga dikontaminasi oleh Klorida (suatu zat beracun juga) dan bahkan sejumlah kecil arsenik (sudah pasti sangat beracun dan berbahaya bagi kesehatan).

~ Mengapa zat-zat ini dimasukkan ke dalam air minum warga Amerika oleh lembaga-lembaga sah pemerintah?

~ Mengapa lembaga lain seperti FDA memberi persetujuan bahwa zat-zat kimia ini aman, padahal mereka tahu pasti bahwa tidak?

~ Mengapa media AS hanya diam saja dan tidak memperingatkan warga?

~ Mengapa jutaan manusia di dunia divaksinasi dengan zat-zat berbahaya oleh WHO?

~ Mengapa media internasional tidak melaporkan ketidakberesan ini dan malah diam saja?

Saya akan menjawabnya untuk Anda. Itu disebut ‘pengendalian jumlah penduduk’, mengurangi keturunan-keturunan yang kurang diharapkan dan membuka jalan bagi ras yang unggul. Mengapa kedengarannya sangat tidak asing? Ya, memang! Karena Adolf Hitler memiliki kebijakan luar negeri yang sama. Sejarah sedang berulang kembali dengan konsekuensi yang jauh lebih dahsyat. Sejarah yang berulang ini dikelola oleh perintis dan pendukung New World Order (Tatanan Dunia Baru). George H.W. Bush membicarakan masalah New World Order berkali-kali ketika ia menjadi Presiden AS. Tujuan serta misi dari New World Order sangat sederhana:

~ Menciptakan Satu-Pemerintahan dunia.

~ Satu-Pemimpin dunia.

~ Satu-Kepercayaan (baru) dunia.

~ Menjaga dan melindungi ras unggul (orang-orang kulit putih sehat) melalui pengendalian jumlah penduduk.

~ Warga Negara Dunia Ketiga akan menjadi pembantu dan buruh.

Pemerintah AS sudah di luar kendali dan sedang dalam suatu proses untuk menginfeksi sebagian besar penduduk dunia dengan penyakit-penyakit dan bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Anda hanya perlu membuka mata Anda, dan Anda akan dengan mudah menemukan kebenaran seperti yang telah saya dapatkan.

Kita semua dalam marabahaya, dapat menjadi sangat sakit, meninggal dalam usia muda, atau menjadi budak Tatanan Dunia Baru, kecuali kita cepat menyadari bahaya yang kita hadapi saat ini, menentang, menyerang kembali dengan berbagai cara yang kita mampu.

AQUA itu BERBAHAYA!!

Fluoride, yg selama ini digembar gemborkan baik untuk gigi dan terdapat didalam setiap pasta gigi, ternyata melalui berbagai penelitian yang dapat dipercaya dari berbagai belahan dunia terbukti menunjukkan fakta yg sebaliknya:

- Fluoride digunakan sebagai bahan aktif pada beberapa pestisida dan obat tikus- Fluoride terbukti menurunkan IQ (kecerdasan)- Fluoride juga diduga merusak otak janin, kemampuan belajar dan daya ingat. Menurut US National Research Council baru-baru ini, Fluoride merusak fungsi otak- Fluoride pada tulang dapat meningkatkan resiko patah tulang karena menurunkan masa tulang- Fluoride juga diduga menyebabkan kanker kandung kemih dan kanker tulang. Menurut US National Research Council, Fluoride diduga kuat merupakan faktor resiko kanker kandung kemih- Menurut the National Toxicology Program, Fluoride terbukti merupakan senyawa mutagenik yang dapat merusak gen. Bila gen rusak karena Fluoride bisa timbul kanker, penyakit genetik, penyakit imunitas seperti lupus dsb.- Fluoride juga terbukti merusak sel pelapis lambung bila termakan.- Menurut US National Research Council, Fluoride menurunkan fungsi kelenjar tiroid yang menyebabkan hipotiroid- Fluoride juga terbukti merusak ginjal dan kelenjar pineal.

Sumber:

Kompasiana

VOA-islam.com

Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
waduh baru tahu ane ada kandungan flouridenya

hmm menurut ane selama kadarnya ga tinggi ga masala
mengandung bahan menurunkan IQ emoticon-Embarrassment
bahaya bgan emoticon-Takut (S):



Quote:
Quote:


ah serius lu gan bahaya emoticon-Takut
yang bener ente gan emoticon-Cape d...
yg bner aja gan .. ane suka minum aqua ..
jadi takut emoticon-Takut
sebenernya ane juga curiga mengenai hal ini gan, pasti ada kaitannya sama pengurangan populasi dunia
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



emoticon-Repost
emoticon-Najis:
emoticon-Busa:
emoticon-Smilie




Quote:
tiap hari gw minum aqua nih, dah jadi minuman pokok ane klo dirumah, gmn donk gan emoticon-Mewek
yg bener tu gan? jngn2 cm konspirasi aja ni?
halah gan, aer rebusan bini ente jauh lebih aman emoticon-Ngakak (S)




Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:


Setau ane emang Fluoride itu salah satu bahan pembuat pestisida dan insectisida.
Percobaan sederhana, kecoa akan mati jika disemprot oleh cairan campuran pasta gigi. Kecoa mati karena kandungan fluoride yg ada dlm pasta gigi.
Nih baca nih tanggapan dari Aquanya
http://www.aqua.com/kabar_aqua/berit...an-terkait-isu

ah elah emoticon-Cool

nih yg males buka beritanya gw copasin
Quote:


gw mah minum bukan pakek aqua, gw beli air yg ada kandungan oksigennya itu loh
Diubah oleh nandanurzaka
Quote:


Wallohu alam sih gan, tapi yg ngasih tau tuh ini nih gan :

AQUA itu BERBAHAYA!!
Jerry D. Gray; seorang muallaf kelahiran Wiesbaden, Jerman. Ketika berusia 3 tahun, keluarganya migrasi ke AS. Jerry menyelesaikan seluruh pendidikan dasarnya di Iowa, sebelum bergabung dengan Angkatan Udara AS tahun 1978. Kini, selain menjadi penulis kritis tentang politik dan media Amerika, Jerry juga sibuk berceramah di berbagai kota di Indonesia. Ini adalah buku keempatnya yang diterbitkan Sinergi Publishing, setelah The Real Truth: Fakta Sebenarnya Tragedi 11 September, American Shadow Government: Pemerintah Bayangan Amerika, dan Demokrasi Barbar ala Amerika.

Lagi pula efeknya ga kerasa langsung tapi beberapa tahun/mungkin puluhan kedepan.

Lebih baik mencegah daripada mengobati emoticon-Berduka (S)
bisa jadi ini cuma isu, buat nurunin pamor aqua emoticon-Big Grin
sakit mata ane ngebaca
ngeriiiii. air mestinya dibikin gratis gan
sumbernya kredibel banget ya gan...isinya dongeng semua wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane minum air isi ulang gan, klo aqua cuman buat minum kucing ane sama buat ganti air di akuarium aja sama buat nyiram rumput di depan rumah emoticon-Ngakak
Diubah oleh hecker.angker
Issue apalagi sih ini yah...
Halaman 1 dari 11
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di