alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528310a30d8b46d021000003/asah-kemampuan-iq

Asah Kemampuan IQ

Maaf nih kalau sebelumnya uda ada thread ini tapi saya ignin mengulang kembali dan shared kepada yg blm tau, gan nih ane kasih gambar asah kemampuan IQ, silahkan agan jawab:


  1. Asah Kemampuan IQ
  2. Asah Kemampuan IQ
  3. Asah Kemampuan IQ
  4. Asah Kemampuan IQ


TAMBAHAN

Spoiler for :
Diubah oleh: 9ant3ng
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
dah epernah gan

btw yang balok itu antara 3 dan 4 tergantung kita liat dari sebelah mana
Quote:


klau kita melihat sebelah tengah gmn gan? emoticon-Big Grin
males gan lihat pake hp
enggak ada pulpen gan,
pinjem dong biar bisa kerjain
terus kalo udah, kenapa gan ?
Pusing ane liat yg no.1 ama 4
et dah bikin pusing aja ane lihatnyaemoticon-Embarrassment
numpang lewat aja emoticon-Ngacir
Quote:

haha, ngk perlu pake pulpen jg gan.! langsung aja gan di jawab
emoticon-Big Grin

Quote:

ya klau uda pernah diam" aja gan, kita kasih kesempatan buat agan lain ya emoticon-Smilie

Quote:

gan gambar gini yg harus kita tuntaskan, masa depan jg gan bisa menyesaikan gambar seperti ini
IQ ane gimana dinilainya gan?
apanya yang tes IQ? gampang bener soalnya kayak soal anak TK
Quote:


kalau benar semua IQ ente bagus gan, klau mau lbh lanjut lbh tau langsung konsultasi sm psikol*gi (maaf bkn ya promosi gan), nih cuma sebatas pengetahuan umum gan
kalau menurut ane nih gambar klau agan bisa menjawab semuanya IQnya bisa mencapai 110-120
Quote:


sok ente jawab gan? kirim message private aja dulu
ane coba asah dah biar IQ ane makin tajam emoticon-Big Grin
IQ ane biasa2 ajah gan,malah pas mau ngambil jurusan waktu SMA banyak yg gak di isi ma ane emoticon-Ngakak
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di