alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52830956c3cb173577000005/mau-nanya-nih-seputar-hewan
Mau nanya nih seputar hewan
ada yang tau ngga gan kotoran banteng sama monyet kaya gimana ?
maaf nih rada jorok
kotoronnya kaya tai kebo emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
Tanyain ma orang seudah ane...
halo gan emoticon-Smilie
kurang populer di dunia pertaian gan emoticon-Malu
kalah tenar sama tai cicak, tai kebo, sama tai kucing
Quote:Original Posted By radenshit
kotoronnya kaya tai kebo emoticon-Embarrassment




kirimin dong gan gambarnya , pngen tau


Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
kurang populer di dunia pertaian gan emoticon-Malu
kalah tenar sama tai cicak, tai kebo, sama tai kucing


idem
Quote:Original Posted By marsilla
halo gan emoticon-Smilie
kurang populer di dunia pertaian gan emoticon-Malu
kalah tenar sama tai cicak, tai kebo, sama tai kucing


iya ane penasaran aja sis pngen liat

buset kotoran aja di kepoin emoticon-Cape d... (S)
ane gak pernah liat gan... tanya bawah ane coba
tanya bawah ane dahemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Rekindle1993
buset kotoran aja di kepoin emoticon-Cape d... (S)


emang sih enek liat nya emoticon-Malu
ane cuma penasaran aja ama tuh hewan emoticon-Bingung

bentuknya kayak bawah gw tod emoticon-fuck
tongkrongin aja ragunan gan... emoticon-I Love Kaskus (S)
monyet kaya punya manusia kayanya ganemoticon-Ngakak
kalo banteng mirip sapi ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vallcerealz
kirimin dong gan gambarnya , pngen tau

nih ee banteng emoticon-Embarrassment
Mau nanya nih seputar hewan



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
ane gak tau, ane bukan monyet/banteng atas ane tuh yg tau emoticon-Ngakak (S)
ini bukan gan?
Mau nanya nih seputar hewan
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By paijopainem
tongkrongin aja ragunan gan... emoticon-I Love Kaskus (S)


ane ga sering ke bonbin emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By agungnovia
ini bukan gan?
Mau nanya nih seputar hewan
emoticon-Bingung

ga dikasi spoiler emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By agungnovia
ini bukan gan?
Mau nanya nih seputar hewan
emoticon-Bingung


emang ini ee apaan gan ?